Ini Dia 17 Harta Bersama yang Diminta Andi Soraya kepada Rudi Sutopo
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 58
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/492343
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    903
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 24 Mins 53 Secs

    Ini Dia 17 Harta Bersama yang Diminta Andi Soraya kepada Rudi Sutopo



    Jakarta - Rudi telah resmi mengugat cerai Andi Soraya. Namun secara mengejutkan, wanita yang akrab disapa dengan panggilan Aya itu melayangkan surat bahwa dirinya meminta 17 harta bersama yang diperolehnya selama menikah. Harta tersebut adalah:

    1. Tanah dan bangunan yang terletak di jalan Maleo Sektor 9 Bintaro Jaya.
    2. Mobil BMW Sports seri 330i AT dengan nomor seri B 2538 AN
    3. Mobil BMW 135i Coupe dengan nomor seri B 720 RDY
    4. Mobil BMW seri 325i A/T dengan nomor seri B 186 AYA
    5. Mobil Mercedes Benz C63
    6. Toyota Vellfire
    7. Porche Cayanne 545 Turbo
    8. Mobil Ferrari F 430
    9. Mobil Honda C-RZ
    10. Mobil Daihatsu Grandmax
    11. Motor Trail Honda 250 cc
    12. Tanah seluas 2115 m2 no. 46 Malaka Mataram Lombok.
    13. Rekening Rupiah no. 6080299182 Bank BCA
    14. Rekening Rupiah no. 4861004400 di UOB KCP Pondok Indah.
    15. Rekening Giro No. 4863001433 UOB KCP Pondok Indah.
    16. Rekening Rupiah di CIMB NIAGA
    17. Rekening Dollar di CIMB Niaga.

    Rudi mengatakan dirinya selama ini telah tersadar bahwa pernikahannya bukanlah dilandaskan karena cinta namun karena harta.

    "Pada 26 November saya menerima surat somasi tentang harta benda. Dengan jelas saya mantap menjatuhkan talak ke istri saya. Mata saya telah terbuka, bahwa pernikahan ini hanya harta semata bukan karena cinta. Perceraian belum selesai, sudah ada tuntutan harta," kata Rudi saat ditemui di Tee Box, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2013).

    Kamis 7 November 2013 Rudi Sutopo resmi melayangkan gugatan cerai kepada sang istri, Andi Soraya. Keputusan Rudi untuk bercerai itu bukanlah keputusan yang mudah.

    "Benar saya akan menggugat istri saya Aya (Andi Soraya). Masalah ini sebenarnya sudah terjadi sejak 10 bulan yang lalu cuma saya selalu memendamnya. Saat ini saya sudah tidak kuat dan mantap akan bercerai," kata Rudi beberapa waktu lalu.

    ---------------------------------

    Pesan moral : "Mangkanye pak...kalo mau makan enak,beli sate nya aja, gak usah beli kambingnya"

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    Surakarta
    Posts
    2,220
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Day 13 Hrs 9 Mins 48 Secs
    Tante mesum
    P99RS-Audience A3-Dynaudio MW150-Rockford Fosgate HX2 Punch 12"-Helix A4 Competition-Rockford Fosgate Power T10001BD-Jantzen Cable-Vermouth Cable- build BY Professional Bullshit Builder

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    364
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 2 Mins 55 Secs
    gue kira ada Foto yang laen.... ternyata ada 2 thread...

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    903
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 24 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by anjelo77 View Post
    gue kira ada Foto yang laen.... ternyata ada 2 thread...
    hahaha...iya nih double post ...sory masbro ...nih foto lainnya

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta-Cikarang
    Posts
    246
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 2 Wks 4 Days 19 Hrs 50 Mins 58 Secs
    Hehe, nikahnya bentar mintanya banyak

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    589
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 1 Wk 1 Day 6 Hrs 21 Mins 19 Secs
    wedaaaann list tuntutannyaaa

  8. #7
    Letnan Satu
    Posts
    1,584
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 31 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by Satna View Post
    hahaha...iya nih double post ...sory masbro ...nih foto lainnya
    Jendelanya buka donk Om..

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Buitenzorg - Tanggerang
    Posts
    1,625
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 6 Hrs 42 Mins 51 Secs
    udah ga heran kalo ujungnya jadi gini

  10. #9
    Letnan Satu
    Posts
    1,584
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 31 Mins 41 Secs
    lagian koq lengkap banget... berarti udah didata an diincerr tuh...

  11. #10
    Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    47,828
    Power
    153 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 15 Hrs 58 Mins 14 Secs
    byk benerrrrr

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 26
    Last Post: 15th July 2014, 11:30
  2. Replies: 27
    Last Post: 12th June 2014, 10:42
  3. Replies: 8
    Last Post: 14th October 2013, 12:48
  4. Replies: 12
    Last Post: 23rd January 2010, 09:50
Back to top