Cara Membuat Remote Stir OEM Mobil Bekerja Untuk Headunit Sony dan Pioneer
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 23 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 227
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/498314
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    4,597
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 23 Hrs 21 Mins 53 Secs

    Cara Membuat Remote Stir OEM Mobil Bekerja Untuk Headunit Sony dan Pioneer

    Maaf Trit closed....banyak yg slonong boy

    Share foto" hasilnya aja ya...klo mau lebih jelas silakan PM jgn malu"







































































    Kalo ada kendala dgn RS silakan PM aja,


    Buat yg pake Headunit pioneer dan sony tanpa learning dan gak mau dalemnya remote stir dimodif, bisa ogut bikinkan modul interfacenya yg harganya lebih ekonomis dgn yg beredar dipasaran

    handmade Pioneer/Sony hardwired SWC Interface Module



    Handmade hardwired Pioneer/Sony SWC interface module v2 (box lbh kecil)




    contoh yg sudah gunakan handmade modul interface buatan anak bangsa

    Mazda biante dgn HU pioneer 3350


    Toyota vios dgn HU pioneer 3450


    KIA all new sportage dgn HU sony XAV 63


    Toyota Innova V dgn HU pioneer P99RS

  2. Inibet188
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Denpasar, Bali
    Posts
    116
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 1 Hr 8 Mins 10 Secs
    Mantap share nya om.. HU alpine ribet yaah pake kode hexa..

  4. #3
    Mayor
    Location
    Bandung
    Posts
    3,525
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 4 Days 8 Hrs 11 Mins 25 Secs
    Nice share..

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,590
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 43 Mins 12 Secs
    Nice Info...

  6. #5
    Kapten
    Location
    Kota Macet
    Posts
    2,250
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 55 Mins 45 Secs
    nice share brooo

  7. #6
    Kapten
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    2,606
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 2 Hrs 39 Mins 40 Secs
    nice share bro

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    55
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 21 Mins 8 Secs
    kapan bisa exe bareng suhu ?

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    Jl.EE Raya No. 35, Daan Mogot KM.14, JakBar 02154360360
    Posts
    193
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 23 Hrs 2 Mins 12 Secs
    Nice share bro syahrul.....
    GPS Pelacak Mobil Canggih, Bisa Lacak, Sadap Suara, Matikan Mesin Dari Jauh!
    SuperSpring GPS Center
    Pusat Distribusi GPS Tracker dan GPS Navigasi
    Dicari: Distributor Se-Indonesia
    Call Center : 021 54 360 360
    PIN BB: 75B520F8 - Indah / 74AC35C2 - Dwi
    WA: 0857 11763 222 / 0838 78737 888
    Jl. EE Raya 35, Daan Mogot KM.14, Jakbar
    Rukan Golden Stick, Satria 2nd Building, Jl.Akses UI, Depok
    Jl. Riau No.28A, Pekanbaru
    www.superspring.co
    Twitter: GPS_SuperSpring
    Facebook : SuperSpring.co

  10. #9
    Kopral Dua
    Location
    Plat D-B
    Posts
    35
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 23 Hrs 27 Mins 13 Secs
    Bro klo misalnya kita yg mau nambah fasilitas remote stir (mis Jazz kan ga ada tuh remote stir) HU standar kan dah kenwood ya, perlu tambahan modul lgi ga?

  11. #10
    Mayor
    Posts
    4,597
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 23 Hrs 21 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by AgusAjuz View Post
    Mantap share nya om.. HU alpine ribet yaah pake kode hexa..
    Benul om....alpine, jvc dan kenwood yg blm direct om remote stir pake kode hexa....bisa bikin sendiri sih modulnya asal biasa pake micro controller hehehe

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by sr.vanquish View Post
    Nice share..
    Quote Originally Posted by therealnewmimikree View Post
    Nice Info...
    Quote Originally Posted by georgiusvincent View Post
    nice share brooo
    Quote Originally Posted by gd8owner View Post
    nice share bro
    Semoga bermanfaat dan remote stir tetep bisa digunakan


    Quote Originally Posted by nissanlovers View Post
    kapan bisa exe bareng suhu ?
    Exe yg mana nih bang....rambut panjang ato rambut pendek







    Quote Originally Posted by SuperSpring.GPS View Post
    Nice share bro syahrul.....
    Semoga bermanfaat om

 

 
Page 1 of 23 12345 ... LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BARU Jual Remote Stir Mobil Universal, Bisa Untuk Semua Head Unit
    By andiu in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 907
    Last Post: 23rd October 2014, 10:14
  2. Replies: 13
    Last Post: 31st May 2010, 14:24
  3. Replies: 1
    Last Post: 9th December 2009, 21:03
Back to top