Berhenti Sembarang Tempat, Angkot Bakal Didenda Maksimal
Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 36
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/490720
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    Bengkel Densum ...
    Posts
    11,769
    Power
    125 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Yrs 4 Mths 2 Wks 3 Days 20 Hrs 44 Mins 29 Secs

    Berhenti Sembarang Tempat, Angkot Bakal Didenda Maksimal







    Pihak kepolisian saat ini terus berusaha melakukan penertiban pelanggaran lalu lintas yang semakin marak di Jakarta.

    Setelah sebelumnya rencana maksimal akan dikenakan pada penerobos jalur TransJakarta, Ditlantas Polda Metro Jaya pun mulai akan menyasar kepada angkutan umum yang menaikkan dan menurunkan penumpang di sembarang tempat.

    "Supirnya akan ditilang jika nanti petugas menemukan angkutan umum menaikkan dan menurunkan penumpang tidak pada tempatnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan, Kamis (21/11/2013).

    Tak hanya itu, nantinya penerapan denda maksimal juga pasti akan diterapkan kepada pengendara yang melawan arus lalu lintas. Namun saat ini polisi, lanjut Rikwanto, masih fokus soal finalisasi penerapan denda maksimal bagi penerobos jalur busway.

    "Sosialisasi sudah dilakukan sejak lama. Karenanya, jika masih ada yang masuk jalur TransJakarta akan ditilang. Dalam aturan itu sudah jelas tidak ada yang boleh masuk jalur TransJakarta, kecuali bus TransJakarta itu sendiri. Kalau masuk kita lakukan penilangan," tukasnya.

    ===============

    siap-siap kena gulung angkot di pertigaan yang ngetem
    "I love the rain, because when I was walking under the rain, nobody know that I cried...."Lukisan Hujan


    http://img.photobucket.com/albums/v378/shillouette/silpehhh_zps3d182702.jpg

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    DEPOK
    Posts
    5,918
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 5 Days 21 Hrs 25 Mins 20 Secs
    Yaaah..jgn donk..ane jadi susah naek angkot klo gak boleh brenti sembarangan

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    590
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 9 Hrs 9 Mins 13 Secs
    nanti kalo jadi diterapkan bakal kek pepatah "mati satu tumbuh seribu"
    lagian bakal susah juga nilangin ratusan angkot bahkan sampe ribuan......

    - - - - - - - - - -

    nanti kalo jadi diterapkan bakal kek pepatah "mati satu tumbuh seribu"
    lagian bakal susah juga nilangin ratusan angkot bahkan sampe ribuan......
    Ilmu adalah kekuatan...
    tapi kekuatan itu menyakitkan...

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    40
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Mins 31 Secs
    Gak usah mpe tilang lah..yang penting pas macet ya ditertibin..males banget kita udah antri panjang2 diujung kemacetan malah angkot yang ngetem n menolak minggir..udah gt dia pula yang melototin mobil yang lewat...

    belum lagi temen2nya juga gak tau diri udah jelas gengnya dia yang bikin macet..klakson2 n ugal ugalan, maki2 pengendara lain...mba2 pake motor di sruduk jg...

    lebih parahnya, siangkot yang banyak cingcong ini posisinya ngelawan arahhhhh...2 jalur dipake dia semua, mobil n motor pribadi disuruh muter...

    cuma sabtu biasa di depan terminal bekasi..

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,589
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 43 Mins 12 Secs
    Iya di tegesin aja biar jakarta jadi kota rapih kaya luar negeri,,,

  7. #6
    Letnan Satu
    Posts
    1,584
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 31 Mins 41 Secs

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    A.K.A.P
    Posts
    6,124
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 15 Hrs 53 Mins 32 Secs
    yah, semoga makin tertib n makin lancar semuahhh

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    876
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 9 Hrs 3 Mins 28 Secs
    bagus deh biar ga makin macet gara gara angkot

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 20 Hrs 32 Mins 50 Secs
    Jumlah angkot di kurangin, tapi bus transjakarta di tambah, ama tarif transjakarta di murahin lagi , mungkin bisa ngebantu ngatasin macet, kalo denda penerapannya susah pastinya,yg oknum mungkin mau damai buat kantong pribadi,trus yg sopir angkot gak punya duit

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    MGK Kemayoran Lt. 6 Blok E 7 No.7 / Pin: 23A1E7FF
    Posts
    532
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 42 Mins 9 Secs
    Ane sih pesimis nih aturan bisa beneran di jalan kan.. tau sendiri angkot suka" nya dia aja.
    di jalanan sekitar ITC mangga dua, itu angkot berhenti di kanan jalan ngetem nunggu penumpang
    Shine Auto
    Headlamp - Stoplamp
    Ph: 0821 22222 776 / 886
    Pin: 7DFB69AA / 23A1E7FF( FULL)
    MGK Lt 6 Blok E7 No.7

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 35725
    Last Post: 7th December 2020, 21:38
  2. Tanya: Dimana Tempat Jual Papan MDF
    By 4nd! in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 23
    Last Post: 3rd September 2016, 08:57
  3. Tempat modif lampu blkg ganti LED
    By suryawan in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 8
    Last Post: 1st March 2009, 21:24
  4. nanya donk: tempat pelat nomor
    By oe_tuning in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 29
    Last Post: 20th December 2007, 23:39
  5. Tempat jual ban murah
    By thereds in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 24
    Last Post: 22nd September 2005, 23:06
Back to top