Bli Unit dapet Manual ga sie ..
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 72
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4886
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Bli Unit dapet Manual ga sie ..

    guys tolong donk nie gw rada bingung ..

    gw baru beli sekalian pasang Ampli HDT 1200 terus sama Subwoofer LA Strike 12"

    terus pas selseai di pasang d kasih dusnya gw tanya donk buku manual sama garansinya . terus kartu garansi khan mungkin di simpen sendiri datanya sama tokonya jadi gw ga nanya tapi gw nanya manualnya kok ga di kasi yah ..

    sebenernya tuh klo beli gitu manualnya di kasih ga sie ? apa emank ga ada ?

    gw jadi curiga takutnya brg gw ini 2nd coz ga ada manual :smt010
    salah gw juga nie beli karung dalam kucing

    mohon pencerahannya

  2. Autopro
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 19 Mins 19 Secs
    harusnya ada bukunya dong....
    masa sih ga ada....
    kardusnya ada ga??

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kardus ada tapi manual sama garansi ga d kasi ..

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 19 Mins 19 Secs
    hahh
    koq aneh y....
    harusnya di kasi dong....!!!

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    The Residence
    Posts
    6,344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 27 Mins 8 Secs
    beli di mana??komplain aja..bilang temen gw pada bilang kalo baru harusnya dapet manual n buku..kalo ga mau kasih juga..u bilang tar u laporin ke YLKI lho!!..terus u dikasi bon gak??

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1658235
    Posts
    10,728
    Power
    102 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 55 Secs
    dari pengalaman gw sie ..

    power rata2 dapet manual + garansi
    sub dapet manual..
    speaker ada yg dapet ada yg kaga .. beli ample dapet manual bli rf ga dapet manual ..

    ini toko mana sie ? arusnya manual si di kasi loh ya
    Need good quality leather seat for your car ?
    Visit this Link

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    manual sih buat ampli kebanyakan ada, soalnya kan itu konektor ama socketnya banyak. jadi logika nya mustinya dikasi manual
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    842
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    36 Mins 33 Secs
    bahhh,, lo sama kayak gue...

    g ga dapet apa2,,, cuma hu doank yg ada manual+ garansi...

    bon jg ga ada...

    gmn ni?? lo bli dmana bro?

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,974
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 19 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by DJ'fELiX
    bahhh,, lo sama kayak gue...

    g ga dapet apa2,,, cuma hu doank yg ada manual+ garansi...

    bon jg ga ada...

    gmn ni?? lo bli dmana bro?
    kok bisa....
    beli ama "sapa" fel ? :smt003 :smt003

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1658235
    Posts
    10,728
    Power
    102 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 55 Secs
    hauhauhauahu
    Need good quality leather seat for your car ?
    Visit this Link

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 22nd November 2011, 14:59
  2. Sale 1 unit As Roda depan pug 405 manual 1.2 jt
    By raincityman in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 21st June 2009, 17:18
  3. Replies: 5
    Last Post: 4th June 2009, 18:13
  4. WTB : Dash pocket dibawah head unit untuk toyota- dah dapet
    By burner in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 6th May 2008, 15:03
  5. MANUAL BOOK 9833(dah dapet, thx...)
    By bnw in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 0
    Last Post: 2nd March 2008, 17:39
Back to top