sub kove
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
Thread: sub kove
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/49622
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    901
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 56 Mins 14 Secs

    sub kove

    mohon bantuannya ne kakak2 n adik2...pernah denger subwoofer kove gk? serinya kove T3...tolong berikan komentarnya dunk yang tau subwoofer ini palagi yang udah pernah denger....kenceng gk n bassnya enak gk...thanks 4 all....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    808
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 27 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by ARRE_G1 View Post
    mohon bantuannya ne kakak2 n adik2...pernah denger subwoofer kove gk? serinya kove T3...tolong berikan komentarnya dunk yang tau subwoofer ini palagi yang udah pernah denger....kenceng gk n bassnya enak gk...thanks 4 all....

    kenceng boooosss.....dan sangat tahan geber! lu buka aja youtube, terus masukin key word: KOVE SUBWOOFER. lu bakal nemuin banyak clip soal KOVE T3. manteb buat SPL bro....beli kalo masih ada, soalnya setau gue, Kove Audio sudah lama vakum. gue sich punya T3 dual 2 ohm diameter 12" dan 15"...tapi gue simpen buat koleksi hehehe.... check this out http://hobijohnson.blogspot.com/2008/05/kove-armageddon-t3-12d-4.html
    FOCAL 3way Beryllium
    FOCAL 21WX
    FOCAL FPS2300RX (2)
    FOCAL FPS2160 (2)
    Pitch & Timbre

  4. #3
    Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    47,828
    Power
    153 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 15 Hrs 58 Mins 14 Secs
    namanya emg kliatan asing dan jarnag di pasaran..
    tp boleh di coba deh kemampuannya.. hehehe

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Jakarta^^HP^^0819 3232 999 8
    Posts
    8,749
    Power
    101 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 51 Mins 1 Sec
    setau gw ini sub bisa di copot magnetnya.......

 

 
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS : Sub KOVE AUDIO T3 12"
    By L697NZ in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 0
    Last Post: 3rd November 2009, 14:36
  2. POWER KOVE AUDIO
    By MOBIL PUTIH in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 24
    Last Post: 7th October 2008, 15:47
Back to top