HONDA CR-V 2010 SEVEN SEATER! Satu-satunya di dunia.. ! hehehehehe
Rekeningku.com Forum Header 320x100 Blackvue
Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 87
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/488154
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    1,371
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 16 Hrs 23 Mins 3 Secs

    HONDA CR-V 2010 SEVEN SEATER! Satu-satunya di dunia.. ! hehehehehe

    Inget CR-V Bapa ane yang mau dijual ? (http://modifika.si/449958)
    Akhirnya ane disuruh pake sendiri..
    Tapi berhubung sudah beli Freed, Freednya dijokul dulu deh.. (http://modifika.si/479654)

    Naaahh.. berhubung anak ane 4.. ,
    ane butuh mobil harian yang minimal muat 6 orang daripada ribut.. wkwkwkwk..

    Jadi cari akal deh dengan hasil googling sana sini, bongkar sendiri, pasang sendiri sampe keringetan dan berdarah2.. ini hasilnya, ane mau auto show ah..

    "The ONLY Seven Seater 3rd Generation HONDA CR-V in the World!"

    ini penampakannya tadaaaaa...!

    BORKED

    ini poto2nya.. (awas buanyak gan..)

    Spoiler Show













    Cakep kan..?

    kalo ada yang mau.. PM ane yah.. nanti ane bikinin..

    bayar tapi.. wkwkwkwk

    UPDATE :

    Sekarang bisa copot pasang dan dilipat..

    pesanan orang malaysia buat CRV model baru (2013)

    BORKED
    KIA PICANTO MODIF EXTREME!! http://modifika.si/526921
    Seven Seater 3rd Gen Honda CR-V ! http://modifika.si/488154

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    A.K.A.P
    Posts
    6,124
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 15 Hrs 53 Mins 32 Secs
    mantap om,jadi muat banyak deh ya

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,066
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 3 Hrs 43 Mins 53 Secs
    waah, bagasinya kecil banget bro spacenya ?

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    MEDAN
    Posts
    17,124
    Power
    213 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 14 Hrs 45 Mins 48 Secs
    mantep om, jd muat banyak....
    HONDA CIVIC EG / EK OEM JDM PARTS & JDM RIMS
    Phone / WA : 0813-61310669
    Blackberry PIN : 519655B2
    FB : Dedy siregar
    IG : Remove.Auto

  6. #5
    Mayor
    Location
    W211.01.046
    Posts
    3,121
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Hrs 53 Mins 15 Secs
    pake jok nya apan itu gan?
    oddysey? ato punya freed?
    boleh juga ide nya.

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    In your heart
    Posts
    1,909
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 4 Hrs 13 Mins 43 Secs
    wah jd muat banyak neh crv nya

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    904
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 13 Hrs 29 Mins 51 Secs
    ini mah cr-v nova bro anak keempat

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    1,371
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 16 Hrs 23 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by kampretsatu View Post
    mantap om,jadi muat banyak deh ya
    iyaa.. asik kan..?

    Quote Originally Posted by REVup View Post
    waah, bagasinya kecil banget bro spacenya ?
    yah.. mau gak mau lah.. punya anak empat kalo disuruh duduk pangku2an paling 2 menit udah berantem..
    modif berikut mungkin mau masang roof box.. pake thule bisa nggak yah?

    Quote Originally Posted by removeauto View Post
    mantep om, jd muat banyak....
    siap plesir rame2 deh..

    Quote Originally Posted by coyote ugly View Post
    pake jok nya apan itu gan?
    oddysey? ato punya freed?
    boleh juga ide nya.
    Coba diperhatikan baik2 bentuknya hehehehehehe..

    Quote Originally Posted by motardblanco View Post
    wah jd muat banyak neh crv nya
    sip kan..?

    Quote Originally Posted by S86cupu View Post
    ini mah cr-v nova bro anak keempat
    yah.. kalo dibandingin innova masih kalah lega sih.. tapi lumayan lah daripada lumanyun..
    KIA PICANTO MODIF EXTREME!! http://modifika.si/526921
    Seven Seater 3rd Gen Honda CR-V ! http://modifika.si/488154

  10. #9
    Kopral Dua
    Posts
    35
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Hrs 15 Mins 47 Secs
    wow ada-ada aja om
    beli odyssey dong om hehehe
    jadi inget jaman sma kalo penuh suka ngampar di bagasi crv temen
    btw itu pake kursi avanza ya om?

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    1,371
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 16 Hrs 23 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by forexa View Post
    wow ada-ada aja om
    beli odyssey dong om hehehe
    jadi inget jaman sma kalo penuh suka ngampar di bagasi crv temen
    btw itu pake kursi avanza ya om?
    yah disuruhnya pake CRV masak nawar Odyssey..

    daripada naik Freed anakan CRV lah..
    KIA PICANTO MODIF EXTREME!! http://modifika.si/526921
    Seven Seater 3rd Gen Honda CR-V ! http://modifika.si/488154

 

 
Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top