FOCAL UTOPIA BERYLLIUM.....!!!
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4892
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    347
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    FOCAL UTOPIA BERYLLIUM.....!!!

    Dear all....

    Hmm.. mau tanya2 neh... ada yg tau ttg tweter focal beryllium.. ?
    minta commentnya donk... dengan harga yg segitu apakah cengli untuk di beli? atas sarannya g ucapin thx u...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    347
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wadoehh... ndak ada yg ngasih sarann yahh..

  4. #3
    Kolonel
    Location
    J - Town
    Posts
    7,922
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 48 Mins 42 Secs
    mahal euy...

    tapi menurut gua suara focal yang begitu lah... seperti focal focal yang laen agak agak tipis...
    Alpine F#1 Status
    LCY K130 Tweeter
    Accuton C886 Midbass
    Scanspeak 23W Subwoofer
    Zelos Full Tube
    Consonance Engineering CE2.300RS
    ELNA 1.0F Capacitor
    Synergistic Research
    Analysis Plus

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    aman dari banjir
    Posts
    963
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Mins 2 Secs
    itu dipake ama prisma audio ke new absolute oddysey... menang kontes di gading kemaren ini.....

    coba2 aja maen ke sana... trus tanya2 he5x...

    gue cuman denger2 lho// *gosip*


    yang gue tau, harganya nyekik juga.... tweeternya doang belasan jeti boogh

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    432
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 24 Mins 55 Secs
    yang gw tau di pake di mobil honda civic and menang juara 2 di alpine sq contest.. yang gw tau suaranya tebel tapi high nya gak bagus.. New odyssey pake mp9 speakernya.. tapi gak worth it dengan harga kalo gak salah 38 jt.. mening pake mp dah ketauan mantep suaranya.. hehehehe

 

 
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. SuperSale : FOCAL UTOPIA BE 21WX (Beryllium Subwoofer)
    By bang-t in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 9
    Last Post: 8th October 2012, 15:01
  2. TW Focal utopia TC90 + Midbass Focal K5 kondisi mulusss...
    By Hepi3friend in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 3
    Last Post: 6th February 2012, 06:41
  3. Replies: 3
    Last Post: 25th May 2011, 18:17
  4. ***WTS Focal Utopia Beryllium 21WX*** (SOLDDDD)
    By bang-t in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 16
    Last Post: 4th February 2010, 13:14
Back to top