Tarif Tol Dalam Kota Sudah Naik Lagi, Tapi Kenapa Masih Macet?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/493474
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Kamar Kost- Room A21
    Posts
    1,257
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 1 Hr 39 Mins 16 Secs

    Tarif Tol Dalam Kota Sudah Naik Lagi, Tapi Kenapa Masih Macet?

    Tarif tol Dalam Kota (Cawang-Tomang-Grogol-Pluit dan Cawang-Tanjung Priok-Ancol Timur-Jembatan Tiga/Pluit) hari ini, Kamis (5/12) resmi naik. Kenaikan tarif tol ini menuai protes dari pengguna tol yang saban hari melewati tol Dalam Kota (Dalkot).(rimanews)


    Arifiani Palupi misalnya, mahasiswa Universitas Indonesia (UI) ini mengaku keberatan dengan kenaikan tarif tol. Sebab menurut dia, kenaikan tarif ini belum sebanding dengan pelayanan yang dia dapatkan.

    "Kenaikan tol enggak sebanding dengan kondisi yang ada, terlebih Dalkot selalu macet. Seharusnya kalau tarif tol Dalkot dinaikan, pelayanan untuk Dalkot juga dinaikan," harap wanita bersapaan Lupi, Kamis (5/12).

    Selama ini dia merasa meski tarif tol dinaikan tetap saja tidak merasakan perubahan yang berarti. "Sekalipun pelayanan sudah dinaikan tapi entah kenapa belum berdampak besar pada pengguna tol Dalkot sendiri, karena masih aja macet.

    Ke depan dia berharap pihak pengelola tol bisa melakukan peningkatan pelayanan yang sesuai, yang dapat berdampak besar bagi pengguna tol. "Perlu dilakukan peningkatan lagi yang memang akan membawa dampak besar bagi pengguna tol Dalkot itu sendiri, biar sesuai antara kenaikan tarif dengan pelayanan yang disediakan harapnya.

    Hal yang sama juga dikeluhkan Agra. Dia mengaku keberatan kalau tarif tol Dalkot dinaikkan. Pegawai kantoran ini khawatir bila kenaikan tarif tol akan merembet pada ongkos bus.

    "Ya enggak setuju lah, gaji enggak naik-naik tapi transportasi biaya naik terus, yang ada bener-bener duit habis ditransport ngebengkak," bebernya.

    Maka itu dia keberatan dengan kenaikan tarif tol, terlebih kenaikan itu tak membuat tol menjadi lancar. "Tarif tol naik, tol Dalkot tetap aja macet. Itu sih sama aja.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    623
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 10 Hrs 15 Mins 26 Secs
    yah ga ad yg brubah juga dr jalan tol..cuma d alusin..coba bisa d lebarin kaya d luar negeri tuh ampe 5 jalur..lancar kali ya

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    KPAD Cibubur
    Posts
    5,879
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 4 Hrs 12 Mins 1 Sec
    Naik mulu, turun kek sekali-sekali...

  5. #4
    Kapten
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    2,606
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 2 Hrs 39 Mins 40 Secs
    naik trs tp tol nya gitu gitu aja gak makin bagus

  6. #5
    Kopral Satu
    Location
    Bandung-Pangandaran
    Posts
    94
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 40 Secs
    mampu bayar silahkan masuk tol, ga mampu bayar ya sudah pake aja jalan non tol,ga perlu banyak ngemeng

    gitu aja pake ribet..

  7. #6
    Kolonel
    Location
    京都- 日本
    Posts
    9,092
    Power
    302 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mths 3 Wks 4 Days 18 Hrs 7 Mins 36 Secs
    jakarta gitu loh, kualitas hidup org indonesia semakin membaik jd ya semuanya akan di ikutin. cmiiw

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    16,155
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 2 Days 44 Mins 18 Secs
    beralih ke transportasi umum...
    DENSUM CLASSIC

  9. #8
    Mayor Jendral
    Location
    J - C - K * Town
    Posts
    15,747
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 33 Mins 19 Secs
    harga ga sesuai pelayanan..

  10. #9
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    43
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 38 Mins 27 Secs
    efek domino nih. harga2 pada naik, pengeluaran pegawai pengelola tol ikut naik, jadi mereka muter otak supaya bisa nambah pendapatan. parahnya lagi tol di jakarta seolah2 dimonopoli oleh satu pihak. jadi kita sebagai warga cuma bisa dongkol aja di dalam hati

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Somewhere over the rainbow
    Posts
    631
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 1 Hr 5 Mins 12 Secs
    harusnya ya berbanding lurus dengan pelayanan dari penyedia jasa tol dong

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 19
    Last Post: 4th August 2015, 23:25
  2. Toyota Etios Liva Terlihat di Tol Dalam Kota Jakarta
    By 959JS in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 60
    Last Post: 21st July 2014, 12:20
  3. Mau lihat macet di tol dalam kota lewat HP?
    By herman in forum Automotive
    Replies: 15
    Last Post: 3rd November 2013, 08:01
  4. Replies: 26
    Last Post: 17th January 2013, 22:04
  5. kejar2an di tol DALAM kota.... gila seru bgt!!!!
    By autofever.starlet ep70 in forum Automotive
    Replies: 106
    Last Post: 1st August 2008, 13:28
Back to top