Baru Jasa Pengecatan Mobil Semi Oven, Murah Lagi Promosi !!!
Rekeningku.com Forum Header 320x100 Blackvue
Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 39
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/490786
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 53 Mins 34 Secs

    Jasa Pengecatan Mobil Semi Oven, Murah Lagi Promosi !!!

    Agan2x semua,
    kami menawarkan jasa las, ketok, duko dan pengecatan mobil sistem :
    Ruang Tertutup dengan Kualitas Sekelas OVEN tapi Cukup Bayar Harga KLOMPEN saja ....

    Penampakan:




    Tampak Dalam:


    Exhaust Fan With Filter Ventilation System:


    Tempat Strategis dan mudah di Jangkau :
    Jl DI Panjaitan Sisi Timur (Mengarah Ke Cawang), seberang Institut Bisnis Nusantara (IBN) :


    Atau pada peta google / google maps, masukkan angka2x berikut:
    -6.239197,106.87839

    Bagi agan2x yg ingin cat mobinyal kilap dan kinclong seperti habis dicat oven, silakan mampir dan kami tunggu kedatangannya di bengkel kami:
    GM Rapih Jaya
    Jl DI Panjaitan no 26 - 28, Penas
    Jaktim

    Kami buka Siang dan Malam.
    Harga Bersaing, karena masih bulan promosi.

    Hubungi Herbi:
    915 665 60
    0816 939 484

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    Karawaci-Jakarta-Australia
    Posts
    3,722
    Power
    86 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 22 Hrs 54 Secs
    Wahaha... Boleh juga tuh ide nya om..
    Sukses yah om...
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 53 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by malcomix View Post
    Wahaha... Boleh juga tuh ide nya om..
    Sukses yah om...
    Thx bro.
    Kalo sempat mampir dan tolong dipromosikan ya bro ....

    Ntar dapat cendol ....

    Salam
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Semarang
    Posts
    643
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 2 Hrs 31 Mins 25 Secs
    ide nya mantap bro

    sukses buat bengkel nya

    klo boleh agi cendol seger2 dong wkwkwkw
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 53 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by kenny_prasetya View Post
    ide nya mantap bro

    sukses buat bengkel nya

    klo boleh agi cendol seger2 dong wkwkwkw
    Terimakasih udah mampir, apalagi kalo sempat main ke bengkel ane gan ....
    Salam
     

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    31
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 16 Hrs 4 Mins 33 Secs
    trayek gw kuliah nih hihi
    oke juga idenya
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 53 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by rezamaulana30 View Post
    trayek gw kuliah nih hihi
    oke juga idenya
    Makasih uda mampir.
    Kalo sempat, main ke bengkel ajak2x teman kuliah,
    ntar nte ane kasi cendol yg seger2x ...

    BTW. di mana bro kuliahnya?
    UKI? Trisakti? UNTAR? Jayabaya?

    salam
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 53 Mins 34 Secs
    Pd dasarnya untuk mendapat hasil pengecatan yg baik itu ada 8 langkah TB.
    1. Takaran Benar
    2. Timing Benar
    3. Tekanan Besar
    4. Temperatur Baik
    5. Tool Baik & Bersih
    6. Tempat Bersih
    8. Thereshold Barrier Udara terhadap molukel iar (kelembaban)
    7. Tukang Berkompeten atas semua hal di atas

    Hanya di bengkel kami, kami bisa menyediakan semua hal di atas.
    Rinciannya akan saya tulis berikut.
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 53 Mins 34 Secs
    Selamat siang semua ...
     

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 53 Mins 34 Secs
    Selamat siang smua ...
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (dalam pengawasan moderator) Terima jasa cat mobil oven berkulitas
    By RRautosport in forum Jasa (Body Repair, etc)
    Replies: 214
    Last Post: 1st March 2013, 07:37
  2. terima jasa cat mobil oven berkulitas HARGA TERJANGKAU!! :)
    By RRautosport in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 25th November 2012, 12:56
  3. TEMPAT CUCI MOBIL BAGUS DAN MURAH.
    By aduhaduh in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 33
    Last Post: 27th August 2011, 22:50
  4. nanya sarung jok kulit/semi kulit murah...
    By Ny0mz in forum Diskusi Interior
    Replies: 38
    Last Post: 25th February 2011, 00:41
  5. Trima jasa pengecatan velg mobil n motor....
    By beruangsirkus in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 28th August 2008, 00:04
Back to top