Cari Knalpot HKS replika Second
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 49
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4949
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Zoenther...
    Posts
    1,839
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 33 Mins 4 Secs

    Cari Knalpot HKS replika Second

    hi guys g mw cari knalpot replika HKS ni yg second aja. ada yg jual ga ? pm g ya. thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    kijang merah ceper
    Guest
    gw ada brng neh HKS replica masih mulus tp bwhnya ada lecet2 dikit seh ga parah hehehehehhehehehehe


  4. #3
    Kapten
    Location
    Balikpapan
    Posts
    2,461
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 6 Secs
    wahh salah posting nehh threadnya.. hahahaha..

    buat bos kijang merah.. ketahuan dari pic nya mau ganti knalpot.. hahaha.. klo di copot kijang merahnya mau ganti pake apa bos..???

  5. #4
    kijang merah ceper
    Guest
    Quote Originally Posted by a6il
    wahh salah posting nehh threadnya.. hahahaha..

    buat bos kijang merah.. ketahuan dari pic nya mau ganti knalpot.. hahaha.. klo di copot kijang merahnya mau ganti pake apa bos..???
    hahahahahahahhhahaha si boss ini bs aja, iya neh mo gw lepas aja soalnya gw mo ganti ama momo punya aja yg lebih elegantkalo ga ya pake pipa biasa ajalah. kalo ini mah racing bgt. lgan terlalu besar kalo pasang di kijang gw neh dia meter pipa sambungan blakangnya aja 2 inchi kale. pasnya seh buat yg pake turbo hehhehehehehehehehehe

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by kijang merah ceper
    Quote Originally Posted by a6il
    wahh salah posting nehh threadnya.. hahahaha..

    buat bos kijang merah.. ketahuan dari pic nya mau ganti knalpot.. hahaha.. klo di copot kijang merahnya mau ganti pake apa bos..???
    hahahahahahahhhahaha si boss ini bs aja, iya neh mo gw lepas aja soalnya gw mo ganti ama momo punya aja yg lebih elegantkalo ga ya pake pipa biasa ajalah. kalo ini mah racing bgt. lgan terlalu besar kalo pasang di kijang gw neh dia meter pipa sambungan blakangnya aja 2 inchi kale. pasnya seh buat yg pake turbo hehhehehehehehehehehe
    ton, punya lo replika apa asli sih??

  7. #6
    kijang merah ceper
    Guest
    replica tp laen dr pd yg laen deh fiz hehhehehehehehehe, cetakannya seh pake yg asli tp dlmnya beda yg coustem sendiri bos hafiz. HKS titanium asli 2jt man!

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    jd intinya replika apa asli??

    jd bingung gw...

    ^^

  9. #8
    kijang merah ceper
    Guest
    replica. gw mo jual 500rb aja neh hehhehehehehehehehehehehe

  10. #9
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    500rb?? kurang lg dong.. bisa gak??

    gw ambil dehh...

    btw, cocok gak ya di gw?? apa harus potong bemper belakang dikit biar bisa agak masuk??

  11. #10
    kijang merah ceper
    Guest
    hahahahahhahahahahahha, kalo 500rb lags melek loe hehhehehehehehehehhehe, 500rb u tanggung las copot knalpot gw ye. Lg BU fiz.

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : Knalpot replika HKS
    By F1zeeR in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 41
    Last Post: 26th October 2012, 09:49
  2. Replies: 1
    Last Post: 22nd November 2011, 20:33
  3. Replies: 20
    Last Post: 7th May 2010, 12:07
  4. cari Knalpot BRABUS Replika 2nd
    By halimsatria in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 10th September 2009, 16:28
  5. Cari Knalpot baru/bekas, boleh asli/replika
    By Best in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 4
    Last Post: 12th November 2007, 08:22
Back to top