Jakarta Toyota Metropolitan Rally 3..

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/50064
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    kedoya,jak-bar
    Posts
    7,366
    Power
    74 
    M-Store Point
    0
    Online
    39 Mins 4 Secs

    Jakarta Toyota Metropolitan Rally 3..

    PERHIMPUNAN ALUMNI KOLESE KANISIUS JAKARTA(PAKKJ) PRESENTS:
    Jakarta Toyota Metropolitan Rally 3
    (GREEN PROJECT)

    3 AGUSTUS 2008
    @TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL

    Pendaftaran peserta : 7-30 Juli 2008
    Tempat pendaftaran : Sekretariat PAKKJ
    Jl. Menteng Raya 64, Lt.5
    021-3924136
    Biaya pendaftaran : Rp 150.000,-
    Total Hadiah : Rp 75.000.000,-

    Menangkan Piala Bergilir "Fauzi Bowo"

    Info lebih lanjut: www.jtmr.info



    Dalam rangka penutupan HUT DKI Jakarta ke-481, kami Perhimpunan Alumni Kolese
    Kanisius Jakarta, mengajak warga Jakarta untuk turut serta dalam Rally Wisata
    Gembira sekaligus ‘berkampanye’ mengurangi polusi udara lewat
    pengendalian emisi kendaraan pribadi. Dalam acara 1 hari ini kita juga mengajak
    untuk turut serta menanam bibit pohon dan membuat biopori, kunjungan
    pengolahan limbah serta sejumlah quiz.
    Rally kali ini bukan hanya mengandalkan ajang time rally biasa tapi
    juga sebuah partisipasi masyarakat ibukota khususnya pecinta rally
    untuk melakukan aksi nyata peduli lingkungan dengan melakukan aktivitas
    yang mendukung pengurangan polusi udara dengan cara pengujian emisi,
    penanaman pohon, pemahaman proses daur ulang dan pengolahan sampah yang
    benar sampai teknik berkendara yang aman dan bersahabat bagi lingkungan.

    Melalui berbagai pendekatan seperti quiz, games, visitasi selama kegiatan rally
    diharapkan kesadaran peduli lingkungan dapat ditumbuhkembangkan melalui
    kegiatan ini. Peserta bukan hanya akan menikmati tantangan
    rally tapi juga akan membuka wawasan yang lebih luas tentang arti dan dampak pemanasan global bagi lingkungan sekitar khususnya di ibukota DKI Jakarta.

    Tunggu apa lagi, daftarkan diri Anda, kelompok serta keluarga Anda.
    Mari kita berpartisipasi nyata menjaga ibukota tercinta menjadi lebih bersih, sehat dan nyaman.
    Kalau bukan kita, siapa lagi?

    AYO..AYO BURUAN DAFTAR segera y...
    ciaoooo...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    kedoya,jak-bar
    Posts
    7,366
    Power
    74 
    M-Store Point
    0
    Online
    39 Mins 4 Secs
    ayo..ayo pada daftar segera ya semuanya..hoho
    klo ada yg mo ditanyakan silahakan tanya ke gw ya...
    thanxxxxx

  4. #3
    Kapten
    Location
    (currently homeless) besides R33 & R34 seat + pillow.
    Posts
    2,259
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 5 Mins 6 Secs
    hayoo2 mana nih almamater kanisius selain gw?
    RB _ _ DET/T for life!!

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    kedoya,jak-bar
    Posts
    7,366
    Power
    74 
    M-Store Point
    0
    Online
    39 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by putraged View Post
    hayoo2 mana nih almamater kanisius selain gw?
    ikutan bos..hehe

  6. #5
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 35 Mins 9 Secs
    WAAAAAA,,,CC NIH,,PEACE YO!gimana masih aktif ga 4HOMOGEN?wakakakakaka,,,Salam dr Brawijaya4!!!

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    67
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ayo siapa aja yg ikut.....
    gw dah daftar nih

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    kedoya,jak-bar
    Posts
    7,366
    Power
    74 
    M-Store Point
    0
    Online
    39 Mins 4 Secs
    ayo..ayo ramaikan acaranya seru loh..
    nyesel deh klo ga ikut..hehe

  9. #8
    Kapten
    Location
    (currently homeless) besides R33 & R34 seat + pillow.
    Posts
    2,259
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 5 Mins 6 Secs
    mane nih alumni cc?

    brawijaya pakabar, kmaren baru dari sana main2. wakakakak..

    4HOMO itu cc, sanur, tarsat, pl ya maksudnya?

    wah, sesama HOMO salam dulu deh.. wakakakakakak..
    RB _ _ DET/T for life!!

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    The Orange Plaza
    Posts
    1,131
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by kabir View Post
    ikutan bos..hehe
    ikut jg saya


    tapi kalo ikut rallynya ga deh kyannya, ga bakal lulus uji emisi
    maklum mobil urang geus kolot...


  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    South Jakarta
    Posts
    1,151
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 11 Hrs 13 Mins 36 Secs
    absen..bru lulus nih..haha..gw alumni baru jadi ujung tombak bagiin flyer yah..hehehe..
    GD3 L15A Vtec standar mampuss...

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. TOYOTA CELICA ST 165 Java's Rally Team
    By sigit in forum Toyota
    Replies: 27
    Last Post: 4th January 2015, 01:21
  2. FS: HOT BITS Rally Suspension for Toyota Soluna...
    By ogi_srt in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 7
    Last Post: 19th December 2011, 18:21
  3. Toyota Celicca th 92 manual khusus rally 4x4
    By iklaninternet2 in forum Toyota
    Replies: 4
    Last Post: 1st November 2011, 10:37
  4. Replies: 15
    Last Post: 22nd June 2011, 10:46
Back to top