busi autolite
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
Thread: busi autolite
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4988
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    soerabaya kota rek
    Posts
    1,447
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 3 Hrs 26 Mins 28 Secs

    busi autolite

    eh nanya nih.. busi autolite bgs ga untuk pemakaian sehari hari..??

    mobilku avanza g.. kan busi standarnya denso trus udah terkikis elektrodanya..

    ma bengkel gue diganti merk autolite harga 75rb/4 biji.. katanya lebih bagus tuh.. emang bener ta lbh bgs??

    aku juga ditawarin merk ngk yg platinum atau apa tuh.. klo diganti businya aja emang bisa jauh lebih yahud tarikannya???.. ngk tersebut harganya 250 rb/4 pcs..

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 20 Hrs 48 Mins 32 Secs
    Kalo mesin udah injeksi dan masih standar gak akan beda terlalu jauh.Mendingan pake standar aja,murah dan ganti tiap 20rb km
    Nissan Motorsport=NISMO
    Honda Motorsport=H?M?
    ---------heheh becanda---

  4. #3
    ID Ini Terindikasi Melakukan Penipuan
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 25 Mins 17 Secs
    mendingan ganti NGK tapi bukan yang platinum, yang biasa aja...

    avanza gw pake ngk-BKR6E 11...
    harganya kira 50 ribuan/4pcs

  5. #4
    Kapten
    Location
    stage of solitairy..
    Posts
    2,530
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 59 Mins 1 Sec
    Setuju. NGK BKR-6E11. Murah meriah, teruji di arena balap, tahan lama.

  6. #5
    ID Ini Terindikasi Melakukan Penipuan
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 25 Mins 17 Secs
    hehehhe...
    bung beni pake BKR 6E juga ya?

    waktu awal awal modif(masih newbie), gw coba pake busi bosch super 4 yang kaki elektrodanya ada 4 biji...kata yg jual di itc,itu busi bagus,nambah performa,akselerasi,irit BBM dsb...jadi gw beli...

    trus sama GE diganti pake NGK BKR 6E, awal2 gw pikir tenaga pasti turun, orang busi yang harganya 100rb/4pcs(bosch), masa diganti sama yang cuman 50rb/4pcs(NGK), eh taunya pas gw tes tenaga nambah beda jauh banget sama bosch...mantep deh... :smt003

  7. #6
    Kapten
    Location
    stage of solitairy..
    Posts
    2,530
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 59 Mins 1 Sec
    Iya dong. Kan standar is the best. Dulu juga saya nyoba busi macem2, tokh sama saja dengan standar. Ternyata yang berpengaruh itu gapnya. Akhirnya dimainin gapnya malah tarikan jadi enteng.

  8. #7
    afro_man
    Guest
    iya.. waktu itu juga gw utak atik gapnya dikit jadi agak enakan...

  9. #8
    satyr
    Guest
    bosch dulu g pake di feroza cepet mokat. sama kayak beru. pokoknya pilih busi kalo gak NGK ya Denso dah. teruji !

  10. #9
    afro_man
    Guest
    tipenya yang biasanya dipake trus bagus tu yang tipe apa bos??

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Medan
    Posts
    1,113
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 1 Hr 59 Mins 13 Secs
    Ngomong-ngomong masalah busi, apa bener kalo mobil yg ud pake koil luar (bukan pake koil std yg didalam distributor) tuh jenis businya beda? ini berhubungan dengan nilai resistansi katanya.
    any comments?
    "..money buys great parts, but not necessarily taste..."

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Vkool Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 84
    Last Post: 11th December 2012, 13:50
  2. Dicari BUSI AUTOLITE 3911
    By Khampreto in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 24th January 2010, 09:16
  3. cari busi autolite 3911
    By freaks in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 23
    Last Post: 20th January 2010, 22:38
Back to top