Gimana Bikin Fortuner Supaya Tinggi n Empuk...
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/50305
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    Bandung
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Gimana Bikin Fortuner Supaya Tinggi n Empuk...

    Hi
    Saya mau bikin Fortuner supaya lebih empuk, per2nya keras banget nih!!! Kaya batu.
    Shocksnya sih lumayan, pernya kaya gila.

    Bannya juga udah diganti ama Falken Landair A/T. Lumayan lebih empuk dari standarnya Brigdestone.

    Ada saran pake per apa yang empuk tapi ga bikin ceper, malah kalo bisa lebih tinggi.

    Thanxs bantuannya.

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,082
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 9 Hrs 6 Mins 56 Secs
    Wah kalo mo empuk sih pake per depan tiger untuk dipasang dibelakang yah bro, harga sekitar 750 rebu

    Kalo mo lebih tinggi tapi empuk kayaknya susah tuh bro, biasanya malah tambah keras. Gw ganti per lebih tinggi walhasil mobil jadi lebih tambah keras dari std wihihi...

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    52
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Dimana bs psg per Mercy nya bro ??

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,082
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 9 Hrs 6 Mins 56 Secs
    Hmm nanya2x di toko per atau Cahaya Baru di duta mas fatmawati DC sekitar 750rebu

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 19
    Last Post: 27th August 2015, 00:47
  2. ask... gimana cara bikin sierra empuk
    By E 90 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 26th June 2010, 18:59
  3. WTA : supaya avanza ngga anjrut2an gimana yah?
    By Commoner in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 28th August 2009, 13:23
  4. [ASK] AVATAR SUPAYA ANIMATED GIMANA?
    By A61 in forum Automotive
    Replies: 8
    Last Post: 1st August 2009, 18:42
  5. Gimana cara bikin Comfy mobil tinggi?
    By Intx in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 30th June 2006, 23:24
Back to top