Ahmad Dhani Persilahkan Anak-anaknya Duel dengan Farhat Abbas
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 52
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/491347
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    536
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 19 Mins 35 Secs

    Ahmad Dhani Persilahkan Anak-anaknya Duel dengan Farhat Abbas



    Setelah anaknya Al dan El menantang Farhat Abbas bertinju, Ahmad Dhani enggan untuk membahas atau dipertanyakan soal hal itu. Terlebih, setelahnya, Farhat membalas tantangan Al dan El dengan komentar pedas.

    Dihubungi lewat telepon, Minggu (24/11) malam, Dhani mengaku sempat merasa terhina ketika ada salah satu tayangan infotainment meminta konfirmasi terkait masalah anak-anaknya dengan Farhat.

    "Saya masih heran ada beberapa infotaintment yang minta saya untuk kasih komentar mengenai pertikaian anak-anal kecil. Saya cukup sedikit merasa terhina sebenarnya menerima sms dari infotainment tersebut untuk diwawancara konflik anak-anak kecil," ungkap Dhani.

    Saat ini, Dhani sendiri masih berada di luar kota untuk sebuah pekerjaan. Menurutnya, masalah yang timbul saat ini biarlah anak-anaknya sendiri yang menyelesaikan.

    "Menurut saya biar anak-anak menyelesaikan masalahnya sendiri. Namanya juga anak-anak," lanjutnya.

    Selanjutnya, Dhani berharap Farhat akan segera menyudahi masalah ini. Menurutnya, lebih baik suami Nia Daniati itu fokus kepada pekerjaan dan rumah tangganya.

    "Semoga dia (Farhat) sadar terhadap apa yang dia lakukan dan kembali konsentrasi terhadap pekerjaannya dan keluarganya," pungkasnya.

    ============

    ayo pegang siapa nih...

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Cengkareng & TNG
    Posts
    861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 48 Mins 58 Secs
    mantau aja daah.. si Farhatnya jg bawel ( red : lemes ), Ahmad dhani klo ngeladenin yaah sama2 aja dgn Farhat.

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    A.K.A.P
    Posts
    6,124
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 15 Hrs 53 Mins 32 Secs
    megang sapa ya... parhat aja dah, megang congornya abis ngebut bgt tuh congor

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    Banjarmasin
    Posts
    230
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 12 Hrs 46 Mins 19 Secs
    yoi bro diemin ajah..nie infotaintment juga kadang suka memperkeruh suasana... dari perang infoteintment lama kelamaan jadi perang beneran nieh....
    tapi sekali sekali dikasih pelajaran juga gpp..biar gak asal ngomong lg FA

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    16,161
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 2 Days 2 Hrs 21 Mins 30 Secs
    lucu ya si farhat masa pake jubir segala....ckckckck...gak berani ngomong sendiri takut salah ngomong kali yak..
    DENSUM CLASSIC

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    174
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Hrs 41 Mins 35 Secs
    kalo bisa bapaknya ikut turun juga..

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    sukabumi
    Posts
    50
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 25 Mins 21 Secs
    pegang wasit aja deh

  9. #8
    Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    47,828
    Power
    153 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 15 Hrs 58 Mins 14 Secs
    hahahahaa ada2 aja niii makin seru

  10. #9
    Kolonel
    Location
    京都- 日本
    Posts
    9,092
    Power
    302 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mths 3 Wks 4 Days 18 Hrs 7 Mins 36 Secs
    parah mestinya ga usah di ladenin toh situ yg pihak farhat juga ga berkualitas otaknya kalau diladenin cape sendiri

  11. #10
    Mayor
    Location
    Karawaci-Jakarta-Australia
    Posts
    3,722
    Power
    86 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 22 Hrs 54 Secs
    Si Dhani stay cool aja yah.. pinter juga dia.. daripada ditanggepin, nanti malah makin ge'er tuh si farhat.. haha..

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 100
    Last Post: 16th June 2014, 17:26
  2. Replies: 85
    Last Post: 27th January 2014, 12:23
  3. Replies: 60
    Last Post: 27th January 2014, 08:11
  4. Replies: 57
    Last Post: 19th October 2013, 20:53
  5. Ahmad Dhani VS Rhoma Irama??
    By AP in forum Automotive
    Replies: 28
    Last Post: 9th September 2013, 10:14
Back to top