[ASK] N/A engine
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 32
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4879
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Kota Macet
    Posts
    3,730
    Power
    54 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 15 Hrs 20 Mins 55 Secs

    [ASK] N/A engine

    bos2 sekalian, mau tanya dunk kalo N/A itu spek mesin apa yang harus dirubah??

    sekalian estimasi budgeting dan tenaga yang dihasilkan.


    thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo NA sluruh jeroan mesin u dimaenin.
    utk tenaga yg dihasilkan tergantung dari tipe,jenis mobil u.

    thx

  4. #3
    Mayor
    Location
    Kota Macet
    Posts
    3,730
    Power
    54 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 15 Hrs 20 Mins 55 Secs
    kalo honda jazz???

    maunya simple sih... tp tenaga ya naih 50-70% aja cukup....

  5. #4
    Banned
    Location
    SF-JKT
    Posts
    6,718
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 56 Mins 28 Secs
    krg lbh 15 jt uda sip bgt bos.. ampir setara new city honda racing team spec itcc ntar..
    -turun full 5jt(pnp,papas head,bubut flywheel,setel klep, blok mesin dibalance ulang, dan masi ada bbrp pengerjaan yg ga boleh gw sebutin tp gw tau pasti sgt detail..
    -paking full set 1,2jt(mungkin, soalnya civic gw segt)
    -unichip 3,5jt(gatau klo hrg uda berubah)
    -clutch 3,5jt(exedy), 4,5jt(act)
    -header-blkng 1,8jt(custom)

    sisanya tinggal aksesori ky air filter, busi, strut bar dll.. trus buat beresin kaki2..

    silahkan konsultasi ke: Lestari motor, jl. RC Veteran no.9, Bintaro, Jaksel..

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yg penting IHE dulu lah bos.
    baru maen PnP,roda gila,sama unichip.
    setelah itu terserah mau dilanjutin ke stage berikutany gak.
    papas head,maen cam,bore up,crank,piston,dll.

    thx

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    no turbo & nos....

    ner ga??
    SOHC VTEC

  8. #7
    Banned
    Location
    SF-JKT
    Posts
    6,718
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 56 Mins 28 Secs
    btul bos..

  9. #8
    satyr
    Guest
    Quote Originally Posted by 8399_hn
    kalo honda jazz???

    maunya simple sih... tp tenaga ya naih 50-70% aja cukup....
    50-70% NA sih ubahan cukup berat. kudu maen cam, exhaust, pnp, balance, 3 angle, oversize...berat deh kayanya kalo mau segitu, mahal pula. mending maen turbo aja.

  10. #9
    Banned
    Location
    SF-JKT
    Posts
    6,718
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 56 Mins 28 Secs
    ga kok.. itu yg gw bilang dah naek 44%.. harga setengahnya turbo.. lgan klo cuma low boost, mendingan n/a..

    n/a: 110hp-->148hp
    turbo:low boost(stock internal) 0,5bar, 110hp-->165hp

    hrg: n/a:turbo --> 1:2
    ngomongin mesinnya aja yah.. tanpa hal2 lain diluar mesin..

  11. #10
    satyr
    Guest
    Quote Originally Posted by odi
    ga kok.. itu yg gw bilang dah naek 44%.. harga setengahnya turbo.. lgan klo cuma low boost, mendingan n/a..

    n/a: 110hp-->148hp
    turbo:low boost(stock internal) 0,5bar, 110hp-->165hp

    hrg: n/a:turbo --> 1:2
    ngomongin mesinnya aja yah.. tanpa hal2 lain diluar mesin..
    civic loe ubahan segitu kena brp hp bos?

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 207
    Last Post: 25th January 2014, 08:24
  2. Replies: 119
    Last Post: 30th May 2013, 23:23
  3. Replies: 1172
    Last Post: 30th April 2013, 07:07
  4. Replies: 12
    Last Post: 29th October 2012, 19:34
  5. Replies: 10
    Last Post: 26th September 2012, 11:03
Back to top