Velk Biasa di crome bisa ga ya bos? (saran plzzz)
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/49107
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 6 Mins 37 Secs

    Velk Biasa di crome bisa ga ya bos? (saran plzzz)

    Gw mles ganti velk so, di crome biar mantep aja d....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Semarang
    Posts
    659
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kayaknya smua velg bisa koq

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bisa2 aja koq...

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    10,823
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 37 Mins 19 Secs
    kalo bukan asli pabrikan nya mendingan jangan di chrome deh.. ntar meleleh loh velgnyaa..hehuehe.. kalo gua bilank sebaiknya tuh ganti warna apa pun bole asal jangan dichrome..
    sebagai masukan doang. met mencoba aniwae

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,706
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Hrs 23 Mins 27 Secs
    wah, jgn di chrome, warna chromenya bakal beda banget. bakal cepet kuning.
    chrome velg TW sama Jepun punya aja udah beda banget.

    bener di repaint aja.

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 6 Mins 37 Secs
    Ow....

    Makasih2 atas msukannya..
    Gw coba degh... ^^

 

 
MBtech Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Spion crome bisa di cat ga yah?
    By reinard_rick in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 6
    Last Post: 7th June 2012, 11:57
  2. wts:lips grill crome,handel crome yaris&brg2 ex yaris!!!
    By x-1 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 12th January 2011, 14:05
  3. (WTA) Ngubah jarum speedo biasa jadi bisa nyala ??
    By ponijan in forum Diskusi Interior
    Replies: 37
    Last Post: 28th May 2010, 12:15
  4. MITSUBISHI KUDA BISA PAKE VELK BESAR NGGAK YA..?
    By budhiwicak in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 16
    Last Post: 18th March 2008, 18:49
Back to top