[HELP] Shock Jazz bikin pusing....thx...
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5027
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    JKT-PIK
    Posts
    567
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 10 Hrs 50 Mins 2 Secs

    [HELP] Shock Jazz bikin pusing....thx...

    Para pakar tolong bantu...mobil jazz saya pakai ban 195/50R15...per masih standart...tapi karena pasang audio di bagasi...per/shock belakang jadi turun banyak...tinggal 3 jari...truz yang depan terpaksa per standart di potong untuk menyamakan tinggi belakang...tidak berapa lama shock standart ke4nya pada bocor...

    Ganti depan/belakang pake MONROE beli di krekot toko "Tjandi Agung"...pake sekitar 2-3 minggu udah parah lagi...ajrut-ajrutan plus bantingan jadi keras banget....

    Sekarang lagi coba di "MUZE" Duren Sawit...pertama-tama gue minta yg empuk..."Compression" rada loss..."Rebound" minta yang lama...supaya empuk...tapi setelah pake +/- 1 minggu itu shock semuanya berubah jadi kaya batu...!!! Di tekan pake tangan aja tidak bergeming...alias KERAS BANGEEETTT...!!! Gue sampe naik ke chassis mesin trus gue lompat-lompat...tetap tidak mao main tuh shock...

    Gue sampe pusing...!!! Udah bolak-balik 5 kali...tapi belum ada solusi...

    Tolong para PAKAR...ada solusi??? Karena sampe sekarang masih tetap bolak-balik ke "MUZE"...sampe Pak Toraz juga pusing....HELP....

    Thanks....

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Offshore
    Posts
    1,968
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 17 Hrs 47 Mins 46 Secs
    berat banget bagasi belakang ? ada yang bisa bantu temans ?
    Driving and Diving [Oil Field Life]

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 20 Hrs 48 Mins 32 Secs
    pakai shock kayaba asli jepang, cobahubungi ko Aiku di BERKAT MOTOR SUNTER, dia udah pasang di jazz dia telp 6512760 , bilang tau dari Pak Bram.
    Kesalahan utama ya motong per depan,mestinya jangan dipotong,mending diganti per yg lebih keras atau per sport depannya, shock standar kalo pake per sport dpn blkng pasti gak bakalan turun walau audio berat,turun paling sejari.
    Telpon aja si engko critain masalah kamu. oke
    Nissan Motorsport=NISMO
    Honda Motorsport=H?M?
    ---------heheh becanda---

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 20 Hrs 48 Mins 32 Secs
    Monroe lokal mah parah atuhh,panther aja 3bln mati lagi dari baru. MUZE juga TUTI, sebentar jebol lagi,iklan doang yg kenceng. Pokoke pake shock JEPANG ASLI,hrg mahal dikit tapi awet.
    Nissan Motorsport=NISMO
    Honda Motorsport=H?M?
    ---------heheh becanda---

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    JKT-PIK
    Posts
    567
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 10 Hrs 50 Mins 2 Secs
    To. BpPrayogo: Thanks atas saran nya...nanti saya hubungi ko Aiku di Berkat Motor Sunter...

 

 
Datsun 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. yang bikin keras-empuk itu shock atau per?
    By shochu in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 37
    Last Post: 1st November 2017, 07:30
  2. shock buat avanza yang bikin stabil
    By triopdd in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 21
    Last Post: 14th April 2012, 05:42
  3. Replies: 130
    Last Post: 21st September 2011, 21:06
  4. [WTA] Shock Bilstein Masterpiece kok bikin cingkrang bgt??!!
    By Modif_lover in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 11th September 2006, 09:31
  5. pusing mikirin audio buat jazz, tolong bantuannya kk...
    By steven_wei in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 25th December 2005, 06:17
Back to top