Demi Mobil Mewah, Pria Ini Tega Menjual Buah Zakarnya
Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 36
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/492143
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    Bengkel Densum ...
    Posts
    11,769
    Power
    125 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Yrs 4 Mths 2 Wks 3 Days 20 Hrs 44 Mins 29 Secs

    Demi Mobil Mewah, Pria Ini Tega Menjual Buah Zakarnya

    Setiap lelaki pasti mempunyai hobi dan kesukaan masing-masing. Terkadang hobi ini akan menyita banyak waktu dan mungkin saja bisa membuat kita cemburu ya ladies. Pria juga bisa mengorbankan banyak hal demi hobinya ini.

    Namun ada seorang pria yang rela mengorbankan harta berharganya demi untuk membeli sebuah mobil mewah. Pria ini bernama Mark Parisi dan berasal dari Las Vegas, Negara Bagian Nevada, Amerika Serikat. Mark mengatakan bahwa dia rela menjual satu buah zakarnya dengan harga yang cukup mahal. Wow..



    Tentu saja hal ini menjadi pembicaraan banyak orang karena Mark dikatakan sangat nekat melakukan hal ini. Mark memang tidak benar-benar akan menjual buah zakarnya. Dia akan menyumbangkan buah zakarnya ini kepada lembaga medis untuk digunakan sebagai bahan penelitian. Nantinya, buah zakar Mark akan digantikan dengan buah zakar buatan.

    Sebagai pengganti, Mark akan mendapatkan sekitar Rp 424,3 juta seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (28/11). Ini bukan pertama kalinya dia mengikuti program penelitian yang melibatkan badannya. Sebelumnya Mark pernah mengikuti sebuah penelitian tentang jantung.

    Dia menjadi langganan mengikuti penelitian kesehatan ini karena memang tergiur akan uang yang didapatkan. Bayangkan saja, dalam dua tahun dia berhasil mengumpulkan sekitar Rp 1,5 miliar. Dengan uang ini, Mark mengatakan dia bisa menghemat gaji bulanannya dan bisa membeli mobil mewah impiannya.
    "I love the rain, because when I was walking under the rain, nobody know that I cried...."Lukisan Hujan


    http://img.photobucket.com/albums/v378/shillouette/silpehhh_zps3d182702.jpg

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Prajurit
    Posts
    14
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 18 Hrs 54 Mins 54 Secs
    edan bener....

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta - San Francisco
    Posts
    74
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 15 Mins 58 Secs
    wtf!!hahahah

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    In your heart
    Posts
    1,909
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 4 Hrs 13 Mins 43 Secs
    jiahhhh gendeng

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Bengkel Densum ...
    Posts
    11,769
    Power
    125 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Yrs 4 Mths 2 Wks 3 Days 20 Hrs 44 Mins 29 Secs
    "I love the rain, because when I was walking under the rain, nobody know that I cried...."Lukisan Hujan


    http://img.photobucket.com/albums/v378/shillouette/silpehhh_zps3d182702.jpg

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    BDG - JKT
    Posts
    1,094
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 7 Hrs 31 Mins 30 Secs
    buset gila sampe segitunya

  8. #7
    Kapten
    Location
    Intelejen Densum
    Posts
    2,861
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Days 2 Hrs 55 Mins 44 Secs
    UUD = Ujung-Ujungnya Duit
    DENSUM ON THE WAY

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    133
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 52 Mins 22 Secs
    Oh men! Parahnya ini orang. Tapi mending begini dari pada korupsi yaa

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Pinggir Jakarta
    Posts
    547
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 16 Hrs 18 Mins 16 Secs
    Kalo sampe harus ngorbanin aset berharga sih ogah deh hahaha

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    A.K.A.P
    Posts
    6,124
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 15 Hrs 53 Mins 32 Secs
    mungkin udah ga kepake bro.. daripada disimpen di gudang mending jualin aja

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Pria Ini Dapat Mobil BMW seri 1 Setelah Ikut Lomba Yang Unik
    By ghostracer in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 41
    Last Post: 21st March 2015, 01:28
  2. Bulan Ini Mobil Mewah Dilarang Isi Premium
    By BlackYaris in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 118
    Last Post: 21st December 2014, 21:08
  3. Replies: 39
    Last Post: 16th November 2014, 11:21
  4. Demi Pasangan, Anak-Anak Umur Belasan Tahun Menyewa Mobil Mewah
    By ghostracer in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 87
    Last Post: 17th July 2014, 13:24
  5. Mobil Mercy Rusak Terus Pria Ini Bikin kemah di Dealer
    By Livina_JDM in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 28
    Last Post: 14th June 2013, 09:13
Back to top