ABIS SPOORING STEER MALAH MIRING
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/48803
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    111
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    ABIS SPOORING STEER MALAH MIRING

    kok gw setiap abis spooring steer gw malah selalu miring gitu ya??? trs gw bawa balik ke bengkelnya masi miring jg

    ini knp ya?? ada masalah di kaki2nya ga??

    thx

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    balik lagi donggg
    kan ada garansi biasanya
    SOHC VTEC

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 22 Hrs 8 Mins 37 Secs
    iya balik lg aja kan garansi seminggu biasanya

    itu setirnya doank miring ato narik jg setirnya boz??
    kalo cuma miring seh, posisiin aja pas mobil jlnnya lurus trus copot setirnya dah gitu pasang lg yg lurus setirnya hehe

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    111
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    nah itu dia gw udah balik kesana mulu tetep aja miring
    knp ya bingung gw

    apa kaki2nya harus ada yg diganti???

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    kalo kaki2 ada yg rusak biaranya montirnya nolak buat sporing,,
    itu kalo mekaniknya waras, kalo mekanik nakal ttep aja di sopring walaupun kaki2 kite rusak...
    SOHC VTEC

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Mins 18 Secs
    ud coba ganti tpt spooring ?

  8. #7
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,660
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 23 Hrs 13 Mins 3 Secs
    yang spooring dudut tuh bos....
    Maaf saya newbie kk...

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,866
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 19 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by flodiuz View Post
    ud coba ganti tpt spooring ?
    Benar ganti tempat spooring dulu...maybe tempat awal termasuk bengkel nakal... :smt003

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,802
    Power
    79 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 27 Mins 23 Secs
    harusny klo mslh ky gini mah tnggl dbawa balik aj jg dah bres kok boss...
    klo ga mau repot mah pindah tempat spooring aj lah..

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    menghadap laut
    Posts
    1,390
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 51 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by layev View Post
    iya balik lg aja kan garansi seminggu biasanya

    itu setirnya doank miring ato narik jg setirnya boz??
    kalo cuma miring seh, posisiin aja pas mobil jlnnya lurus trus copot setirnya dah gitu pasang lg yg lurus setirnya hehe
    uda coba yg ini belon bro?
    jgn2 gak bisa lurus krn speleng stirnya uda ky mikrolet

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. help me,abis ganti velg koq malah geter gini..
    By ant666 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 12
    Last Post: 21st June 2015, 21:01
  2. Help, abis ganti header n lepas reson malah ngempos
    By VVT in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 67
    Last Post: 16th June 2015, 14:47
  3. Replies: 2
    Last Post: 27th April 2009, 11:01
  4. Vios abis di service 10.000km kok malah jadi lemot?
    By Alpha-510 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 15
    Last Post: 19th November 2008, 13:32
Back to top