test mata untuk yg udah rabun

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/49422
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    bandung
    Posts
    75
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 56 Mins 17 Secs

    test mata untuk yg udah rabun

    alat untuk ngetest apakah mata anda masih normal ataw udah rabun...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Chino,CA
    Posts
    7,678
    Power
    58 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 8 Hrs 42 Mins 28 Secs
    buset dah kecil amt

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    901
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 56 Mins 14 Secs
    mata normal aj gw blg ch gk bs liat th pic...
    pa lg mata gw yg udah rabun..hehe

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Planet Pluto
    Posts
    384
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Mins 49 Secs
    liat ni gambar NORMAL JADI NGA NORMAL bro....

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    7
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ho oh... jadi kentang(kepalang tanggung)

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    huh...makin ke bwh makin asik tp kecil bgt

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    ChUrCh..
    Posts
    632
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    waduh...
    bner" test mata nhe mah..
    hahaha....
    yg plg bwh ga kliatan...
    :smt033

  9. #8
    Kapten
    Location
    Driver Seat
    Posts
    2,070
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 3 Mins 27 Secs
    rabun negh udahan..

    hauhauhauhuahuha..
    N.E.V.E.R. regret anything that once made you S.M.I.L.E.

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    1,681
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 49 Mins 34 Secs
    huahahahha.....

  11. #10
    Sersan Mayor
    Posts
    989
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 25 Mins 58 Secs
    dikerjain deh . . . .

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. TEST MATA ! BUTUH KEJELIAN TINGKAT TINGGI
    By rOeLez in forum Automotive
    Replies: 5
    Last Post: 24th July 2008, 16:49
  2. buka deh, test kemampuan mata..
    By veilsidenrico in forum Automotive
    Replies: 26
    Last Post: 23rd May 2008, 16:24
  3. Ada yang udah test Zed Audio ?
    By daretojazz in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 1
    Last Post: 12th November 2005, 14:48
Back to top