MAK EROT MENINGGAL DUNIA

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/48787
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,152
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 32 Mins 4 Secs

    MAK EROT MENINGGAL DUNIA

    Kabar buruk buat yg blm sempet gedein alat vital

    Sukabumi - Siapa tak kenal Mak Erot? Wanita tua yang dikenal sebagai ahli reparasi 'onderdil' kaum Adam itu benar-benar sangat masyhur. Ada berita duka: Mak Erot meninggal dunia beberapa hari lalu.

    "Mak Erot meninggal dunia sekitar seminggu yang lalu," ujar pria yang mengaku bernama Dadang, warga Desa Caringin, Cisolok, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (10/7/2009). Selama ini, Mak Erot memang tinggal di Desa Caringin.

    Dadang mengaku tidak tahu pasti sebab Mak Erot meninggal. Namun dilihat dari usianya, kemungkinan besar wanita terkenal tersebut meninggal karena sakit. Banyak orang bilang Mak Erot berusia sekitar 101 tahun.

    Masih cerita Dadang, kematian Mak Erot jelas mengagetkan banyak pihak. Ratusan orang berdatangan untuk melayat. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang ikut mengantarkan jenazah Mak Erot ke tempat peristirahatan terakhirnya.

    "Wah pokoknya yang datang ramai. Banyak juga yang datang dari luar desa," ujar Dadang yang ikut melayat.

    Pihak keluarga sendiri belum bisa dikonfirmasi mengenai hal ini. Memang, seperti dituturkan Dadang, pihak keluarga sangat tertutup mengenai hal ini. Tentu ada alasan kuat di balik sikap mereka itu.

    Doni, warga Jakarta, juga cukup kaget dengan berita meninggalnya Mak Erot. "Ah yang bener. Innalillahi wainna ilaihi rojiun," kata dia.

    Agus (30), warga lain, yang mengaku sudah mendengar nama Mak Erot sejak sepuluh tahun lalu juga kaget. Namun, dia juga tidak tahu apakah yang meninggal dunia itu Mak Erot asli atau palsu. Sebab, banyak pihak yang mengklaim sebagai Mak Erot. Namun, kata Agus, kabarnya Mak Erot asli memang tinggal di Desa Caringin, Cisolok, Sukabumi.(djo/)

    http://www.detiknews.com/read/2008/0...ak-orang-kaget

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    97
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Bener nggak tuh...............

    yah belum sempet nih.... huahuahuhua

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Malang
    Posts
    9,671
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 49 Mins 35 Secs
    masak sih dah meninggal

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,138
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    turut berduka cita buad mak erot and yang belom sempet ke tempat beliau ^^

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Innalillahi wa innaillahi rojiun

    salam hormat SEBESAR2nya dan SEPANJANG2nya

    semoga arwah beliau di terima di sisi Nya

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Innalillahi wa innaillahi rojiun

    salam hormat SEBESAR2nya dan SEPANJANG2nya

    semoga arwah beliau di terima di sisi Nya

  8. #7
    Mayor
    Location
    oro2ombo+renon = jogja
    Posts
    3,442
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 36 Mins 49 Secs
    turut berduka cita...
    kita kehilangan satu pahlawan & pakar lagi
    orang dengan idealisme yang tinggi dan dedikasi yang kuat terhadap pekerjaannya
    peneliti yang konsisten atas obyek penelitiannya...

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    South Lovely Jakarta
    Posts
    6,832
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 12 Hrs 51 Mins 30 Secs
    turut berduka cita (kalo emank beneran dah meninggal)

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Yo' momma's room...
    Posts
    6,739
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 35 Secs

    Unhappy

    Innalilahi.... Kaum pria Indonesia baru saja kehilangan seorang "***** tuner" legendaris!

  11. #10
    Mayor Jendral
    Location
    bb pin : 2855D02F
    Posts
    16,654
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Wks 2 Days 50 Mins 12 Secs
    Innalillahi wainna ilaihi rojiun buat sang ahli servis.....

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Arnold Schwarzenegger Meninggal Dunia?
    By H_Inside in forum ShowBiz
    Replies: 36
    Last Post: 25th January 2014, 09:01
  2. Replies: 45
    Last Post: 4th June 2013, 10:47
  3. jay chou meninggal dunia???
    By H8326US in forum Automotive
    Replies: 19
    Last Post: 19th November 2009, 02:07
  4. [HOT NEWS] Mbah Surip Meninggal Dunia!
    By Habiyasa in forum Automotive
    Replies: 11
    Last Post: 6th August 2009, 08:36
  5. Mbah Surip Meninggal dunia
    By theansoracing in forum Automotive
    Replies: 32
    Last Post: 5th August 2009, 07:46
Back to top