nanya nyeperin kijang dunk!!
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 39
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/49337
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta-klp gading-kemanggisan
    Posts
    2,250
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 6 Days 20 Hrs 56 Mins 12 Secs

    nanya nyeperin kijang dunk!!

    bro2 modcom ane maw nanya dunk skarang ongkos ganjel per blkng kijang kapsul ama puter baut torsi depan berapaan siyh??
    masa kmaren gw ke bengkel per bilangnya 200 rb,,wekz lumayan juga yha,,
    oia kalo ada referensi bengkel per yg bagus gw juga maw dunk,,
    tengkyu2,,

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Semarang
    Posts
    659
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kayaknya sih kmahalan ya? tapi ga tau juga sih. soalnya kan harus ganti begel(besi u) yg lebih panjang, sama bikin ganjelnya itu. gw lupa dulu brapaan ya?

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta-klp gading-kemanggisan
    Posts
    2,250
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 6 Days 20 Hrs 56 Mins 12 Secs
    dulu siyh gw masi sempet mendekin 80 ribu bos,,
    makanya gw kaget pas dibilang 200rb,,
    haduh2,,pusing ni,,

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta-klp gading-kemanggisan
    Posts
    2,250
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 6 Days 20 Hrs 56 Mins 12 Secs
    dulu siyh gw masi sempet mendekin 80 ribu bos,,
    makanya gw kaget pas dibilang 200rb,,
    haduh2,,pusing ni,,

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 12 Hrs 41 Mins 7 Secs
    klo 200 rb udah trima beres sih ga tlalu mahal lah, besi skr mahal..

    tawar aja, 150 rb jg udah bagus..

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta-klp gading-kemanggisan
    Posts
    2,250
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 6 Days 20 Hrs 56 Mins 12 Secs
    susah bgt bos nawarnya,,
    ga maw turun2,,
    iya siyh besi lagi mahal skrg,,
    dia bilang antingnya aja skrg 100rb,,
    punya bengkel per yg recommended ga??

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta-klp gading-kemanggisan
    Posts
    2,250
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 6 Days 20 Hrs 56 Mins 12 Secs
    susah bgt bos nawarnya,,
    ga maw turun2,,
    iya siyh besi lagi mahal skrg,,
    dia bilang antingnya aja skrg 100rb,,
    punya bengkel per yg recommended ga??

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    BJAmodified Bandung
    Posts
    10,744
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 39 Mins 17 Secs
    Buset murah bgt yah di jkt cm 200rb?di bdg setau gw nurunin baut torsi dpn 50rb,sdgkan ganjal per blkng pke besi alumunium 600rb ud tw beres,jd jarak main suspensinya tetep tp rada ceper ajah....

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta-klp gading-kemanggisan
    Posts
    2,250
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 6 Days 20 Hrs 56 Mins 12 Secs
    hah??yg bener di bdg 600 rb??waduh2,,kayaknya oke tuyh gw buka bengkel per di bdg,,hehehe
    di jakarta 200 rb kog bos,,
    mending sisa 400 rb nya buat jalan2 di jakarta,,hehehe,,

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Semarang
    Posts
    659
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    BUJUBUNENG?
    600rb????? ampun....

    oh iya gw baru inget temen gw dulu pake kijang kotak, mindah per kebawah gardan, ganti anting, kasi ganjel, puter baut torsi depan (terima beres lah pokoknya) abisnya skitar 150an dech kayaknya.

    kalo muter baut torsi 50 rebu gw mah mendingan diputer sendiri aje.

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. nanya nyeperin
    By si belel in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 9
    Last Post: 29th March 2010, 23:00
  2. nanya dunk
    By butterfly21 in forum Automotive
    Replies: 62
    Last Post: 4th December 2008, 10:14
  3. Mo nanya dunk
    By ekristanto in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 8
    Last Post: 29th May 2008, 01:54
  4. nanya nyeperin charade winner dun
    By blher in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 24th May 2008, 00:35
Back to top