Panoramic 1m X 1m
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/49941
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    +Pariz van Java - Batavia+
    Posts
    8,193
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 22 Hrs 33 Mins 19 Secs

    Panoramic 1m X 1m

    bulan kmren gw dapet moonroof, trus yg jual nawarin lagi nih panoramic 1m X 1m,,,katanya sih eks land cruiser...pic blom ada, n dia buka harga 8 jt,, kemahalan or kagak , gw gak tau ( gak tau pasaranya sih )

    kali aja ada yg nyari buat di ToKi , APV or mbil Van buat panorama ria..hehe...barang di bdg...

    segitu aja dulu bro..


    ( oh y dia juga suka masuk2in jok, n parts lain )
    Son: Dad.., what's the fastest thing of all?
    Me: Light and Sound !
    Wife: What's the 3rd fastest?
    Son: Evo!!!

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Purwakarta - Bandung
    Posts
    7,750
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 46 Secs
    bujug...gede amatt.......

    pasang di lancer aja ian...


     

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1658235
    Posts
    10,728
    Power
    102 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 55 Secs
    klo di swift atepnya jadi kaca smua ya
    Need good quality leather seat for your car ?
    Visit this Link
     

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    jakarta - bandung
    Posts
    22,195
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 22 Hrs 16 Mins 59 Secs
    gde bener,,,
    khusus mobil2 gde neh.

    btw,lo dpt moonroof brp bos?
    LowFirm
    Indonesian Car Lifestyle
     

  6. #5
    Kolonel
    Location
    +Pariz van Java - Batavia+
    Posts
    8,193
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 22 Hrs 33 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by rOeLez View Post
    klo di swift atepnya jadi kaca smua ya
    hehe kayanya sih iya..gede bner itu mah...
    Son: Dad.., what's the fastest thing of all?
    Me: Light and Sound !
    Wife: What's the 3rd fastest?
    Son: Evo!!!
     

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    9,571
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 12 Mins 40 Secs
    tanggung bgtt klo 8jt,, tambah dikit lagi bisa dapet panoramic webasto berikut pasang,, btw 1mx1m brarti kotak dong?? ga aneh ya??
     

  8. #7
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    12,838
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 23 Hrs 55 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by agung View Post
    tanggung bgtt klo 8jt,, tambah dikit lagi bisa dapet panoramic webasto berikut pasang,, btw 1mx1m brarti kotak dong?? ga aneh ya??
    bener neh.........


    Modifikasi.com Region Sumatera Selatan

    Workshop : Sekip Jaya Palembang



     

  9. #8
    Kolonel
    Location
    +Pariz van Java - Batavia+
    Posts
    8,193
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 22 Hrs 33 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by agung View Post
    tanggung bgtt klo 8jt,, tambah dikit lagi bisa dapet panoramic webasto berikut pasang,, btw 1mx1m brarti kotak dong?? ga aneh ya??
    sih
    hehe gw jg blom liat gung..hhihihih...kalo yg pajero gw dah liat agak ngotak gtu...n guede
    Son: Dad.., what's the fastest thing of all?
    Me: Light and Sound !
    Wife: What's the 3rd fastest?
    Son: Evo!!!
     

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: X5 (E53) 3.0 Panoramic, TV Monitor
    By djoko01 in forum BMW
    Replies: 2
    Last Post: 10th August 2011, 11:31
  2. WTB panoramic roof
    By corine in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 27th February 2011, 11:05
  3. WTA: Peugeot 207 Panoramic
    By djoko01 in forum Merk Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 27th December 2008, 23:38
  4. Panoramic LOOK
    By yudibudiman in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 10
    Last Post: 11th November 2007, 20:28
Back to top