WTB : WHITE SWIFT GT A/T 06/07
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/50088
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    stuck in malaysia!!
    Posts
    1,695
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 53 Mins 8 Secs

    WTB : WHITE SWIFT GT A/T 06/07

    ada yang mau jual ga? budget gue 120-an gue nyari std aja,, kalo udah ganti velg atau muffler juga gpp kok, buat ade gue ini ahaha

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    stuck in malaysia!!
    Posts
    1,695
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 53 Mins 8 Secs
    ayoooo tolong d bantu yah
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    022
    Posts
    942
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 47 Mins 51 Secs
    budget 120 sih berat bos
    putih lagi
    kalo GL 06, manual warna selaen putih. kondisi gak seger sih mungkin bisa
    bantu up sama2 nyari
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1658235
    Posts
    10,728
    Power
    102 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 55 Secs
    gileh 120 hwahahhaha manual warna laen ajah ga dapet kali ya..
    Need good quality leather seat for your car ?
    Visit this Link
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,175
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 14 Hrs 53 Mins 4 Secs
    gak mungkin dapet GT 120 juta barang bagus..
    di surabaya aja ada yang berani beli 155jt GT CBU..
     

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    25
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 2 Mins 19 Secs
    bos, pasaran swift gt BU 2007 matic yg warna putih tuh paling murah juga 170 jt, klo manual juga masih di 155jutaan..
     

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    022
    Posts
    942
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 47 Mins 51 Secs
    ngga lah ga sampe segitu
    itu sih harga pdg banget
    hheuuehe
     

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 50
    Last Post: 18th August 2012, 10:22
  2. WTS: Swift GT3 White like new
    By pit_stop in forum Suzuki
    Replies: 3
    Last Post: 18th September 2011, 01:07
  3. Replies: 21
    Last Post: 7th January 2010, 12:41
  4. WTB : SWIFT GL A/T, White
    By wandy in forum Suzuki
    Replies: 0
    Last Post: 17th September 2009, 11:40
Back to top