BLOW OFF
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
Thread: BLOW OFF
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4901
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Balikpapan
    Posts
    2,461
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 6 Secs

    BLOW OFF

    :smt006 oyyyy.. help.. help.. ada yg tau cara bikin suara mesin kayak pake blow off biar cesss... cesss... hehehehe... thanks :smt003

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Ex-Administrator
    Posts
    1,179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pasang turbo + blow off

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    betul... PASANG TURBO...
    klo avanza beli aja bekas gw.... huehehe...
    turbo kit avanza.....
    jual murah2...

  5. #4
    Kapten
    Location
    Balikpapan
    Posts
    2,461
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 6 Secs
    aku pernah denger ada yg pasang alat yg fungsinya cuman ngeluarin suara kayak blow-off (variasi supaya mesin kedengarannya sangar)..

    kalau turbo untuk corolla altis ada gak..? tapi aku masih awam ngutak-ngatik mesin bro.. jadi klo ada paketan yg bisa langsung pasang gitu..??? yg penting barangnya bagus and murah.. hahahahaha.. :smt005

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,604
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 6 Days 10 Hrs 23 Mins 45 Secs
    gw bis ganti knalpot pake remus titanium n rubah resonator plus sambungan header dibetulin, jadi ada suara BOV...

    hehehe... bingung gw juga...

    Tiap kali injek gas mentok, ganti gigi, suitttttttttttttttttttt....

    hehehe...

    gw juga bingung

    :smt003 :smt003 :smt003

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Pakubuono,Senayan,Jakarta
    Posts
    1,051
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 19 Mins 26 Secs
    to : std_aje_de : ah yang bener lo.. :shock: :shock: :shock: mang bisa apa?? ga ada rubahan2 lain lg??

    to : a6il : wah masangnya di mananya tuh?.. tanpa pasang turbo beneranya.. jadi cm suara aja.. seru juga buat gaya2.. hihihihi.. :smt003

  8. #7
    Kapten
    Location
    Balikpapan
    Posts
    2,461
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 6 Secs
    ehhh.. serius nehh beneran bisa.. aku sihh pernah baca dimajalah.. katanya ada yg bisa bikin suara mirip ama BOV gitu..

    std_aje_de beneran nehh.. resonatornya diapan bro..?? :smt017 aku jadi binun...

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    tertarik juga nih...skrg sih cuma pake open air filter ama super compresor tapi krg ces..ces...cm klo di tol doang, itu juga kadang2
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  10. #9
    turbocayenne
    Guest
    waduh...pake suara BOV tanpa pasang turbo. itu bisa dikategorikan RICER...

  11. #10
    Kapten
    Location
    Balikpapan
    Posts
    2,461
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 6 Secs
    ada opsi katanya pake botol bertekanan udara trus aktifkannya pake sistem elektronik.. atau maen pencet2 bos... hehehehe..
    enak tuh kayaknya mencet2 eleh... :smt005

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS: HKS BLOW OFF
    By mbm172 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 74
    Last Post: 11th September 2012, 09:52
  2. WTB:blow off hks 2nd
    By wellyge8 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 7th June 2012, 23:11
  3. WTS : BLOW OFF HKS
    By Rboy in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 10th October 2011, 15:07
  4. WTA : Blow off tapi bukan blow off
    By JazzU in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 34
    Last Post: 20th September 2008, 09:05
  5. Blow Off
    By fardy in forum Diskusi Mesin
    Replies: 11
    Last Post: 4th May 2008, 13:43
Back to top