Tanya kenapa??? kok ga bisa??
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/495048
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Represented Member
    Posts
    1,157
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 10 Hrs 51 Mins 20 Secs

    Tanya kenapa??? kok ga bisa??

    Kenapa Clean n' tidy tidak melayani home service ?
    - Dalam mengaplikasikan coating ada bbrp syarat untuk area kerjanya :
    1. harus tertutup (menghindari adanya debu yang mengakibatkan goresan serta hujan pada saat polishing)
    2. mempunyai tata cahaya yang bagus dan cukup terang (agar hasil polishing dapat terlihat secara maksimal
    dan menghindari kondisi cat yg masih swirl & hologram),
    3. mempunyai sirkulasi udara yang baik (agar para detailer kami bisa konsentrasi dalam bekerja)
    - Tentunya ada keterbatasan dalam membawa peralatan kerja yang berukuran besar, cth : vacuum & infra red
    - Keterbatasan dalam membawa obat2an poles (obat2an yg biasa bisa dibawa hanya untuk mobil dengan kondisi cat secara umum)
    - Keterbatasan dalam waktu (proses coating memerlukan waktu 2-3 hari kerja)

    Mengapa proses coating memerlukan waktu 2-3 hari kerja? sedangkan di tempat lain ada yg sanggup mengerjakan dalam waktu 1 hari saja ?
    - Hari 1 : Proses pencucian, claying, polishing, dan detailing saja sudah memakan waktu sekitar 6-8 jam tergantung kondisi kendaraan
    - Hari 2 : Pengecekan kembali hasil polishing (apakah masih ada swirl & hologram? apabila masih maka akan dilakukan polishing ulang di panel tersebut), dilanjutkan pengaplikasian coating dan pemanasan dengan infra red, serta finishing.
    - Hari 3 : Biasanya diperlukan sampai hari ke 3 apabila kondisi cat mobil cukup parah (kita tidak bisa terlalu memaksakan detailer kami untuk bekerja lembur hingga larut malam karena proses kerja membutuhkan ketelitian dan konsentrasi yang baik agar hasilnya maksimal)

    Harganya gak kurang lagi nih ?
    Untuk masalah harga kami menjamin selalu memberikan yg terbaik disesuaikan dengan standarisasi pengerjaan yang kami berikan. Dijamin gak kemahalan, hehehe.....

    Lokasi persisnya dimana sih ?

    Posisi kami ada di belakang klinik mata nusantara yang dipinggir tol kebon jeruk. jadi kalau posisi anda berada di depan univ esa unggul (dari arah TA), maju terus ketemu pertigaan belok ke kanan. maju lagi sampai mentok lalu belok kiri. Nah sekitar 200 meter sudah sampai di kiri jalan.

    Untuk pembayaran dengan credit card apakah bisa ?

    Tentu bisa donk, cuma dikenakan charge 3% dari bank nya. Selain itu kami juga menerima Debit BCA

    Kalau mau masuk harus janji dulu apa lgsg dtg aja ?
    Disarankan bikin janji dulu ke kami, karena apabila di workshop sedang ramai maka harus tetap menunggu antrian baru mobilnya dikerjakan.
    Clean N' Tidy
    Auto wash & paint protection
    Jl Panjang blok 3A no 5A, kebon jeruk, jak-bar
    ph : 08159332995
    link : http://www.facebook.com/pages/Clean-N-Tidy-auto-detailing/177476739057290

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    京都- 日本
    Posts
    9,072
    Power
    300 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mths 3 Wks 2 Days 23 Hrs 46 Mins 21 Secs
    wah manteb banget, smoga sukses selalu buat clean n tidy

  4. #3
    Represented Member
    Posts
    1,157
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 10 Hrs 51 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by kyotocarbon View Post
    wah manteb banget, smoga sukses selalu buat clean n tidy
    Thanks bro
    Clean N' Tidy
    Auto wash & paint protection
    Jl Panjang blok 3A no 5A, kebon jeruk, jak-bar
    ph : 08159332995
    link : http://www.facebook.com/pages/Clean-N-Tidy-auto-detailing/177476739057290

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    904
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 24 Mins 53 Secs
    bos,jadi penasaran pemanasan dengan infra red tuh gimana alatnya dan fungsinya? bisa di sahre fotonya gak? maklum nubie

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    949
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 22 Hrs 15 Mins 26 Secs
    Infrared berfungsi mempercepat proses curi g (pengeringan)

    Dikerjakan panel by panel, antara 10 - 15 menit perpanel

  7. #6
    Represented Member
    Posts
    1,157
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 10 Hrs 51 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by Satna View Post
    bos,jadi penasaran pemanasan dengan infra red tuh gimana alatnya dan fungsinya? bisa di sahre fotonya gak? maklum nubie
    Clean N' Tidy
    Auto wash & paint protection
    Jl Panjang blok 3A no 5A, kebon jeruk, jak-bar
    ph : 08159332995
    link : http://www.facebook.com/pages/Clean-N-Tidy-auto-detailing/177476739057290

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Binus;GreenVille;TA
    Posts
    603
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 2 Hrs 7 Mins 9 Secs
    kmrn liat2 di workshopnya aneh..keringan bisa pake infrared yah...
    tp kinclong banget yg pake coating...pengen tp belom sanggup...

  9. #8
    Represented Member
    Posts
    1,157
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 10 Hrs 51 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by suzuki8637 View Post
    kmrn liat2 di workshopnya aneh..keringan bisa pake infrared yah...
    tp kinclong banget yg pake coating...pengen tp belom sanggup...
    thx bro, mampir lagi kapan2
    Clean N' Tidy
    Auto wash & paint protection
    Jl Panjang blok 3A no 5A, kebon jeruk, jak-bar
    ph : 08159332995
    link : http://www.facebook.com/pages/Clean-N-Tidy-auto-detailing/177476739057290

 

 
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. kok pic ga bisa muncul di thread ya?
    By 2666HH in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 4
    Last Post: 22nd October 2012, 07:08
  2. Mau Tanya stir gd3 matic bisa pake stir yang GE8 ga?
    By Aldy77 in forum Diskusi Interior
    Replies: 1
    Last Post: 24th August 2012, 00:09
  3. Foto Profil Kok Ga bisa Nongol...?
    By QMAX in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 10
    Last Post: 16th November 2011, 15:51
  4. mau tanya, ga bisa ganti alinea
    By Do in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 7
    Last Post: 12th July 2011, 17:24
  5. alpine 9965 e multi mayaka kok ga bisa baca dvd region 3...
    By studio-xx in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 4
    Last Post: 23rd June 2011, 07:20
Back to top