mo ganti muffler belakang.??
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 33
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5002
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    CemputBar
    Posts
    760
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    mo ganti muffler belakang.??

    dear bos2x modcom. gw mo ganti muffler belakang gw. yang akhir2x ini makin gede + pecah suaranya... lebih baik pipa stainless gt (tanpa glasswool) apa yang pake glasswool yang kaya sekarang gw pake ini..

    thx atas masukan nya sob...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    stainless doang tanpa tabung..??

    brisik bgt tuhh...

  4. #3
    satyr
    Guest
    berisik bgt bos

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    CemputBar
    Posts
    760
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    berisik yap... ?? gw dah ganti header 4-2-1, tapi tabung tengah tetep ada.. tabung tengah gw ada 2..
    gimana sebaeknya. apa gw tetep pake tabung belakang trus tabung tengah gw disisain 1??. coz gw pernah ngerasain boil temen gw yang pake pipa stainless doang tarikanya tuh lebih enteng gt...
    thx b4....

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by Kemz_Rez
    berisik yap... ?? gw dah ganti header 4-2-1, tapi tabung tengah tetep ada.. tabung tengah gw ada 2..
    gimana sebaeknya. apa gw tetep pake tabung belakang trus tabung tengah gw disisain 1??. coz gw pernah ngerasain boil temen gw yang pake pipa stainless doang tarikanya tuh lebih enteng gt...
    thx b4....
    klo ngomongin enteng sih ada keunggulan masing2...

    klo plong... emang sih lebih enteng tarikan awal klo spek mesin udh diatas standar daripada klo pake exhaust standar... tp yg pasti, tarikan di top speed kurang... satu lg... boros...

  7. #6
    Kapten
    Location
    Balikpapan
    Posts
    2,461
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 6 Secs
    pertama liat fungsinya dulu apa yg mau kita ganti and mesti hati2 bos.. kalau milih spek, material and merk..
    nanti bukan malah enteng.. malahh ngempos.. alias gak ada tarikannya waktu nge gas.. setiap bagian gas buang punya fungsi masing2 oke bos..

  8. #7
    Mayor
    Posts
    3,346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 36 Mins 29 Secs
    wah pipa stainless doank, suaranya jadi gahar banget donk...
    gua sie ga tahan denger yang kaya gitu...
    apalagi buat sehari-hari...
    kalo buat malem minggu doank sie gapapa...

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    CemputBar
    Posts
    760
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by a6il
    pertama liat fungsinya dulu apa yg mau kita ganti and mesti hati2 bos.. kalau milih spek, material and merk..
    nanti bukan malah enteng.. malahh ngempos.. alias gak ada tarikannya waktu nge gas.. setiap bagian gas buang punya fungsi masing2 oke bos..
    detail dong pak..????

    thx

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    CemputBar
    Posts
    760
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by kambingbiru
    Quote Originally Posted by Kemz_Rez
    berisik yap... ?? gw dah ganti header 4-2-1, tapi tabung tengah tetep ada.. tabung tengah gw ada 2..
    gimana sebaeknya. apa gw tetep pake tabung belakang trus tabung tengah gw disisain 1??. coz gw pernah ngerasain boil temen gw yang pake pipa stainless doang tarikanya tuh lebih enteng gt...
    thx b4....
    klo ngomongin enteng sih ada keunggulan masing2...

    klo plong... emang sih lebih enteng tarikan awal klo spek mesin udh diatas standar daripada klo pake exhaust standar... tp yg pasti, tarikan di top speed kurang... satu lg... boros...
    kalo tabung tengahnya gimana?? pake satu tabung or dua2xnya tetep gw pasang...???

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    CemputBar
    Posts
    760
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gw denger2x baleno tuh suaranya ngga bisa kenceng bin pekak telinga, masa iya?? (mekanik standar adhi knalpot yg bilang gt).. what do you think guys..???

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA > Mau ganti Muffler
    By choidico in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 53
    Last Post: 14th April 2011, 23:26
  2. WTA: Ganti kaca belakang bgs ga sh?
    By B3 6TO in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 14
    Last Post: 19th June 2009, 08:37
  3. ASK : Ganti speaker belakang
    By attar in forum Diskusi Speaker
    Replies: 8
    Last Post: 8th March 2009, 22:08
  4. ( ASK ) Ganti Muffler.....
    By Alex_80 in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 11
    Last Post: 15th March 2008, 15:19
Back to top