Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 15 of 58
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/497074
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    South Borneo
    Posts
    277
    Power
    Online
    1 Wk 2 Days 18 Hrs 37 Mins 17 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    4 Permintaan Ratu Atut Setelah Rasakan Sel Pondok Bambu



    Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam sengketa Pilkada Lebak dan proyek alat kesehatan di Tangerang Selatan. Atut langsung dibawa ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur dengan menggunakan mobil tahanan.

    Mobil tahanan Atut dikawal dengan menggunakan mobil Barracuda. Selain itu, polisi bersenjata lengkap juga ikut mengawal mobil tahanan yang membawa orang nomor satu di Banten itu.

    Namun tak ada perlawanan dari ribuan pendukung Atut yang sebelumnya berdemonstrasi di depan KPK. Massa yang diketahui sejumlah besar adalah orang bayaran, bahkan tak bereaksi apa pun saat Atut ditahan.

    Atut ditahan di sel perkenalan. Pihak lembaga pemasyarakatan mengklaim Atut tak diistimewakan. Dia ditempatkan di blok perkenalan bersama 16 tahanan lain.

    Atut yang biasa hidup mewah pun tak menerima. Lewat kuasa hukumnya, penguasa Banten ini meminta dipindahkan.

    Berikut permintaan Atut setelah merasakan dinginnya lantai Rutan Pondok Bambu.

    1. Minta sel khusus

    Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah mulai menjalani paginya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur sebagai seorang pesakitan. Tak mau hidup seperti tahanan lainnya, Atut lewat pengacaranya meminta sel spesial di Rutan khusus wanita tersebut.

    "Kita sedang mengupayakan untuk posisi beliau bagaimana langkah-langkah untuk penempatan di lapas," kata pengacara Atut, Firman Wijaya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta, Sabtu (21/12).

    Pengkhususan ini dilakukan agar kesehatan Atut membaik.

    "Pada prinsipnya beliau terima di tempatkan di mana saja tetapi beliau perlu tempat sel yang bisa diawasi secara medis. Kita berharap ada perawatan paramedis."

    2. Minta tak dicampur dengan tahanan narkoba

    Meski dicampur dengan napi kasus pidana lainnya, kuasa hukum Ratu Atut, Teuku Nasrullah mengatakan, kliennya enggan dicampur dengan napi kasus narkoba.

    "Permintaan ibu, ibu tidak mau satu sel dengan tahanan narkoba," ujar Nasrullah di depan Rutan Pondok Bambu, Jumat (20/12).

    Ratu Atut yang masuk ke dalam salah satu blok di Rutan Pondok Bambu pada pukul 20.45 WIB ditahan setelah menjalani pemeriksaan sekitar tujuh jam di KPK.

    Pemeriksaan ini merupakan pertama kalinya sejak Ratu Atut ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi pengurusan sengketa pemilihan kepala daerah Lebak Banten di Mahkamah Konstitusi pada 17 Desember 2013.

    3. Minta rakyat tak hakimi Atut

    Penahanan yang dilakukan KPK terhadap Ratu Atut Chosiyah membuat kaget keluarga besar gubernur Banten itu. Pihak keluarga meminta publik tetap mengedepankan asas praduga tak bersalah terhadap Atut sampai ada putusan pengadilan.

    "Kondisi keluarga saat ini trauma, dan anak-anak dalam kondisi psikologis tertekan," ujar juru bicara Atut, Ahmad Jajuli di kediaman Atut, Jl Bhayangkara No 51, Serang, Jumat (20/12) malam.

    Meski Atut ditahan, Jajuli juga meminta masyarakat tidak menghakimi Atut bersalah. "Sampai ada keputusan tetap pengadilan," ujarnya.

    4. Minta KPK dengarkan pembelaan Atut

    Pengacara Atut Firman Wijaya protes penahanan kliennya. Menurutnya, KPK tidak memberikan kesempatan kepada Atut untuk menjelaskan masalahnya. Padahal, ini pertama kali Ratu Atut diperiksa sebagai tersangka.

    "Saya pikir sebagai kuasa hukum ada dua hal yang perlu diperhatikan. Pertama kondisi objektif ibu (Atut) yang mengeluh dadanya sakit. Ini persoalan serius. Seseorang diperiksa kan harus sehat," jelas Firman di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (20/12).

    Sedangkan yang kedua, lanjut Firman, ini hari pertama Atut diperiksa. Kliennya seharusnya diberikan waktu menjelaskan, namun KPK tidak memberikan kesempatan itu. "Ini yang dalam logika kami sulit dimengerti," cetusnya.

    Bahkan, Firman menyebut kalau lembaga antirasuah tersebut hanya memaksakan untuk menahan tersangka kasus suap Pilkada Lebak di Mahkamah Konstitusi (MK). "Semangat menahannya (KPK) lebih tinggi," pungkasnya.

    Beda, perlakuan koruptor di negeri tirai bambu:

    Republik Rakyat China kini semakin mengkhawatirkan posisi Amerika Serikat (AS) dalam persaingan ekonomi global dan juga kekuatan militernya. Ekonomi China bangkit setelah negara berpenduduk 1,2 milyar jiwa itu berhasil menumpas ratusan koruptor yang telah menggerogoti keuangan negara hanya dalam beberapa tahun.

    Untuk menakut-nakuti abdi negara-nya agar tidak melakukan korupsi, pemerintah China setiap kali melakukan eksekusi hukuman tembak mati para koruptor selalu dilaksanakan di hadapan ribuan publik dan diperintahkan untuk ditayangkan oleh sejumlah stasiun televisi setempat secara berulang-ulang dalam beberapa bulan.



    Bukan hanya itu, selain menyita hartanya, pemerintah China juga mengambil alih beberapa organ tubuh penting para Koruptor yang dihukum mati seperti, mata, hati, jantung, liver dan ginjal untuk di donasikan kepada warga negaranya yang membutuhkan. Jenazah setiap koruptor yang telah di eksekusi disana diserahkan kepada keluarganya sudah tanpa ke 5 organ tubuh tersebut.

    Dampaknya, kini China berhasil bangkit memperkuat ekonomi rakyatnya dan menjadi macan ekonomi di kawasan Asia dan Eropa. Kekuatan ekonomi baru China yang disertai kecanggihan alat pertahanan militernya telah dianggap sebagai ancaman serius bagi AS dan Israel serta negara-negara Eropa.

    Mudah-mudahan Indonesia dapat meniru Republik Rakyat China dalam memberantas korupsi di negeri tercinta ini.

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Republic Bet BursaBet Dewa Prediksi Bola
    Banner Available 242x90 Indobet77 Banner Available 242x90
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    京都- 日本
    Posts
    6,185
    Power
    117 
    Online
    3 Mths 3 Wks 4 Days 9 Hrs 13 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    haiyah sudah salah msh ada minta yg gitu2an

  4. #3
    Kopral Dua
    Location
    Tangerang
    Posts
    48
    Power
    Online
    1 Wk 2 Days 2 Hrs 47 Mins 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bnyk mau nya,, udah bagus gk di tembak mati

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    887
    Power
    10 
    Online
    2 Wks 1 Day 19 Hrs 3 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Gak mikir yah...selama ini anak anak di banten cuman menuntut sarana sekolah yang sehat dan manusiawi aja gak didengar sama atut...rakyat minta jalan yang beraspal halus aja kagak kesampaian, selama ini anak anak di banten aja kesusahan buat beli tas dan seragam sekolah aja kagak kesampaian, eh si nenek lampir satu ini tiap bulan pergi ke singapura buat beli tas ratusan juta sama pakaian ratusan juta
    Biarin aja sekali kali atut merasakan tidur di lantai di gigitin nyamuk...biar tahu begitulah susahnya jadi rakyat yang miskin dan tertindas...kalau sampai tuntutan atut di dengar ,hukum di indonesia gak ada peningkatannya dan melukai rakyat kecil...bagaimanapun Hukum harus berimbang dan adil untuk semua rakyat bukan pengkhususan antara si miskin dan si kaya

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    pasuruan jawa timur
    Posts
    141
    Power
    Online
    6 Days 2 Hrs 48 Mins 54 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mending dimiskinkan saja.
    biar tau jadinya gimana rakyat kecil..
    udah salah masi aja ga mau ngaku.
    mending ditahan dalam blok sel pembunuh aja.biar skalian dikulitin tuh wajahnya..

  7. #6
    Kapten
    Location
    Kota Macet
    Posts
    2,071
    Power
    Online
    2 Days 20 Hrs 48 Mins 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    andaikan hukuman di indonesia sama seperti negara tirai bambu
    dijamin gaada yg korupsi lagi

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Bandar Lampung
    Posts
    542
    Power
    Online
    3 Days 11 Hrs 7 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    coba kita ikut cara china berantas koruptor,dgn sumber daya alam dan sumber daya manusia gue yakin negara kita bisa sesukses negara maju

  9. #8
    Kapten
    Location
    Surakarta
    Posts
    2,162
    Power
    40 
    Online
    1 Mth 4 Wks 54 Mins 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by kucingberkumis View Post
    mending dimiskinkan saja.
    biar tau jadinya gimana rakyat kecil..
    udah salah masi aja ga mau ngaku.
    mending ditahan dalam blok sel pembunuh aja.biar skalian dikulitin tuh wajahnya..
    Emg wajahnya kulit? Bukan plastik ember? Wkwkkwkk
    -P99RS-H.Audio:EnigmaTweeter,TrinityMidrange,Ar65Midbass, Alpine SWX1042D Sub-SignatRam2Mk2-PPI 2050-AudioSystem Twister F2.300-kabel campur2-RCA Vermouth BC

  10. #9
    Prajurit
    Posts
    7
    Power
    Online
    2 Days 7 Hrs 40 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    China memang harus di tiru dalam menangani para " TIKUS " ..... tapiiii nanti banyak yg protes tidak berperikemanusiaan lah yang sebenar nya takut sanak keluarga nya di LIBAS......

    Jadi terima ajah & jangan mengharap yg muluk muluk yah leeee.....
    ~ MIRAGE ADVERTISING ~

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta-Bandung
    Posts
    2,504
    Power
    93 
    Online
    1 Wk 5 Days 23 Hrs 57 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Gila yah, udah ditangkep masih aja berasa jadi penguasa
    Click here to visit my Honda JAZZ GE8

    Follow my Instagram : adhinaratama

  12. #11
    Sersan Kepala
    Posts
    519
    Power
    Online
    1 Mth 3 Days 7 Hrs 7 Mins 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Gw baru tau tahanan bs milih sel

  13. #12

  14. #13
    Prajurit
    Posts
    21
    Power
    Online
    2 Days 1 Hr 28 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Memang seharusnya di Indonesia diberlakukan seperti di CHINA , karena di Indonesia habis di penjara setelah keluar harta dari korupsi masih berlimpah ruah , dan di penjara pun masih dengan fasilitas yang super mewah dan masih bisa menikmati fasilitas selayaknya di hotel bintang 5 ,

    Tapi kembali lagi kalau di berlakukan seperti di Cina pasti akan banyak kendala terutama HAM , kalau di cina kan komunis, jadi ya HAM nomer sekian

    Turut berduka dengan hukum di INDONESIA,

  15. #14
    Kapten
    Posts
    2,583
    Power
    Online
    5 Days 3 Hrs 33 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Di matiin aja skalian....
    Biar Indonesia bersih koruptor...

  16. #15
    Kopral Dua
    Posts
    32
    Power
    Online
    9 Hrs 21 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    yah mbak atut...ketangkep aja banyak mau nya....coba tuh liat komparasi nya sama hukuman yang dijalanin di cina...habis ente mbak

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
TimeAttack CK & DRD Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. 10 Bidadari Cantik Penghuni Rutan Pondok Bambu
    By B_Series in forum ShowBiz
    Replies: 38
    Last Post: 28th January 2014, 07:00
  2. Replies: 39
    Last Post: 31st December 2013, 11:34
  3. Di jual : Kantor dan Gudang Pondok Bambu Jaktim
    By iklaninternet2 in forum Property Zone
    Replies: 0
    Last Post: 24th October 2012, 20:38
  4. Rumah SHM Kav Pondok Bambu Jaktim
    By iklaninternet2 in forum Property Zone
    Replies: 0
    Last Post: 26th July 2012, 20:08
  5. Zone audio pondok bambu
    By reza2eca in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 8
    Last Post: 24th April 2007, 18:53
Back to top