DK [Diman Knalpot]
Rgotogel Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/49672
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    west end jakarta - west end java
    Posts
    2,025
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 51 Mins 44 Secs

    DK [Diman Knalpot]

    ada yg recomend ni bengkel ga??
    bengkelnya di daerah pamulang...
    dlu gw pernah ganti mufler n header std (coz mw d jual) n bos dimannya tanya ni header ma mufler bwt dmna,gw blang bengkelnya dy malah ngejatohin bengkel yg gw sebut...gw mw tanya apa emang tu bengkel bagus??d sana jg bsa pasang turbo copotan sie n bengkelnya lumayan rame

  2. Hokinusa
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    didalam mobilQu tercinta..
    Posts
    1,509
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 44 Mins 50 Secs
    Katanya sie bagus om,ane pernah nanya2 disana..

    kata tmn yg udah pasang disana sie bilang bagus kok..

    Harga terjangkaulah ma ane (ga mahal gitu..)
    Hehehe...

  4. #3
    Kapten
    Location
    west end jakarta - west end java
    Posts
    2,025
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 51 Mins 44 Secs
    ia sie pengunjung g pernah bohong...hehehe

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    250
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    iya tuh..katanya sih bagus dan murah.. cuma ada anak2 sini udah ada yg bikin disana belom ya??

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    111
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kayanya sering liat stiker2nya deh
    cuma jauh si ke pamulang

  7. #6
    Kapten
    Location
    west end jakarta - west end java
    Posts
    2,025
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 51 Mins 44 Secs
    iya anak" modcom yang pernah masang dsana mana nie....

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    469
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 28 Mins 52 Secs
    Diman Knalpot langganan nya GE Racing buat bikin exhaust system sm turbo piping..

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    292
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 47 Mins 35 Secs
    mahal cuy bikin header 1jt ga rapi2 amat lg

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    250
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    masa sih segitu??dulu gw ditawarin 300rb tp tau deh bahannya apaan..

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    didalam mobilQu tercinta..
    Posts
    1,509
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 44 Mins 50 Secs
    ane ditawarin buat header pake galvanis kena 450rb dah sama masang kok..

    masa sie smahal itu?!?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 6
    Last Post: 22nd September 2012, 15:19
  2. Replies: 2
    Last Post: 18th April 2011, 00:56
  3. Replies: 2
    Last Post: 6th March 2011, 11:15
  4. [WTS] Header buatan Diman Knalpot
    By aku in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 16th April 2009, 00:23
  5. mau ganti plat kopling yang bagus diman yah..
    By mukemen in forum Diskusi Mesin
    Replies: 16
    Last Post: 2nd December 2007, 20:18
Back to top