(new pic)korban bobotoh persib (20-07-08)

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 12 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 120
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/50652
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Purwakarta - Bandung
    Posts
    7,750
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 46 Secs

    (new pic)korban bobotoh persib (20-07-08)

    nih mbl cwe gw yg lagi di pake abang ipar nya pas lg di bdg...posisi mbl lagi parkir,pas ada konvoi bobotoh persib liat mbl cwe gw plat nya B jkt lgsg maen hajar aja...untung nya abang ipar cwe gw lgsg ngejer oknum2 bobotoh yg ga bertanggung jawab..akhirnya hampir kaya perang bobotoh vs brotherhood (kbetulan abang cw gw member nya) dan disitu pas kjadian lg ada acara ultah brther,,pas bgt tuh,abang nya cwe gw certa sih kmaren dah kaya perang aja tuh...
    3org ketangkep,lgsg di hajar abis2an n di bawa ke kantor polisi sektor cihapit,bdg..

    foto nya baru segini doang yg gw dapet dari abang cwe gw..sekeliling mbl penyok abis...dpn-samping-blkg yg paling parah..

    bobotoh gmna nih?jgn ampe keulang lg dong..
    tiap2 kalah pasti deh kejadian kaya gini,sbner nya udah ga aneh sih...tp ya mbok jgn jadi kebiasaan dong...piss deh...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,783
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 18 Mins 47 Secs
    haduuuhhh parah bgt boy...

    tp asuransi mblnya kan na??

    udah dbdg boy??

  4. #3
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,783
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 18 Mins 47 Secs
    haduuuhhh parah bgt boy...

    tp asuransi mblnya kan na??

    udah dbdg boy??

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    bandung-purwakarta
    Posts
    937
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 15 Hrs 17 Mins 22 Secs
    turut berduka cita na..
    akhirnya jd member jg nih di modcom

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    bandung-purwakarta
    Posts
    937
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 15 Hrs 17 Mins 22 Secs
    turut berduka cita na
    akhirnya jd member jg nh

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    bandung-purwakarta
    Posts
    937
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 15 Hrs 17 Mins 22 Secs
    turut berduka cita na
    akhirnya jd member jg nh

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Jakarta,Indonesia
    Posts
    9,102
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 25 Mins 2 Secs
    Wah, turut berduka juga ya Booss...


    @3az : Wow, triple post..
    '83 AE86 - '94 E36 325i - '96 E36 2JZ - ' 94 E36 332i - '92 E36 332i - '96 E36 316i - '98 E36 318i

    www.goodrides.co

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,009
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bandungg..bandung...
    katanya org sunda itu tutur katanya sopan..
    tp tingkah lakunya kyk gitu ya????

    ini hanya oknum yg pengen merusak citra bobotoh persib...
    managemen viking harus bertindak, klo pengen liat persib maju...
    bener gak?

  10. #9
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,131
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 2 Hrs 6 Mins 13 Secs
    emang parah bner nich bobotoh persib..

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,363
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 37 Mins 19 Secs
    persib bikin malu

    apalagi bobotohnya

    gw yg asli org bdg yg lg d surabaya jg malu bgt!!

    kaga punya muka!!

    malu gw pake plat D d sby!!

    bobotoh bangsat!!
    twincamers.blogspot.com

 

 
Page 1 of 12 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA : Inner Fender Korban Celup
    By yudibudiman in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 3
    Last Post: 7th November 2010, 08:18
  2. Korban Ancol
    By coepoe in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 16
    Last Post: 10th February 2006, 01:01
Back to top