Gila, Manekin Ini Diyakini Mayat Putri Pemilik Toko Bridal
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 60
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/499802
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    536
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 19 Mins 35 Secs

    Gila, Manekin Ini Diyakini Mayat Putri Pemilik Toko Bridal

    Legenda tentang “Si Kecil Pascualita” ini berawal pada 25 Maret 1930. Toko bridal alias pakaian pengantin di Kota Chihuahua tersebut memajang manekin terbaik pada masa itu. Awalnya, banyak orang yang terpana melihat kecantikan boneka bergaun pengantin tersebut.

    Namun, lama-kelamaan ketika diperhatikan La Pascualita semakin mirip dengan manusia. Manekin ini bahkan mempunyai garis telapak tangan dan kuku. Bahkan mirip dengan pemilik toko, Pascuala Esparza.



    Kemiripan itu membuat penduduk setempat semakin yakin kalau manekin tersebut dulunya manusia. Mereka percaya boneka yang berusia sekitar 75 tahun tersebut adalah mayat puteri Esparza yang dijadikan mumi. Konon, “Little Pascuala” meninggal di hari pernikahannya akibat gigitan laba-laba hitam beracun.

    Rasa sayang Esparza terhadap puterinya membuat ia nggak rela melepas kematiannya. Banyak yang percaya tentang keanehan ini. Pasalnya, manekin ini rutin dicek oleh ahli khusus, seupaya kondisi La Pascualita tetap bagus.



    Sejumlah penduduk setempat mengaku pernah melihat La Pascualita berkeliaran di tengah malam.

    Nggak jarang, petugas toko menemukan manekin ini berubah posisi di pagi harinya. Kabarnya, kita akan langsung mengeluarkan keringat dingin bila bertatapan langsung dengan manekin misterius ini. Setelah itu, kita akan merasa selalu diikuti mata “Si Kecil Pascualita” selama berada di dalam toko.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Posts
    1,584
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 31 Mins 41 Secs
    Ngeri Euy...

  4. #3
    Mayor
    Location
    Bekasi
    Posts
    3,206
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 18 Hrs 20 Mins 49 Secs
    ngeri bgt....

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    11,562
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 6 Days 19 Hrs 46 Mins 2 Secs
    serem banget nih bisa gini
    (TSC-1IC-DCCI) M'93 - SOLIDARITY FOREVER
    JANGAN BENARKAN YANG 'BIASA-NYA', BIASAKAN YANG BENAR

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,550
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 19 Hrs 32 Mins 56 Secs
    Wah serem jg tuh kalo bs bergerak..

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Bandung-Jakarta
    Posts
    1,244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Days 1 Hr 59 Mins 57 Secs
    kayak film house of wax ya

  8. #7
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,022
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 11 Hrs 8 Mins 17 Secs
    busyettt seyem

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    687
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 6 Hrs 16 Mins 16 Secs
    Horor banget manekin ya

  10. #9
    Mayor
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    3,764
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 8 Hrs 6 Mins 50 Secs
    serem gilaaaaaa

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,214
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 10 Hrs 39 Mins 25 Secs
    Hiii Ngeri Bener Dah

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 28th December 2012, 14:22
  2. Nyari yang Toko yang jual ini
    By mr and in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 23rd October 2012, 21:51
  3. Replies: 116
    Last Post: 29th May 2009, 02:59
  4. Replies: 2
    Last Post: 27th December 2008, 12:50
Back to top