Tritala
Sun Air
Scuto Laminating CK & DRD Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5066
  • Share on facebook
  1. #1
    buchal
    Guest

    (ask) Bikin empuk per Katana...

    Ada yg bisa bantuin gue gak??? Dimana yg bisa bikin empuk bantingan Suzuki Katana? Gue dah coba Ceper Baru tp masih kurang empuk. Sekarang gue pake shock Kayaba Ultra yg tipe gas dan per gue lepas 2 batang diganti pake punya Panther. Thx

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    597
    Power
    Online
    1 Wk 5 Days 2 Hrs 43 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    iya nih , kenapa yak mobil2 macem katana , apv or lain nya . per nya gak gitu empuk , keras gila

    masa cuman karena harga nya murah , terus kenyamanan nya juga dibuat semurah mungkin ? tega banget nama nya


    ada yang bisa bantu gak?
    HU/Chngr : Pioneer AVH1450
    Spkr Dpn : Crescendo 2 way
    Poweramp : Genesis 2 channel,Agako Class D
    Sub : JL W3V2 12' dengan Box Custom Fiber
    =DaIhaTsu Xenia 1300Cc=

  4. #3
    buchal
    Guest
    @atas gue...
    Bener bro, APV nyokap gue juga berasa bantingannya. Tadinya mau gue pakein velg 18, jadi gak tega deh. Tolong dong.....

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    1,217
    Power
    Online
    3 Wks 2 Days 17 Hrs 46 Mins 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Mungkin kalo udah 4 tahun jadi ada yg bisa bantu kali ya.....
    Ayo dong, gue juga butuh bantuan nih buat APV Arena gue.... goyangan kalo lagi lewat lobang itu lho yg gak nahan....

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    24
    Power
    Online
    1 Hr 42 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by buchal View Post
    Ada yg bisa bantuin gue gak??? Dimana yg bisa bikin empuk bantingan Suzuki Katana? Gue dah coba Ceper Baru tp masih kurang empuk. Sekarang gue pake shock Kayaba Ultra yg tipe gas dan per gue lepas 2 batang diganti pake punya Panther. Thx
    Di tinggi in, pake ban 30, mantab bro..apalagi pasang 4x4..
    Sedan aja kalah enaknya..
    Jalan raya ok, jalan rusak ok, jalan lumpur mantab

    No Road No Problem..

 

 
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Per dam shockbreaker yang bikin empuk?
    By edprthm in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 14th October 2012, 16:57
  2. WTA: Bikin empuk Nissan Latio
    By 47MO in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 30th November 2010, 07:16
  3. [WTB] Per untuk bikin Empuk Xenia Xi VVti
    By Ivanverdian in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 0
    Last Post: 1st June 2010, 00:00
  4. Bikin empuk jimny sj
    By Alteeza2223 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 30th March 2009, 02:54
  5. Bikin Empuk CR-V
    By X_PLOD in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 3rd December 2008, 22:19
Back to top
Silikon Motorsport
Street Race Rajawali