LIGHT PANEL HONDA JAZZ/CITY
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4971
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    The Residence
    Posts
    6,344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 27 Mins 8 Secs

    LIGHT PANEL HONDA JAZZ/CITY

    Di mana gw bisa bikin panel dasbord jazz gw jadi kayak gini..kalo bisa se gw mau lampunya putih..ada yg bisa bantu :smt003









    sama mau bikin ini buat honda jazz juga bisa gak yah??TENKSS ignition ring..




  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    465
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 29 Mins 26 Secs
    ke pondok gede ajha..

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    The Residence
    Posts
    6,344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 27 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by skyz
    ke pondok gede ajha..
    SACS??mahal gak yah??mau yg putih ada??tenkss..

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    199
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo buat innova bisa ga ya di sacs?

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta - Singapore
    Posts
    3,629
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 28 Mins 32 Secs
    kereennnn broooo.... tinggal ganti lampu nya ajah jadi putih yah kayaknya..??

    Tapi kalo yg di ignition ring dan lampu kabin ala VIP bingung juga tuh....

    Kalau dah dapet info, bagi2 yahh....
    ---------------------------------------
    Keep Smiling..!! Be Happy..!!

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    273
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Mins 13 Secs
    kalo ngga salah sih diganti lampunya aja jd putih,kalo yg ignition ring gue jg pernah liat di internet plus cara bikinnya...tp lupa situsnya..

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    The Residence
    Posts
    6,344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 27 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by starsky
    kalo ngga salah sih diganti lampunya aja jd putih,kalo yg ignition ring gue jg pernah liat di internet plus cara bikinnya...tp lupa situsnya..
    gw tau situsnya..tapi bahasa jepang bro..gw ga ngerti..ada rekomendasi bengkel gak bro mau ganti lampu kabin??

  9. #8
    Sersan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    273
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by Benz@ni
    Quote Originally Posted by starsky
    kalo ngga salah sih diganti lampunya aja jd putih,kalo yg ignition ring gue jg pernah liat di internet plus cara bikinnya...tp lupa situsnya..
    gw tau situsnya..tapi bahasa jepang bro..gw ga ngerti..ada rekomendasi bengkel gak bro mau ganti lampu kabin??
    gue jg lg nyari2 tempat yg bisa bikin ky gt bos.... :smt001 kalo lampunya putih smua kynya keren tuh...

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    The Residence
    Posts
    6,344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 27 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by starsky
    Quote Originally Posted by Benz@ni
    Quote Originally Posted by starsky
    kalo ngga salah sih diganti lampunya aja jd putih,kalo yg ignition ring gue jg pernah liat di internet plus cara bikinnya...tp lupa situsnya..
    gw tau situsnya..tapi bahasa jepang bro..gw ga ngerti..ada rekomendasi bengkel gak bro mau ganti lampu kabin??
    gue jg lg nyari2 tempat yg bisa bikin ky gt bos.... :smt001 kalo lampunya putih smua kynya keren tuh...
    betul banget bozz..gw juga pengen neh ganti lampu jadi putih semua..eh..YMmu donk??

  11. #10
    Sersan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    273
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by Benz@ni
    Quote Originally Posted by starsky
    Quote Originally Posted by Benz@ni
    Quote Originally Posted by starsky
    kalo ngga salah sih diganti lampunya aja jd putih,kalo yg ignition ring gue jg pernah liat di internet plus cara bikinnya...tp lupa situsnya..
    gw tau situsnya..tapi bahasa jepang bro..gw ga ngerti..ada rekomendasi bengkel gak bro mau ganti lampu kabin??
    gue jg lg nyari2 tempat yg bisa bikin ky gt bos.... :smt001 kalo lampunya putih smua kynya keren tuh...
    betul banget bozz..gw juga pengen neh ganti lampu jadi putih semua..eh..YMmu donk??
    ngga punya YM bos..... :smt016

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Jual 2nd Red Emblem Front GD3,Fit Aria(City),Carbon Panel Honda City MT 2006 cekidot
    By Bamboo in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 16th July 2012, 13:38
  2. WTS: Honda City Headlamp 2003-2005, Honda Access Color Head Light
    By corollova in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 26
    Last Post: 23rd May 2012, 15:34
  3. ASK : Buka Panel AC City/Jazz GD3
    By yudibudiman in forum Diskusi Interior
    Replies: 0
    Last Post: 4th January 2012, 12:19
  4. Dicari panel laci atas, panel sekitar headunit honda jazz ge8.
    By sancan in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 25th October 2011, 02:58
  5. FS: Jazz GD Ac panel - buat honda fit atau jazz atau city
    By AmIJDM in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 1st April 2009, 17:50
Back to top