Subwoofer dalam kabin
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 37
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4922
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Jakarta, Bandung
    Posts
    3,641
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 14 Mins 7 Secs

    Subwoofer dalam kabin

    Ok,
    baru2 ini gw ngerasain betapa bedanya duduk di depan ama di belakang. Ternyata kalau duduk dibelakang itu, subwoofer gw kerasa banget, nonjok2 punggung, en bass nya juga kenceng banget. Padahal kalau di depan kedengarannya pas.

    Yah karena, gw suka bawa penumpang banyak. Akhirnya ngalah deh, jadi mau ganti subwoofer tercinta yang selama ini dipasang di bagasi, jadi mau ganti subwoofer yang kecilan, tapi masuk kedalam kabin.

    Rencananya subwoofer nya mau ditaro dibawah kursi belakang.
    Mobil saya Honda New City. Ada yang tau subwoofer ukuran berapa inch yang bisa masuk dibawah jok belakang? Sekalian yang bisa buatin box-nya kira2 dimana ya?

    Trus ada yang udah coba subwoofer ini: Swans Audio? Katanya masuk dibawah jok belakang City?
    http://www.swansaudio.com/caraudioins/swans_mw601.htm

    Thanks
    The Beast - Sound Quality Audio Processor
    The Altair - HiFi Speaker

  2. SbcAgent
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta - Singapore
    Posts
    3,629
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 28 Mins 32 Secs
    hmmmmm..........
    ---------------------------------------
    Keep Smiling..!! Be Happy..!!

  4. #3
    Mayor
    Location
    Jakarta, Bandung
    Posts
    3,641
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 14 Mins 7 Secs
    Ada ide?
    Kasian juga uy soalnya penumpang dibelakang...

    Underseat subwoofer... hmmm
    The Beast - Sound Quality Audio Processor
    The Altair - HiFi Speaker

  5. #4
    Ex-Administrator
    Posts
    1,179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mmats 10", box 0.5cu ft. bisa

  6. #5
    Mayor
    Location
    Sebelah Bank BRI cabang Kapuk Raya
    Posts
    4,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mass engineering shallow 10"

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta, Bandung
    Posts
    3,641
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 14 Mins 7 Secs
    10" muat ya?
    oke deh, nanti saya coba2.

    Thanks yah!
    The Beast - Sound Quality Audio Processor
    The Altair - HiFi Speaker

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    24
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Mins 45 Secs
    hello, ni reply pertama gw nech hehe kebutulan gw make swans audio. Subwoofernya mang ada di bawah jok kyanya 8". Enak kok, tp bwat SQ. Gw cobain bwat SPL g terlalu enak. Hope informasi gw membantu :smt003

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta, Bandung
    Posts
    3,641
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 14 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by newcastle
    hello, ni reply pertama gw nech hehe kebutulan gw make swans audio. Subwoofernya mang ada di bawah jok kyanya 8". Enak kok, tp bwat SQ. Gw cobain bwat SPL g terlalu enak. Hope informasi gw membantu :smt003
    Hmm... lucu juga nih.
    Beli dimana dulu?
    Berapa duit?

    Kalau 10" muat, mungkin gw mo nyoba cabut driver sub-nya yang dari basslink gw sih, trus bikin custom enclosure buat dibawah jok belakang.
    The Beast - Sound Quality Audio Processor
    The Altair - HiFi Speaker

  10. #9
    Mayor
    Location
    Rawamangun
    Posts
    3,642
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 21 Hrs 30 Mins 40 Secs
    Ia tuh, mass engineering 10" yh shallow. Desainnya memungkinkan box superkecil. Performa boleh dicoba. Ya minds?
    "Silence speaks louder than words" - Dave Mustaine

  11. #10
    Mayor
    Location
    Di rumah tercinta...
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Mins 16 Secs
    10" sih muat, tapi agak nonjol keluar, kalo dibelakang bawa 2 orang masih bisa, kalo 3 kayaknya susah deh

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ask : Suara dalam kabin menderu (bising)
    By DUKE in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 11
    Last Post: 4th October 2012, 15:41
  2. ask bunyi ban masuk dalam kabin
    By vios123 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 2nd July 2012, 21:51
  3. Antena radio di dalam kabin mobil
    By zaiko_dozahoragisu in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 12th June 2012, 18:46
  4. (ASK) NGILANGIN SUARA BAN MASUK KE DALAM KABIN???
    By ferioku in forum Diskusi Interior
    Replies: 26
    Last Post: 25th June 2010, 11:43
  5. pasang minicam dalam kabin mobil
    By wisnu_mdm in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 23rd June 2010, 04:29
Back to top