Tanya dongkrak perfomance mesin diesel 2300cc CJ7 Diesel Th.84
Rekeningku.com Forum Header 320x100 Blackvue
Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/490810
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    5
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 56 Mins 47 Secs

    Tanya dongkrak perfomance mesin diesel 2300cc CJ7 Diesel Th.84

    Pagi Agan-agan semua
    Ane newbie disini, mo tanya soal mesin diesel 2300cc CJ7 ane, kebetulan ane gi bangun CJ7 Th.84 diesel, terus kt bengkelnya, ini CJ7 nanti kalo buat dipake tanjakan dgn mesin 2300cc agak berat karena kondisi ban aja uk. 31 jadi buat mesin tambah boyo. kira2 dr Agan-agan yg tahu solusinya untuk menambah tarikan mesin, ane minta tolong masukannya dong, Masukan sangat diharapkan nih
    haturnuhun sebelumnya

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 15 Hrs 20 Mins 52 Secs
    Beli turbo td04,intercooler cari aja ex ford ranger/carnival/sejenisnya....nosel injector ganti yg lbh gede,bos pump setel lg...atau pling mudah mayan hasilnya ganti nosel injector std ke yg size lbh besar dkit,efeknya pasti cumi2
    BJAmodified-Bandung
    Sms/call/WA: 081313228272 /pin bbm 5A842D23
    Daily tuning,N/A or Turbo tuning,Rollcage/tubular chassis,Retuning ECU,Repainting,Reinforce chassis,Etc

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    5
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 56 Mins 47 Secs
    tolong infoin belinya dimana Gan...terus kira2 budgetnya brp yah? mesin dieselnya sih L300 ex Singapura, kira2 bisa masuk kgk yah Gan? Thanks Solusinya

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 15 Hrs 20 Mins 52 Secs
    Coba cari partnya di vriva,ada contactnya dibursa mesin
    BJAmodified-Bandung
    Sms/call/WA: 081313228272 /pin bbm 5A842D23
    Daily tuning,N/A or Turbo tuning,Rollcage/tubular chassis,Retuning ECU,Repainting,Reinforce chassis,Etc

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    5
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 56 Mins 47 Secs
    Gan..kmrn sore sdh ane sampaikan ke bengkelnya, malah mrk nyaranin ganti mesin aja drpd pasang turbo td04,intercooler +nosel injector, krn itu sama aja modifikasi mesin dan pasti ada efeknya. Nah ane jd bingung nih, solusi yg baik yg mana, jgn sampe ane dirongrong ma bengkel (maaf yah bengkel .....). Jd gimana Gan...tolong infonya dong

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    21
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 19 Mins 32 Secs
    Saya juga ngerasain masalah yg sama nih dengan mesin ori Diesel CJ7 81. kalo ganti mesin sih gampang, kecuali duitnya :-). Pengen tahu aja apakah ada cara lain yang lebih bersahabat dengan kantong. Mungkin ada yg punya pengalaman dan berhasil menndongkrak tenaga si CJ.

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    16,161
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 2 Days 2 Hrs 21 Mins 30 Secs
    wah dulu mobil dinas ayah saya juga cj-7 diesel..memang tanjakan boyo sih..
    terus wkt itu temen sma saya juga punya mobil yg sama, tapi saya lupa parts apa yg dia ganti di mesinnya..
    memang lebih oke tarikannya tapi yaa seperti kata om BJAgarage...jadi cumi2 bwoooosshhhh
    hehehe
    DENSUM CLASSIC

  9. #8
    Sersan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 15 Hrs 20 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by jo2f View Post
    wah dulu mobil dinas ayah saya juga cj-7 diesel..memang tanjakan boyo sih..
    terus wkt itu temen sma saya juga punya mobil yg sama, tapi saya lupa parts apa yg dia ganti di mesinnya..
    memang lebih oke tarikannya tapi yaa seperti kata om BJAgarage...jadi cumi2 bwoooosshhhh
    hehehe
    Nosel injector diganti dgn kapasotas yg lebih besar
    BJAmodified-Bandung
    Sms/call/WA: 081313228272 /pin bbm 5A842D23
    Daily tuning,N/A or Turbo tuning,Rollcage/tubular chassis,Retuning ECU,Repainting,Reinforce chassis,Etc

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 29th December 2011, 17:15
  2. WTS Dinamo Ampere 120Amp untuk mesin diesel atau Taft Diesel
    By gt_autogears in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 5th November 2011, 20:19
  3. dijual mesin toyota fj40 hardtop diesel 6 cylinder
    By WI288 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 27th September 2011, 23:30
  4. ASK: CJ7 Diesel C240 pasang Turbo
    By Nims in forum Diskusi Mesin
    Replies: 1
    Last Post: 7th November 2010, 20:37
  5. cari mesin diesel buat cj7
    By jambal in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 13th April 2009, 21:15
Back to top