Budget 4 jt
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
Thread: Budget 4 jt
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/49742
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Budget 4 jt

    Mo nanya dunk klo budget 4jt dapet ap aj y?
    Bisa g dapet HU yg pke cd, subwoofer 10", speaker, tweter, power 4 chaneel&capbank?
    Klo g dapet qra2 klo speknya kayak gitu kena bRp y? Udah skalian sm instalasi..
    Rencananya audionya mo gw pasang di motor vario buat kontest...
    Gmn,, qra2 bisa gak ngerjain vario?
    kLo bisa blz y...
    mkasih..

  2. SbcAgent
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    743
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by djigol2 View Post
    Mo nanya dunk klo budget 4jt dapet ap aj y?
    Bisa g dapet HU yg pke cd, subwoofer 10", speaker, tweter, power 4 chaneel&capbank?
    Klo g dapet qra2 klo speknya kayak gitu kena bRp y? Udah skalian sm instalasi..
    Rencananya audionya mo gw pasang di motor vario buat kontest...
    Gmn,, qra2 bisa gak ngerjain vario?
    kLo bisa blz y...
    mkasih..
    bisa bro tapi spec nya ga bisa bagus" banget tapi kurang tau specnya apa tanya ama eidos aja...tapi kaya nya ga bisa ama HU yg bagus paling yg merck" gajebo..
     

  4. #3
    Banned
    Location
    Komp. Ruko Daan Mogot Baru Bedugul 5B / 24, Jakarta Barat
    Posts
    7,136
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 49 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by djigol2 View Post
    Mo nanya dunk klo budget 4jt dapet ap aj y?
    Bisa g dapet HU yg pke cd, subwoofer 10", speaker, tweter, power 4 chaneel&capbank?
    Klo g dapet qra2 klo speknya kayak gitu kena bRp y? Udah skalian sm instalasi..
    Rencananya audionya mo gw pasang di motor vario buat kontest...
    Gmn,, qra2 bisa gak ngerjain vario?
    kLo bisa blz y...
    mkasih..
    Mantap, instalasi audio di motor Vario, gw demen nih...

    Bisa sih bos, tapi kalo mao semuanya pake budget 4 juta jelas ga akan cukup.. Untuk instalasinya aja kita uda harus bikin posisi pake dempul biar bisa dibentuk bentuk..

    Kalo HU-nya kita pake Clarion 286 USB, powernya 4 channelnya kita pake Perfection, subwoofernya kita pake Evo 10", tambah capbank Intersys 2 F, speakernya pake Perfection juga, sama tweeternya yang 4" biar makin yahud.. itu total total jadi 4,000,000 cuman buat barang barangnya.. Belom sama instalasi dan bikin custom bodinya.. belom di cat ulang, kurang bos kalo budget 4 juta..
     

  5. #4
    Banned
    Location
    Komp. Ruko Daan Mogot Baru Bedugul 5B / 24, Jakarta Barat
    Posts
    7,136
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 49 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by congciput View Post
    bisa bro tapi spec nya ga bisa bagus" banget tapi kurang tau specnya apa tanya ama eidos aja...tapi kaya nya ga bisa ama HU yg bagus paling yg merck" gajebo..
    oi, liat deh mao dipasangnya di apaan, motor Vario bert.. mantep nih..
     

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    o gt y bRo... trus qra2 abisna beapa tu klo udah sama dempul,,instalasi( udah termasuk kabel, lampu&aklirik)?
    oa,, g usah di cat bRoo,, nanti klo udah jadi mo dikulitin...
    thx y broo
     

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    oya mo nanya lagii,, minta alamatnya warung mobil yang lengkap dong,,,
    jakarta baratnya mana ya?
    makasih...
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    743
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by djigol2 View Post
    oya mo nanya lagii,, minta alamatnya warung mobil yang lengkap dong,,,
    jakarta baratnya mana ya?
    makasih...
    sinar envy car audio
    jl pusat niaga puri agung blok DF no 26.
    cengkareng-jakarta barat.
    phone 02193875149
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    743
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by djigol2 View Post
    o gt y bRo... trus qra2 abisna beapa tu klo udah sama dempul,,instalasi( udah termasuk kabel, lampu&aklirik)?
    oa,, g usah di cat bRoo,, nanti klo udah jadi mo dikulitin...
    thx y broo

    mending bro ketemuan aja lebih enak n tau maksud nya apa klu di forum susah ,jadi c eidos juga bisa kasih harga,klu harga ga cocok ga usah ga pa" g jamin c eidos ga bakal marah dia mah bae org nya ..hahahaha
     

  10. #9
    Sersan Dua
    Location
    ..terserah loe dah..
    Posts
    209
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by congciput View Post
    mending bro ketemuan aja lebih enak n tau maksud nya apa klu di forum susah ,jadi c eidos juga bisa kasih harga,klu harga ga cocok ga usah ga pa" g jamin c eidos ga bakal marah dia mah bae org nya ..hahahaha
    Sotooo byr duluuu, pura2 nyanjung e1dos lg...
     

  11. #10
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    o gt y,,y siy, sebernya pengen ketempatnya langsung, tapi tempatnya jauh dari rumah gw..
    hehe.. rmh gW di timur sOb,.
    thx y ats masukannYa...
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. budget 25 jt
    By bapakyangbaik in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 12th November 2009, 15:04
  2. WTA SS dgn Budget ini ???
    By Iphass in forum Diskusi Speaker
    Replies: 0
    Last Post: 7th March 2009, 13:50
  3. WTA/WTB car budget 30 - 45
    By geizer in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 10th October 2008, 20:55
  4. SQ for budget 7 jt
    By foxbat9999 in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 11
    Last Post: 1st January 2007, 18:17
Back to top