Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 37
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/507170
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Kampung Gedong- Kuningan City
    Posts
    364
    Power
    15 
    Online
    5 Days 13 Hrs 14 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Seorang Pasien Tua Dibuang Oleh Pihak Rumah Sakit Di Lampung

    Suparman (60) salah satu pasien RSUD A Dadi Tjokrodipo (Bandar Lampung) ini dibuang oleh pihak rumah sakit. Kasubag Umum dan Humas Heriyansyah dan Kepala Ruang Rawat Inap E2 Mahendri menjadi otak pelaku dibuangnya kakek renta malang tersebut.


    Kepada penyidik, satu dari enam pelaku yang sudah dibekuk, Andika membeberkan awal mula dibuangnya kakek Suparman. "Ya, memang dia yang menyuruh saya untuk membuang pasien kakek itu. Mereka menyuruh untuk dibuang ke pasar, dengan alasan biar ada yang memberi makan si kakek," kata Andika, salah satu tersangka pembuangan pasien, di Bandar Lampung, Selasa (4/2) seperti dikutip Antara.

    Mahendri, lanjutnya, menyuruh dirinya bersama Andi dan Adi untuk tidak kembali ke rumah setelah jam kerja mereka usai. Namun, hingga pukul 15.00 WIB ketiganya tidak mendapati kedatangan Mahendri. Alhasil, mereka pun memutuskan untuk kembali ke rumah masing-masing.

    "Saat itu, saya mau pulang ke rumah, namun dalam perjalanan pulang mendapat telepon dari perawat ruang E2 Erik yang minta untuk kembali ke rumah sakit," bebernya.

    Setibanya di Rumah Sakit, Andika mendapati kakek Suparman tengah dipapah ke dalam ambulans yang di dalamnya telah terdapat Mahendri, Heriyansah, Muhaimin, dan Rika. Heriyansyah dan Mahendri pun langsung menyuruh Andika dan kedua rekannya untuk segera membuang pasien kakek malang tersebut.

    Lantaran yang memerintahakan ketiganya merupakan pimpinan, mereka pun langsung menurutinya. Andika klaim saat di dalam perjalanan rasa iba terhadap Kakek Suparman pun muncul dan memutuskan untuk membuang korban di sebuah gubuk yang terletak di Sukadanaham Kecamatan Tanjungkarang Barat.

    Usai membuang kakek Suparman, para pelaku diminta berkumpul di sebuah ruangan oleh Heryansyah. Rupanya pada pertemuan itu, Heriyansyah memerintahkan kepada para pelaku yakni, Rika, Andi, Adi, Mahendri dan Andika untuk merekayasa kejadian tersebut.

    "Heriyansah minta kami untuk merekayasa cerita bahwa kakek itu memberontak dan mengamuk, kemudian melompat keluar dari mobil," paparnya.

    Sementara itu sopir ambulans yang juga dijadikan tersangka, Muhaimin mengungkapkan jika dirinya dihubungi Mahendri agar segera membawa mobil ambulans ke belakang rumah sakit.

    "Di belakang sudah ada Mahendri dan Heriyansyah. Kedua atasan saya itu langsung menyuruh saya untuk membuang seorang pasien bernama Suparman yang dirawat di ruang rawat inap E2, pada Senin (20/1), sekitar pukul 14.00 WIB," bebernya.

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Banner Available 242x90 BursaBet Dewa Prediksi Bola
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta, Semarang
    Posts
    320
    Power
    Online
    1 Wk 4 Hrs 28 Mins 6 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    biadab nya mereka coba kluarga mreka yg dibuang

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Bandar Lampung
    Posts
    595
    Power
    Online
    4 Days 10 Hrs 11 Mins 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gak slesaiČ kasus ini

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,164
    Power
    11 
    Online
    4 Mths 2 Wks 5 Days 3 Hrs 40 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ga manusiawi tu. kasian....

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    batavia
    Posts
    292
    Power
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 7 Hrs 16 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    lihat aja pemda nya gimana reaksinya.. kalau ga di berikan keadilan sih .. benar benar sudah biadab negeri ini..

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    11,914
    Power
    77 
    Online
    2 Mths 4 Wks 1 Day 14 Hrs 47 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kronologis sampai diputuskan untuk dibuang gak diketahui ya?

    tapi yaa...masa orang sudah tua dibuang....pasien lagi..
    DENSUM CLASSIC

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jakarta - Makassar
    Posts
    3,406
    Power
    17 
    Online
    1 Mth 7 Hrs 43 Mins 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Harus d usut nih kasusnya..

  9. #8
    Mayor
    Posts
    4,487
    Power
    142 
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 8 Hrs 40 Mins 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by jo2f View Post
    kronologis sampai diputuskan untuk dibuang gak diketahui ya?

    tapi yaa...masa orang sudah tua dibuang....pasien lagi..
    diliat dr umur itu 60th blm tua sekali
    tapi betul ini bang jo2f pasti ada sebabnya rumahsakit "keluarkan" dia
    bisa sj kita tuduh rumahsakit itu uncivilized tapi
    bisa sj krn subsidy pemerintah blm dibayar bayar sampai invoice banyak

    piara manusia itu mahal krn manusia punya akal n punya taste
    sy kasian sama itu pasien n itu rumahsakit n staffs yg jadi suspects

  10. #9
    Mayor
    Location
    Karawaci-Jakarta-Bandung
    Posts
    3,658
    Power
    86 
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 17 Hrs 53 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Lah terus alesan dibuangnya kenapa yah??

  11. #10
    Sersan Mayor
    Posts
    962
    Power
    18 
    Online
    3 Wks 1 Day 16 Hrs 21 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    pasti karena tagihan ga ada yang bayar.

  12. #11
    Kopral Kepala
    Location
    TangSel
    Posts
    173
    Power
    Online
    3 Days 9 Hrs 54 Mins 40 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    menurut informasi terkahir dari wartawan yg mengikuti kasus ini katanya sih "karena kakek ini tidak punya identitas jelas dan tidak memiliki penjamin atau sanak keluarga yang bertanggung jawab terhadap biaya pengobatan"

    Biadab juga tuh pimpinan yang nyuruh nge-buang, siapa tau udah pikun jadi gak tau nama anaknya dimana dan tinggal dimana..

    Anjing atau binatang aja gak sepantasnya diperlakukan begitu, ini manusia pula. apa tuh orang gak punya orang tua ya?

    coba aja kalo sampai masuk penjara, gak usah diurusin, gak usah dikasih makan, gak usah dikasi air tuh para pelaku, biar kapok. Disimpen aja di kandang monyet...
    sangat tidak pantas jadi manusia...

    dia pikir tisu bisa dibuang sembarangan (tisu abis ngapain??)

  13. #12
    Sersan Dua
    Location
    Utan Kayu Utara, Jakarta Timur, Indonesia
    Posts
    262
    Power
    Online
    5 Days 17 Hrs 14 Mins 40 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ihh kejem amat orang-orang ini ...

  14. #13
    Sersan Kepala
    Posts
    632
    Power
    Online
    1 Mth 2 Wks 3 Days 4 Hrs 9 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Di Indonesia ini orang2 sudah pada gak ingat sama Pancasila sila kedua .................

  15. #14
    Kapten
    Posts
    2,080
    Power
    15 
    Online
    1 Mth 6 Days 15 Hrs 53 Mins 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by GT1680 View Post
    Di Indonesia ini orang2 sudah pada gak ingat sama Pancasila sila kedua .................
    hah...pancasila ?? apaan tuh ?



    kira2 begitu bro...
    jokulan ane :
    updated 6 MEI 2014
    TV...barang audio..bongkaran lemari..klik aja

  16. #15
    Kolonel
    Location
    spirit of java
    Posts
    9,753
    Power
    140 
    Online
    1 Mth 3 Hrs 23 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wedew.. ijin nyimak aja deh

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
TimeAttack Jstyle Rim Rims Center

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 10
    Last Post: 13th September 2013, 08:33
  2. Jual Pasien Monitor baru dan bekas untuk rumah sakit
    By tradersenior in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 14th March 2011, 10:09
  3. restoran berdesain rumah sakit
    By prostreet99 in forum Automotive
    Replies: 13
    Last Post: 28th July 2009, 15:55
  4. FYI : Rumah sakit terapung....
    By Speed4_fun in forum Automotive
    Replies: 8
    Last Post: 5th February 2009, 12:32
  5. Replies: 9
    Last Post: 18th November 2008, 18:11
Back to top