WTA:nankang 245/35/20 bising!
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/50321
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    749
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 34 Mins 39 Secs

    WTA:nankang 245/35/20 bising!

    Tolong tanya dong,

    baru pake velg20", biasa mobil std2 aja, dipakein di accord, terus suara bengung/dengung ban masuk ke kabin mulai kecepatan 50km/jam an, tapi mulai hilang pas udah di 100km/jam, ban pake nankang.

    kira2 itu dari ban atau emang karakter mobil yang pake velg 20"ama diceperin ya?logikanya kan semakin dekat dengan tanah, semakin getaran traksi roda dengan aspal lebih kerasa CMIIW

    apa bisa nyembuhin kalo ban diganti dengan merk achiles ato toyo gitu?

  2. Jayapoker
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    Plat " L "
    Posts
    16,240
    Power
    138 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 6 Hrs 24 Mins 53 Secs
    hmm..gw pakek dulu gk p2 tu..lebr velg 8,5.....hmmm...

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    749
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 34 Mins 39 Secs
    pake nankang dulu ga bising ya pak?

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ask : Suara dalam kabin menderu (bising)
    By DUKE in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 11
    Last Post: 4th October 2012, 14:41
  2. NEED HELP DECK GETAR DAN BISING PARAH
    By ndrubryan in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 21
    Last Post: 5th May 2012, 20:14
  3. [ask]dengung!bising!pusing gw!!!
    By Junior [P.I.M.P] in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 89
    Last Post: 20th February 2008, 15:31
  4. CR-V 2001..bising..
    By Bon'z in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 11th November 2007, 19:39
  5. ban yang ga terlalu bising
    By randy in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 24
    Last Post: 14th February 2007, 09:35
Back to top