all Corolla Costumes
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 47
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5044
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Balikpapan
    Posts
    2,461
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 6 Secs

    all Corolla Costumes

    guys... silahkan yang punya masalah atau ide2 silahkan membahas mengenai modifikasi seputar corolla and altis disini.. biar lebih fokus.. tengkyu bro... :smt003

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    satyr
    Guest
    boleh jg threadnya...

    ada yg punya plat kopling TRD gak buat great/allnew/altis (sama kok partsnya)

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    diSkoTiK (di sisi kota saeutik)
    Posts
    1,868
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Chris.. plat koplingnya bisa pake yg GTi khan?

  5. #4
    Kapten
    Location
    Balikpapan
    Posts
    2,461
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 6 Secs
    emang efek plat kopling buat apaan bro..?? apa nambah akseleresi..??

  6. #5
    Kapten
    Location
    Balikpapan
    Posts
    2,461
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 6 Secs
    untuk altis udah ada yg coba pasang piggy back / stand alone gak..??

    kira2 untuk pemasangan mudah gak bro..??

    ada recomend

  7. #6
    satyr
    Guest
    to unu: bisa bos.

    agil: plat kopling racing mengurangi hp loss dari flywheel ke wheel (roda).

    piggyback kalo mesin masih std gak perlu bos.ECU toyota udah bagus kok

  8. #7
    Kapten
    Location
    Balikpapan
    Posts
    2,461
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 6 Secs
    nahh.. masalahnya gini bos.. :smt100

    altis ku kemarin gw utak atik dikit di saluran masuk ama saluran buang.. ganti intake, header, freeflow, and exhaust..

    trus gw coba geber di jalan.. ehhh pada rpm tinggi mesinnya terus endut-endutan.. katanya orang sini brebet bos.. kalau dari investegasi temen2 disini, masalahnya sementara ini ada di seputar ECU.. karna di ECU ada settingan dimana RPM punya batasan MAX dan kalau udah sampai ke batas itu.. otomatis saluran bahan bakar di stop pula ama ECU ini..

    nahh menurut sampean gimana bos..??

  9. #8
    satyr
    Guest
    oh limiter. kalo g rasa dari spek upgrade loe skr blom perlu melepas limiter soalnya internal mesin masi standar (yang ada malah jebol kalo over-rev).mending skr di Pnp dulu aja, beli plat kopling TRD + dekrupnya. nah baru piggyback..

    btw ada kumpul2 corolla owner (terutama sih all new corolla) nanti jumat di mega kuningan jam 18.30

    kalo mau dateng kita ngobrol2 aja

  10. #9
    Kapten
    Location
    Balikpapan
    Posts
    2,461
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 6 Secs
    andaikan aku di jakarta.. :smt015
    hehehehe.. aku dikalimantan bos.. tepatnya di balikpapan.. :lol:

  11. #10
    Kapten
    Location
    Balikpapan
    Posts
    2,461
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 6 Secs
    ngomong2 PnP singkatan apaan bos.. hahahaha.. :smt003
    bos satu ini ngomongnya PLAT KOPLING TRD teros... hahahahaha..

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 13
    Last Post: 12th December 2013, 11:25
  2. Replies: 9
    Last Post: 4th July 2012, 09:09
  3. WTS: AE101 (Great Corolla)/AE111 (All New Corolla 1.6) Cuphldr Manual and Matic, Used
    By corollova in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 21st June 2012, 15:11
  4. Replies: 2
    Last Post: 21st February 2011, 13:39
  5. Jual Mesin Corolla/Kijang 4K & Body Corolla 74 modif 2 pintu
    By Indra Biji in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 30th August 2010, 12:28
Back to top