MENGHARGAI WANITA...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 43
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/50193
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs

    MENGHARGAI WANITA...

    sbelumnya maaf klo thread gw ini ga penting...buat momod, klo thread ini dirasa ga penting, boleh didelete aja gpp..

    gw tuh rasanya gemes bgt klo ngeliat kjadian cwek dilecehkan ato direndahkan oleh cwok...eh gw cwok loh..tp gw membela wanita dan menentang bgt yg namanya pelecehan terhadap wanita!
    jujur aja dengan banyaknya kasus pelecehan terhadap wanita, gw jadi kawatir bgt ama pacar gw..dan jg anggota keluarga gw serta sodara2 gw...
    banyak bgt kasus2 pemerkosaan dan modus2 pelecahan terhadap wanita yg terjadi..

    apakah para pemerkosa2 itu ga punya hati ya? coba sekarang dibalik...kalo pacarnya ato istrinya, ato saudara ato anggota keluarganya yg diperkosa, gmana perasaannya?? waduh hancur bgt pasti dan dendam bgt!! menurut gw pemerkosa itu bukan manusia dan ga layak disebut manusia..keknya bisa disamakan derajatnya ama binatang...

    bukan cuma pemerkosaan aja..ada lg modus2 aneh yg lain..salah satunya gw pernah denger di tivi..ini fakta dan kesaksian dari salah seorang korban..jadi dia lg di pinggir jalan gtu..mungkin lg nunggu bus ato apa..trus tiba2 ada 2 cwok naik motor dan mepetin dia, trus lngnsg ngeremes (maap) toketnya..trus lngnsg kabur...gila!! manusia ato binatang itu?? bukan cuma itu aja..kadang klo cwek sndirian gtu di pinggir jalan trus ada "binatang lewat", lgnsng beraksi entah itu colek pantat lah, colek toket lah...bener2 gw benci bgt ama "binatang2" kek gini...

    selain itu juga, ada lagi cara melecehkan yg lain...yg gw yakin sering qta lakukan..hehe..misalnya ada cwek cakep trus qta goda2in, ato qta teriakin ato apa lah gtu..wah mnrut gw itu jg termasuk melecehkan c tp yg skala kecil..hahaha..yah mungkin itu wajar x ya emank udah kodratnya kbnykn cwok..tp gw jujur aja gw ga pernah kek bgtu...ya klo ada cwek cakep trus lirik2 pasti lah..itu kodratnya cwok..tp klo goda2in ato isengin gtu gw ga pernah..
    yah coba skrg gini...pacar qta ato istri qta digoda2in ato diisengin cwok lain yg ga dikenal..apa perasaan qta?? pasti qta marah, ga seneng, bahkan klo bisa qta bogem aja tuh cwok..betul ato betul?? hoho..makanya gw ga pernah goda2in cwek apalagi yg ga gw kenal...

    modcomers sekalian, gw rasa kalian yg cwok2 jg pasti pada kawatir bgt ama pacar ato istrinya, ato sanak keluarganya yg cwek...bnyk bgt kasus pelecehan...yg gw ceritakan di atas cuma sbagian kecil modus aja..ada bnyk bgt modus2 ato cara2 pelecehan terhadap wanita..
    gw cuma mengajak modcomers skalian yg pria2, marilah kita MENGHARGAI WANITA...bukan cuma wanita yg qta kenal tp jg yg ga qta kenal...
    wanita adalah makhluk Tuhan yg seharusnya dilindungi oleh qta sebagai pria..bukannya qta malah melecehkan ato menyakiti wanita...jadi mari qta sama2 mengubah sikap qta yg mungkin suka melecehkan wanita meskipun dgn skala yg kecil...wanita itu seharusnya dihargai dan dilindungi loh oleh pria...hehehehe...

    skali lg maaf klo thread ini ga penting dan klo ada kata2 yg menyinggung, mohon dimaafkan...peace..no offense..damai di bumi..hoho..

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    Inside my 5!
    Posts
    3,889
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 18 Hrs 37 Mins 29 Secs
    wow mantab hehehe... gw stuju bro sm lo, gw sdiri jg g prnh si kyk gt, gw aj plg g tega marahin cewe, mo tmen gw ato sapa kek, mkir2 jg jdnya klo mo marah hahahhaa... :p

    btw emg si klo yg lo sebut "binatang2" itu emg brengsek, wong main colek2 aj, godainlah, apalah.. itu bner2 nglecehin mnurut gw.. and maksud mreka gt ap coba? gw sdiri aj g prnh tuh terbesit bwt kyk gt, heran gw ehehee....


    just my 2 cents...

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    betul...gara2 oknum kek gtu, bukan cuma meresahkan para wanita itu sndiri tp jg org2 terdekat yg mencintainya jg jd ikut kawatir...mreka ga mikir ya...coba org terdekat mreka yg jd korban pelecehan itu, gmana perasaannya coba...klo emank udah ga tahan, yah udah salurin aja ke PSK kan bnyk tuh..jgn malah cari mangsa..

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    gw kadang suka kasian klo ngeliat berita2 di media ttg pemerkosaan, pelecehan seksual, kekerasan terhadap perempuan...meskipun gw ga kenal ama org2 yg jd korban itu, tp gw merasa kasihan dan emosi gw naik..bner2 ga abis pikir ama si pelaku2 ini..

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    yah klo cuma lirik2 mah wajar lah namanya jg cwok...klo ngegoda2in jg msh wajar asalkan ga maen fisik dan omongannya ga kurang ajar..

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    gading
    Posts
    717
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 47 Mins 16 Secs
    wah,threadnya berat nih.. hehehe
    tapi stuju bro.. gw juga gk demen ma orang2 yg ngerendahin ce.
    apalagi kalo inget2 kejadian mei 98.. wah,gw udah pngn marah2 n hajar org2 yg jahat ma cewe.. dulu waktu pas 98,gw ber-angan2 pny kekuatan yg bisa stop time n mindahin org2 yg jahat itu ke penjara (maklum,masih SD kelas 6).. tapi skrg pun kalo punya kekuatan sih gk nolak gw.. wakakkaak..
    kalo dipkir2,knp mreka bisa se-tega itu?
    tanya kenapa???
    :smt003

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    J'Town
    Posts
    1,076
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 6 Hrs 44 Mins 26 Secs
    hahahaha.,.,
    bener bro.,.,
    makanya skarang takut bos kalo cewe kita mu pergi jauh2 sendiri sama temen2nya bos.,.,
    tapi sering disalah artikan ma cwe kta.,,
    tar disangkanya kta terlalu ngekang dia lah,gmanalah.,.,padahal kan bukan maksud nya kita buat ngekang dia,.,
    tapi yang kalo cewe lagi nunggu dijalan dicolek2 itu mank ga pantes disebut manusia.,.
    ga ada lagi donk tempat aman buat para wanita kalo begitu.,
    ya kan??kasian mereka.,.,

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by azure View Post
    wah,threadnya berat nih.. hehehe
    tapi stuju bro.. gw juga gk demen ma orang2 yg ngerendahin ce.
    apalagi kalo inget2 kejadian mei 98.. wah,gw udah pngn marah2 n hajar org2 yg jahat ma cewe.. dulu waktu pas 98,gw ber-angan2 pny kekuatan yg bisa stop time n mindahin org2 yg jahat itu ke penjara (maklum,masih SD kelas 6).. tapi skrg pun kalo punya kekuatan sih gk nolak gw.. wakakkaak..
    kalo dipkir2,knp mreka bisa se-tega itu?
    tanya kenapa???
    :smt003
    iya gw bener2 benci bgt ama oknum2 kerusuhan mei 98 yg merkosa2 cwek! bner2 pas mei 98 dulu, smuanya udah kek binatang..membabibuta tanpa perikemanusiaan...orang2 yg ga bersalah jadi ikut kena korban...kasian bgt..ga bnyk wanita2 itu yg trauma trus akhirnya meninggal krn ga kuat nerima kenyataan...
    dan yg benar2 sangat menggemaskan, para oknum2 kerusuhan mei 98 itu sampai skrg ga jelas..pemerintah ga mengusut tuntas kasus ini..keknya kerusuhan mei 98 cenderung ga dianggep hal yg serius utk diselesaikan...mentang2 udah 10 taun yg lalu..

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by hanatarouu View Post
    hahahaha.,.,
    bener bro.,.,
    makanya skarang takut bos kalo cewe kita mu pergi jauh2 sendiri sama temen2nya bos.,.,
    tapi sering disalah artikan ma cwe kta.,,
    tar disangkanya kta terlalu ngekang dia lah,gmanalah.,.,padahal kan bukan maksud nya kita buat ngekang dia,.,
    tapi yang kalo cewe lagi nunggu dijalan dicolek2 itu mank ga pantes disebut manusia.,.
    ga ada lagi donk tempat aman buat para wanita kalo begitu.,
    ya kan??kasian mereka.,.,
    klo pergi ama tmen2nya asalkan ga cwek sndiri dan qta tau tmen2nya, ya ga gtu mslh sih..yg jadi mslh klo cwek qta pergi sndirian...kek misalnya cwek gw nih bntar lg masuk atma..rumahnya di bsd...pulang pergi kuliah naek bus transbsd, trus lnjt naek busway...yg gw takutin dan kawatirin, pas lg nunggu di terminal, ato lg jalan di trotoar, aduh gw bner2 kawatir bgt!! apalagi klo pas pulang...misalnya uda sore ato udah malem...waduh kawatir bgt...
    cicinya jg kuliah di atma tp udah lulus..cicinya jg sama naek bus jg kuliahnya..pernah ktemu org mabok di jalan, trus pernah jg ktemu org malak minta duit..trus tantenya jg prnh lg jalan sndiri gtu trus toketnya diremes ama cwok ga dikenal..gilaa!! makin gila aja dunia ini!

  11. #10
    Banned
    Location
    seberangnya comberan
    Posts
    15,857
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 23 Mins 18 Secs
    bener banget...

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Datsun 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Gua.. Motor Gua.. dan Wanita-wanita di sekeliling Gua..
    By anthonsianturi in forum Automotive
    Replies: 95
    Last Post: 12th March 2014, 10:04
  2. belajar menghargai
    By iv4n in forum Automotive
    Replies: 53
    Last Post: 26th August 2013, 20:01
  3. Replies: 43
    Last Post: 26th August 2013, 19:49
  4. Replies: 16
    Last Post: 26th August 2013, 19:41
Back to top