Pasang Sirine di Mobilnya, Pengendara ini Ditilang Polisi di Tol Bandara

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 10 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 96
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/502108
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Madchester
    Posts
    674
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 3 Hrs 55 Mins 36 Secs

    Pasang Sirine di Mobilnya, Pengendara ini Ditilang Polisi di Tol Bandara


    Foto: @TMCPoldaMetro

    Jakarta - Pemasangan sirine dan rotator di kendaraan pribadi sudah dilarang polisi. Namun masih saja ada pengendara yang memasang alat-alat itu di mobilnya. Petugas pun melakukan penilangan terhadap pengendara yang melanggar.

    Seorang pengendara mobil Toyota diberhentikan petugas di KM 23+800 tol Pluit arah Bandara Soekarno-Hatta. Mobil pribadi ini memakai sirine di bagian atasnya. Mobil ini kemudian diminta minggir oleh petugas.

    TMC Polda Metro Jaya, Rabu (15/1/2013), menyatakan petugas kemudian melakukan penindakan terhadap pengendara mobil tersebut. Kasus pengendara umum yang memakai sirine atau rotator memang kerap terjadi.

    Sebelumnya, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menegaskan akan menindak pengendara motor dan mobil yang memakai sirine atau rotator.

    "Kita akan tertibkan seluruh pengendara baik roda dua maupun roda empat yang menggunakan rotator dan sirine yang bukan peruntukannya," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono kepada detikcom, Kamis (12/12/2013).

    Hindarsono berjanji, pihaknya akan menindak tegas pengendara yang kendaraannya dipasangi rotator dan sirine. "Apabila tertangkap tangan, kita langsung tindak. Kita tilang," imbuh Hindarsono.

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    sering liat ni innopah, bahkan pernah pernah bareng2 servis rutin di salah satu bengkel di jakbar, cuma dulu belom ada stiker resmobnya di windshield.

    kalo mobil pasang lampu model begitu, selain mengundang polisi, menurut saya malah mengurangi keindahan mobil, imho

  2. Giias 2018
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    354
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 15 Hrs 7 Mins 13 Secs
    ijin nyimak

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    11,415
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 6 Days 7 Hrs 11 Mins 22 Secs
    semoga terus di tertibkan
    (TSC-1IC-DCCI) M'93 - SOLIDARITY FOREVER
    JANGAN BENARKAN YANG 'BIASA-NYA', BIASAKAN YANG BENAR

  5. #4
    Kapten
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    2,690
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Days 2 Hrs 33 Mins 40 Secs
    walaah masih aja suka pasang begituan
    Hargai Perbedaan

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Plat "B"
    Posts
    1,265
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 14 Hrs 46 Mins 8 Secs
    Angkot angkot yang pake toa murah dong pak tertibin. Saya sebagai pengendara roda 2 keberisikan.
    Dari pada nanti orang sipil seperti saya yang nyopotin tuh toa bapak malah marah.

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    DEPOK
    Posts
    5,409
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 17 Hrs 57 Mins 47 Secs
    Wadoh..apes nih innova

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    149
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 18 Hrs 10 Mins 26 Secs
    Setuju om Pol... Lanjutkan

    Gw paling dongkol pas macet ada orang nyalain beginian, ternyata cuma kebelet beol ...

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Indonesia
    Posts
    672
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 7 Hrs 29 Mins 11 Secs
    Ya memang harus di tindak lanjuti bagi yg masang ginian...
    lanjutkan pak pol

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Buitenzorg - Tanggerang
    Posts
    1,625
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 6 Hrs 42 Mins 51 Secs
    mencolok banget strobonya
    lanjutkan pak pol

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    418
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 6 Hrs 58 Mins 3 Secs
    tilang aja pak, kalo perlu dicopotin ditempat...
    biasanya yg modal2 gtu yg nyolot di jalan gamau ngantri..
    mo jadi polisi ga kesampean....
    2014 Honda CRV 2.0 AT
    2014 Toyota Fortuner 4x2 2.5 G AT TRD
    2014 Vellfire type X welcab
    2012 Mercedes Benz E250 AVG

 

 
Page 1 of 10 12345 ... LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 115
    Last Post: 12th April 2016, 11:04
  2. Replies: 79
    Last Post: 29th January 2014, 09:41
  3. TIPS klo ditilang polisi.. PATUT DIBACA
    By di in forum Automotive
    Replies: 316
    Last Post: 24th September 2012, 20:45
  4. dimana bisa pasang sirine\strobo lamp + TOA d bandung??
    By wandee in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 7
    Last Post: 10th September 2007, 23:31
  5. Replies: 22
    Last Post: 16th February 2007, 12:49
Back to top