SOLD -- Jual New City 2003 AT
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 41
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/48915
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Bogor - Kota Angkot
    Posts
    2,812
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 20 Mins 55 Secs

    SOLD -- Jual New City 2003 AT

    SOLD -- Jual New City i-DSi 2003 AT hitam
    KM 70ribu
    baru aja perpanjang pajaknya - 1 tahun.. (STNK baru)
    Standard abis..
    harga : 115 juta NETT
    0811987747 - ucup -

  2. Bandargua
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gak boleh nawar ya??
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    Bogor - Kota Angkot
    Posts
    2,812
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 20 Mins 55 Secs

    Talking

    Boleh brur.. 115jt dah.. SUPER NETT.. Mending liat dlu brangnya, dicoba, diraba, trus dibeli.. Hehehe
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    Bogor - Kota Angkot
    Posts
    2,812
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 20 Mins 55 Secs
    Up.. Up.. Up..
    Mulus kenyes-kenyes..
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    Bogor - Kota Angkot
    Posts
    2,812
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 20 Mins 55 Secs
    maniss....
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    Bogor - Kota Angkot
    Posts
    2,812
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 20 Mins 55 Secs
    masih ada yg mau ngk nee?
    muluss...
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    di ruma papa mama
    Posts
    4,985
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 2 Hrs 38 Mins 20 Secs
    uda tt tanah sentul aja hihihii
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    siang jakarta malem bogor
    Posts
    620
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 20 Mins 40 Secs
    up up !!!!

    bantu up ajaaa yang jualnya ganteng nih.....
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    siang jakarta malem bogor
    Posts
    620
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 20 Mins 40 Secs
    cuk mobil gw udah laku neh..... lagi nyari2 lagi skrg

    city lu 100 ya gw bayarin deh....





    telp aku ya sayang...
     

  11. #10
    Kapten
    Location
    Bogor - Kota Angkot
    Posts
    2,812
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 20 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by peldih View Post
    cuk mobil gw udah laku neh..... lagi nyari2 lagi skrg

    city lu 100 ya gw bayarin deh....





    telp aku ya sayang...

    busyetttttt.... parah lu nawarnya.. hihihi
    gw lagi di semarang nee ada kerjaan.. opic mana?
    mau ganti mobil apa brur?
    lancer gw dah tuh bayarin, dah standard abis sekarang.. 88 jeti NETT, mau?
     

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. jual honda city 2003 / 2004 jual cepat BU
    By tikotiko in forum Honda
    Replies: 1
    Last Post: 9th October 2012, 12:12
  2. JUAL NEW CITY 2003 PUTIH
    By chillscream in forum Honda
    Replies: 1
    Last Post: 12th May 2011, 01:56
  3. SOLD!!!!! Honda City 2003 Matic thx
    By Rock_Star in forum Merk Lainnya
    Replies: 31
    Last Post: 8th February 2010, 23:37
  4. Replies: 16
    Last Post: 3rd October 2009, 08:10
  5. WTS" CITY Z 2003 vtec Automatic(SOLD!!!)
    By anakrave in forum Merk Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 5th June 2008, 23:15
Back to top