Cartens
Sun Air
TimeAttack Jstyle Rim Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/49659
  • Share on facebook
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,669
    Power
    16 
    Online
    1 Mth 3 Days 15 Hrs 57 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    ISUZU PANTHER LS Higrade 2,5 AT TURBO AUTOMATIC, 2001 (w pict)

    Isuzu Panter LS Hi Grade, 2,5AT TURBO, Silver thn 2001 pajak bln 03/2009, kondisi ok bgt , mesin ok, Sdh kalibrasi injector br 1 minggu lalu, Turbo ok bgt, baru aja klaim asuransi krn ada baret baret....kelengkapan:

    - Head unit Pioneer CD single: 7750MP
    - Fog lamp (baru bgt)
    - ALARM power guard (baru 2 bln)
    - Deflecta depan belakang.
    - Velg : FORD EVEREST (satu2nya d jakarta loh Panther yg pakai velg ini)
    - Ban BRDGESTONE DUELER HT kondisi 95% semua ukuran 215/70/15.
    - Shockabsorber BOGE TURBO Germany , baru 1 bulan (depan belakang)
    - Karet anting per belakang "Energy suspension" Polyurethane bushing"
    - Turbo timer BABY PIVOT.
    - Turbo pressure meter
    - Turbo pressure sdh dinaikan sm 10-12psi ,, std cm 5-6psi
    - Spring nosel sdh d naikan presurenya dr std 90bar menjadi 120bar...
    - konsumsi solar 1:11-12 dalam kota 1;14-15 luar lota

    Mobil stye SUV bgt,,, tp bkn style ALTO,, foto menyusul krn br aja selesai klaim assuransi blm sempaet foto.

    Price : Rp 110.000.000,- Nego ,,, kl mau liat weekend ajah...

    call : 021-99678876 (RENDY) kl gak d angkat past gw lg meeeting,,, tp kl gak aktif esianya errroorr jd coa lagi ajah...
    Jangan cuma nyindir karya bangsa sendiri... kecuali udah bisa menunjukan karya anda, Indonesia 2014 election.. harus punya sikap dan wibawa membawa negara Indonesia..

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,669
    Power
    16 
    Online
    1 Mth 3 Days 15 Hrs 57 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    udah ada gambarnyaa...
    Jangan cuma nyindir karya bangsa sendiri... kecuali udah bisa menunjukan karya anda, Indonesia 2014 election.. harus punya sikap dan wibawa membawa negara Indonesia..
     

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    290
    Power
    Online
    1 Hr 27 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Barang langka nih bos, bantu sundul dul aja, bole nanya bro, kons BBM nya a: berapa?
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,669
    Power
    16 
    Online
    1 Mth 3 Days 15 Hrs 57 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by avz View Post
    Barang langka nih bos, bantu sundul dul aja, bole nanya bro, kons BBM nya a: berapa?
    SOLARnya maksudnya yah,,, 1:11-12 utk dalam kota luar kota 1:14 ini krn Turbo pressurenya gw naikin jd 10-12Psi
    Jangan cuma nyindir karya bangsa sendiri... kecuali udah bisa menunjukan karya anda, Indonesia 2014 election.. harus punya sikap dan wibawa membawa negara Indonesia..
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,669
    Power
    16 
    Online
    1 Mth 3 Days 15 Hrs 57 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by rendy76 View Post
    SOLARnya maksudnya yah,,, 1:11-12 utk dalam kota luar kota 1:14 ini krn Turbo pressurenya gw naikin jd 10-12Psi

    naikkkkk lageeeee
    Jangan cuma nyindir karya bangsa sendiri... kecuali udah bisa menunjukan karya anda, Indonesia 2014 election.. harus punya sikap dan wibawa membawa negara Indonesia..
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,669
    Power
    16 
    Online
    1 Mth 3 Days 15 Hrs 57 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    uppppppppppppppp
    Jangan cuma nyindir karya bangsa sendiri... kecuali udah bisa menunjukan karya anda, Indonesia 2014 election.. harus punya sikap dan wibawa membawa negara Indonesia..
     

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    201
    Power
    Online
    12 Hrs 38 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Nice stuff bro..90 boleh gak???
     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,669
    Power
    16 
    Online
    1 Mth 3 Days 15 Hrs 57 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Tride View Post
    Nice stuff bro..90 boleh gak???

    terima kasih pak,,, twran showroom d gading AXC sdh sampai 102jt,,,, pasti mau jawab tinggi bgt udah lepas ajah,,, nggak pak yg udah ngeliat semuanya sdh comment memang brgnya istimewa,,, jd kalau ada yg bs saingin kondisi gw punya silahkan ambil deh heheheheh

    sorry no ofeense
    Jangan cuma nyindir karya bangsa sendiri... kecuali udah bisa menunjukan karya anda, Indonesia 2014 election.. harus punya sikap dan wibawa membawa negara Indonesia..
     

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    201
    Power
    Online
    12 Hrs 38 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    No hurt feeling boss....just try to give a shot..nice stuff for sure....

    Jangan marah yeee...
     

 

 
Scuto Laminating Mistershine CS II - Dua Lima Autowork

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB : Velg OEM Isuzu Panther New Higrade 1997-2000
    By telomoyo in forum <= 15 Inci
    Replies: 5
    Last Post: 15th June 2012, 11:31
  2. Isuzu Panther LS Higrade 2000 manual
    By iklaninternet2 in forum Isuzu
    Replies: 0
    Last Post: 14th June 2012, 10:57
  3. Replies: 0
    Last Post: 3rd June 2012, 07:38
  4. Dijual Isuzu Panther Thn 1996 Higrade 2,3
    By martian in forum Isuzu
    Replies: 1
    Last Post: 1st July 2011, 01:43
  5. ISUZU PANTHER LS 01 HIGRADE NEW MODEL
    By deni.sarifudin in forum Mitsubishi
    Replies: 1
    Last Post: 13th March 2011, 06:38
Back to top
Silikon Motorsport
F20 Wheels