SALE- HID PROVISION 6500K 2nd H4
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/50335
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 48 Mins 11 Secs

    SALE- HID PROVISION 6500K 2nd H4

    bro gue mau jual nih, baru pake 2 hari

    hub aja: 081806512714
    ato ym= san81_san@yahoo.com

    trims

  2. Bandargua88
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    bandung
    Posts
    304
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 12 Mins 43 Secs
    br pk 2 hr knp dijual?

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 48 Mins 11 Secs
    ATTENTION


    Mengingat banyak bangat PM yang masuk ke saya dan BRO DIDI

    di sini saya menjelaskan sejelas jelasnya dan sebenarnya apa yang terjadi

    saya beli HID dengan BRO DIDI, dan saya sangat puas dengan HID yang bro didi jual, TERANG SEPERTI YANG DI JANJIKAN,

    jadi saya jual BUKAN KARENA KURANG TERANG

    TAPI KARENA ISTRI SAYA TIDAK SUKA PAKE HID, KARENA SAKING TERANGNYA, MOBIL ISTRI SAYA JADI PUSAT PERHATIAN ORANG2 DI JALAN, KARENA ISTRI SAYA ADALAH SEORANG WANITA,DIA MERASA RISIH DI LIHATIN ORANG DI JALAN, DAN MEMUTUSKAN UNTUK TIDAK MEMAKAI HID,

    DARI PADA NGAK KEPAKA KALO DI LEPAS DARI MOBIL JAZZ, YA MENDING SAYA JUAL AJA


    DAN SUDAH S O L D O U T ke bro didi dengan harga yang wajar dan memuaskan



    demikian dan terimakasih

    semoga tidah terjadi keraguan untuk membeli barang didi

    karena memang berkualitas dan seperti janjinya didi


    trims

  5. #4
    Represented Member
    Posts
    7,071
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 5 Days 18 Hrs 15 Mins 26 Secs
    Hallo boss, sori lho hari ini saya ada urusan di luar jadi engga ke toko. Pas tadi boss dateng jadi engga ketemu deh..

    Thankiu ya boss
    Mengapa banyak orang memilih Lampu HID Provision untuk mobil kesayangannya??

    Jawabannya ada di www.youtube.com
    Ketik : toko circuit

    Pembelian HID Provision bisa cicilan 12 bulan bunga 0% di SELURUH INDONESIA menggunakan Kartu Kredit ANZ, BCA, BNI, BRI, Bukopin, CitiBank, CIMB Niaga,Danamon, HSBC, Mandiri, Maybank, OCBC NISP, Panin, Permata, Standard Chartered, dan UOB.

    1 bulannya hanya 200rb-an.

    For more info :
    085711-151515 (bisa WhatsApp)
    Pin BB : 544207d3.

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    Kmplks Larinda. Tangerang, Banten
    Posts
    229
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 3 Secs
    Wah, syng yach udh laku....

    Pdhl klo blm laku, lngsng sy beli nich. Lumayan khn brng second tp brngny bgs...

    Bkn rejekiny x yach.....

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Under the roof...
    Posts
    25,000
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 23 Hrs 50 Mins 46 Secs
    cepet juga lakunya hehe...manteb dh..

    btw biasa jalan dimana nh??masa pake hid diliatin orang...

    hahahaha...biasa aja kayanya pake hid...
    Northern~JakZ

  8. #7
    Kapten
    Location
    kota mati
    Posts
    2,835
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 58 Mins 31 Secs
    mgkn kacanya akuarium kali bos..

    tp kl akuarium pake ga pake HID tetep aj yah diliatin.huhehe...

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. For sale (santai) : HID Provision 6500k 2nd
    By apa_aja_boleh in forum HID & Bohlam
    Replies: 2
    Last Post: 5th February 2012, 12:14
  2. For Sale: HID Provision 6500K H7 V2 (Msh Bergaransi)
    By euros in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 30
    Last Post: 23rd December 2011, 21:50
  3. FOR SALE HID Provision 6500K H4 MAGNET (BU)
    By Adit_Virtual in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 16th December 2010, 18:49
  4. For Sale HID Provision H4 6500K
    By Cool in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 23rd October 2010, 11:10
  5. Wts : HID Provision H7 6500K - Quick Sale
    By agga_disini in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 21st August 2010, 20:40
Back to top