Tanya modifikasi Mobil
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/492469
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    38 Mins 2 Secs

    Tanya modifikasi Mobil

    Mohon maaf sebelumnya saya masih newbie,n belum mengerti benar soal mobil,tapi saya tertarik untuk memodifikasi mobil...
    saya lihat di http://modifikasi.bosmobil.com/showoff/Mitsubishi-17/GALANT-4.html
    tenteng modifikasi galant lele(dan kebetulan saya punya mobil galant lele juga)
    yang saya ingin tanyakan untuk bisa merubah galant lele bisa seperti di http://modifikasi.bosmobil.com/showoff/Mitsubishi-17/GALANT-4.html
    kira-kira biaya yang diperlukan berapa ya(biaya untuk merubah tampilan ekstrior+interior standard).?
    dan dimana rumah modifikasi yang bagus??(saya daerah jember,tpi klopun di tempat saya ga ada mungkin bila ada di daerah malang atau surabaya tidak apa2)
    trmakasih,dan mohon penjelasannya..




    - - - - - - - - - -

    Mohon maaf sebelumnya saya masih newbie,n belum mengerti benar soal mobil,tapi saya tertarik untuk memodifikasi mobil...
    saya lihat di http://modifikasi.bosmobil.com/showo.../GALANT-4.html
    tenteng modifikasi galant lele(dan kebetulan saya punya mobil galant lele juga)
    yang saya ingin tanyakan untuk bisa merubah galant lele bisa seperti di http://modifikasi.bosmobil.com/showo.../GALANT-4.html
    kira-kira biaya yang diperlukan berapa ya(biaya untuk merubah tampilan ekstrior+interior standard).?
    dan dimana rumah modifikasi yang bagus??(saya daerah jember,tpi klopun di tempat saya ga ada mungkin bila ada di daerah malang atau surabaya tidak apa2)
    trmakasih,dan mohon penjelasannya..










  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    528
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Days 13 Hrs 4 Mins 3 Secs
    Buset keren bener lele nya..

    Dibawa jalan ga malu2in tuh..

    Butuh biaya gede pastinya.. Nggu komen sesepuh deh

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Solo, jl tentara pelajar no25
    Posts
    1,533
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 10 Hrs 30 Mins 4 Secs
    200jt an cukup kali bro, untuk convert body luarnya aja ,jadi kaya yg di pic
    HU: eclipse cd3000
    Amp: helix a4, Tweeter: a/d/s , Midbass: helix blue,Pasive: mcintosh Kabel: Mogami,vampire,pentagon,directed audio

  5. #4
    wah keren banget modifikasi mobilnya, wah ampe ratusan juta kyknya

  6. #5
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,510
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 1 Hr 20 Mins 13 Secs
    Jelek banget, feralele!

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    38 Mins 2 Secs
    maaf nih agan agan sekalian klo baru bales...
    makasih atas infonya ya...
    n klo bleh tanya lagi..rumah modifikasi yang bagus di surabaya di daerah mana ya...
    trima kasih....

    - - - - - - - - - -

    mohon infonya ya...
    n buat agan mxs141001....
    namanya cocok tuh..
    "Feralele"
    hahaha....

 

 
GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. tanya TV mobil Merek Optima (korea)
    By bobadi in forum Diskusi Monitor
    Replies: 4
    Last Post: 18th November 2010, 19:16
  2. Tanya Tape Mobil Tomor ...
    By joey_racer in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 24th July 2007, 19:25
  3. Tanya trouble mobil dong....HEEELP!!!!
    By NeuTech in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 20th December 2006, 21:56
  4. Tanya Power mobil yg karakternya mirip2 Power rumah PATHOS
    By Gajah_terbang in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 2
    Last Post: 28th August 2006, 08:04
  5. mau tanya aki mobil diesel
    By B181R in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 12th August 2005, 17:29
Back to top