Tak Terima di Tilang, Pemotor Adukan Polisi ke Kompolnas

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 76
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/505926
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    3,572
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 2 Hrs 15 Mins 42 Secs

    Tak Terima di Tilang, Pemotor Adukan Polisi ke Kompolnas

    Tak Terima di Tilang, Pemotor Adukan Polisi ke Kompolnas



    Rambu di larang melintas bagi Motor & Truck

    Jakarta - Setia Agung, salah seorang pemotor yang terkena razia di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Tanah Abang-Kampung Melayu kesal ditilang polisi. Menurutnya, polisi sengaja memasang jebakan.

    "Masa di ujung jembatan ada. Harusnya mereka kan ada di sebelum jembatan agar pengendara motor enggak naik jembatan," ujar Setia di hadapan polisi, Selasa (28/1).

    Razia di JLNT Kampung Melayu-Tanah Abang. 2014 merdeka.com/arie basuki
    Setia kesal dengan polisi. Bahkan, dia mau mengadu ke Komisi Polisi Nasional (Kompolnas).

    "Saya akan mengadu ke Kompolnas. Ini sih bukan razia tapi mau ngejebak pengendara," tuturnya.

    Kepada Kompolnas, lanjut Setia, dia akan mengeluhkan masalah rambu lalu lintas yang dipajang di sebelum JLNT. Menurutnya, baiknya ada polisi berjaga di sebelum JLNT.

    Gabungan Polisi Lalu Lintas Polres Jakarta Pusat dan Polda Metro Jaya menggelar razia di JLNT. Mereka berjaga di arah Tanah Abang yang merupakan wilayah Jakarta Pusat. Sedangkan pemotor melintas dari arah Kampung Melayu yang merupakan wilayah Jakarta Selatan.

    Rambu larangan motor melintas juga terlihat jelas. Namun, pemotor tetap membandel untuk melintas. Akibatnya, Senin (27/1) malam, ibu hamil, Windawati tewas terjatuh dari JLNT setelah motor yang dikemudikan suaminya, tertabrak mobil saat Faisal melawan arus di JLNT karena takut ada polisi yang saat itu melintas.

    ___________________



    Udah jelas di pintu masuk JLNT ada tanda motor di larang masuk, lah kok tetep masuk ?
    Kalau mengerti peraturan mau ada razia atau enggak harusnya motor tidak akan masuk JLNT.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Dua
    Posts
    48
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 21 Mins 3 Secs
    lapor MoMod ajah
    Quote Originally Posted by MaximusOptimus View Post
    tx udah mampir bro.... ah itu pasti perasaan. yg mengerti tidak melihat bata atau cendol, tapi isinya.... kayanya ga perlu dijelaskan deh ya PATUNGheheheh lagipula bata yg kita dapat 70-80% dari elo kok... jadi no worry, still i wish u heaven.

    Sorry sist.....I'm not PATUNG....cuma pengamat dan pengawas dibidang per-BATA-an.....

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Posts
    7,496
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 1 Wk 1 Day 14 Hrs 43 Mins 16 Secs
    gobloggggnya......

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,530
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 14 Hrs 31 Mins 6 Secs
    Bikers tholol lah uda salah ga mau ngaku

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,503
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 8 Hrs 7 Mins 32 Secs
    woy kalo tolol jangan dimakan sendiri, kasih tuh temennya biar tololnya gak lu abisin sendiri

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    908
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 3 Days 13 Hrs 53 Mins 24 Secs
    jadi klo pake logika bapak Setia Agung yang terhormat, terpintar dan yang paling benar


    Besok saya selingkuh saja, trus klo entar saya ketangkap basah oleh istri dan keluarga istri saya, tinggal saya balas menggunakan logika dari Bapak Setia Agung seperti "Masa nangkap setelah selingkuh. Harusnya dilarang sebelum saya selingkuh agar saya enggak selingkuh.

    tentunya diselesaikan dengan pernyataan dibawah ini juga :
    Saya akan mengadu ke orang tua saya. Ini sih bukan menangkap basah tapi mau ngejebak suami."

  8. #7
    Sersan Dua
    Location
    Pondok Kelapa - Blok M
    Posts
    290
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 23 Hrs 15 Mins 56 Secs
    idiot amat nih orang,, lu sampe kompolnas juga paling diketawain doang.... lha wong jelas2 tu rambu motor dilarang masuk ko masi nekat...

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    http://modifika.si/347743
    Posts
    941
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Hrs 39 Mins 23 Secs
    polisi yg nilang emang salah. kesannya emang jd ngejebak. tapi ada bagusnya juga. krn kalo polisi jaga di pintu masuk, gak ada motor yg brani naek. tp begitu polisi gak ada, pada naek smua. nah kalo kyk gini kan mreka jd ragu2 mo naek, gak tau di kluaran ada polisi apa ngga yg "ngejebak". jd mendingan mreka gak masuk, drpd tar ada, trus mo kabur dgn puter balik n dgn resiko ditabrak mobil laen n terjun bebas kebawah jembatan.

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,996
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 5 Days 9 Hrs 39 Mins 17 Secs
    lah udah jelas kok ada rambunya..berarti ente (orang yg di berita) aja yg dongo..udah jelas kok ga boleh masuk masih maksa masuk..terserah polisinya dong mau jaga dimana?.kan udah ada peraturan ga boleh..ntar kecelakaan, nyalahin mobil lagi..
    S.AudioLab / Audio Engineering @ SAE Institute / Female

    Me and my '02 E46, Rei

  11. #10
    Mayor
    Location
    Karawaci-Jakarta-Bandung
    Posts
    3,713
    Power
    86 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 8 Hrs 30 Mins 47 Secs
    Bisa diliat dari dua sisi... kalo dari sisi pengendara motor, terkesan emang seperti menjebak krn polisinya jaga pas di ujung turunan jembatan, tapi kan di awal masuk JLNT dah ada rambu2 lalu-lintas yang menyatakan bahwa kendaraan bermotor roda dua ga boleh masuk..
    Di sisi lain, dari sudut pandang polisi, mereka benar jada di ujung turunan situ.. karena dengan begitu jadi ketahuan siapa2 aja org2 pengendara motor yang bandel dan tidak mematuhi peraturan serta rambu2 lalu-lintas yang dah di pasang di awal masuk JLNT tadi.. dan bisa kliatan juga seberapa tinggi nya kesadaran rakyat kita akan peraturan2 lalu-lintas yang berlaku..

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Video: Power Ranger di Tilang Polisi
    By Diyka in forum Lain-Lainnya
    Replies: 30
    Last Post: 6th January 2017, 09:37
  2. Seorang Polisi Perancis Di Tilang Karena Terlalu Ngebut
    By H_Inside in forum Berita Otomotif Motor
    Replies: 38
    Last Post: 30th May 2015, 18:18
  3. Replies: 100
    Last Post: 10th December 2013, 09:27
  4. Tidak Terima di Tilang, Gergaji Listrik Beraksi
    By HighWayPatrol_911 in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 46
    Last Post: 26th September 2012, 14:50
  5. Di tilang terkocak ..
    By rOeLez in forum Automotive
    Replies: 149
    Last Post: 8th May 2008, 11:41
Back to top