kisah bocah kecil Andrea sang MILANISTI sejati!!!

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 82
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/48712
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Jendral
    Location
    B A N D U N G
    Posts
    31,567
    Power
    184 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Thumbs up kisah bocah kecil Andrea sang MILANISTI sejati!!!

    maaf klo repost.....
    dapet dari forum sebelah....
    sumpah, gw bacanya lgsg terharu....

    Saya yakin anda penggemar setia sepak bola. Tidak peduli apakah anda seorang
    pengemar fanatic sebuah klub atau tidak, ada satu cerita menarik yang ingin
    saya sampaikan pada kesempatan ini. Anda pasti kenal AC Milan klub asal
    italy yang pada mei tahun 2003-04 berhasil menggondol trophy liga champion
    setelah mengalahkan juventus dibabak final

    Bukan cerita dibalik adu pinalti yang saya bahas karena saya memang bukan
    komentator sepakbola yang sok pintar seperti yang ada di layer televisi.
    Beberapa bulan sebelum pertandingan final piala champion yaitu pada maret
    2003 ada kejadian heboh di kota milano markas besar AC Milan.

    Waktu itu seorang penggemar setia Milan yang bernama Andrea dan masih
    berumur 12 tahun menderita leukemia. Karena penyakitnya sudah tergolong
    kronis dan dokter juga sudah angkat tangan, Andre pun tinggal menikmati
    detik detik terakhir hidupnya. Menjelang detik detik terakhir sang bocah
    hanya memiliki satu permintaan. Menurut anda apa kira kira permintaan si
    Andrea..?? yang pasti si Andrea tidak meminta makanan yang enak, mainan yang
    canggih, rumah atau mobil mewah..lalu apa dong..????

    Andrea hanya punya satu harapan, dia berharap bisa melihat senyum Paolo
    Maldini kapten AC Milan untuk yang terakhir kalinya
    . Alangkah terkejutnya
    sang kapten setelah mengetahui permintaan Andrea. Esoknya Maldini dengan
    satu kostum merah hitam bernomor punggung 3, plus foto dan tanda tangannya
    datang kerumah sakit tempat Andrea dirawat
    .

    Akan tetapi semua menjadi sia sia karena sang bocah sudah keburu meninggal
    dunia. Apa mau dikata, niat baik dari sang kapten ternyata harus berakhir
    dengan keharuan. Ternyata bukan itu saja, Andrea masih meninggalkan keharuan
    yang lebih mendalam. Sebelum mengembuskan nafas terakhirnya, Andrea sempat
    menulis sebuah pesan di secarik kertas kecil.

    Pesan yang sangat mengharukan yang menunjukkan keinginan serta semangat
    Andrea yang mulia. Ada satu kalimat yang sampai kini tidak bisa dilupakan
    oleh pemain Milan, khususnya Paolo Maldini.

    Andrea menulis " saya sungguh tidak menyesal ketika saya tidak bisa melihat
    senyum pangeran saya untuk yang terakhir kali, karena saya akan melihat
    senyuman dia dari atas sana pada final piala champion mei nanti di old
    Trafford, sewaktu dia mengangkat tinggi tinggi trophy itu
    "

    Pesan berikutnya dari Andrea adalah " setelah scudetto mustahil untuk di
    rebut, tolong berjanjilah kepada saya bawalah trophy liga champion itu
    kembali ke kota Milan. Saya memang sudah tidak ada lagi sekarang tetapi
    semangat dan dukungan saya akan selalu ada didalam diri kalian. Saya akan
    mendukung kalian dari atas sana
    "

    Dan setelah tiga bulan berlalu setelah Milan berhasil mengalahkan juventus
    di final liga champion, Maldini bersama Leonardo, gatuso, costacurta, dan
    beberapa staff dari Milan foundation berziarah ke makam Andrea dengan
    membawa trophy champion ke tempat peristirahatan terakhir sang bocah.

    Dengan bijak, Maldini mengatakan " saya tentu masih ingat kejadian itu. Saya
    hanya bisa menangis sewaktu melihat Andrea dimakamkan dengan kostum
    kebesaran Rossoneri sambil memeluk boneka beruang dan sebuah album berisi
    foto foto kami
    "

    "waktu itu saya telah bersumpah untuk membawa Milan menjadi juara champion.
    Saya juga sudah berjanji pada diri saya dan Andrea bahwa saya akan trophy
    itu ke makam ini
    ".
    ini baru Milanisti Sejati, klo kalian para Milanisti yg laen gmana???


    gw sndiri yg notabeneInteristi ampe merasa terharu jg ngebacanya.....



    btw, klo suka kisahnya...boleh tuh cendolnya....:smt016
    [M.o.C]® Region Bandung

    [M.o.C] Si Akang Kijang, klik disini

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Karawaci, Pluit, Di telapak kaki ibuuuuu
    Posts
    6,203
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 45 Mins 35 Secs
    anjrit... terharu bgt gw... parah2... cendol dah dikirim bos.. hauhua

  4. #3
    Jendral
    Location
    B A N D U N G
    Posts
    31,567
    Power
    184 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by R_JuanszeN View Post
    anjrit... terharu bgt gw... parah2... cendol dah dikirim bos.. hauhua
    untung ga nangis bos....

    btw, thanks cendolnya....
    [M.o.C]® Region Bandung

    [M.o.C] Si Akang Kijang, klik disini

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    b a n d u n g
    Posts
    1,664
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Wk 1 Day 1 Hr 41 Mins 54 Secs
    ceritany mengharukan bgt

    cendol udah dikirim bro,ditunggu kembalianny

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    kedoya,jak-bar
    Posts
    7,366
    Power
    74 
    M-Store Point
    0
    Online
    39 Mins 4 Secs
    huhuhuuhuhu terharu..mpe merinding gw..

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    aduhhh gak ngerti bola ni niess
    SOHC VTEC

  8. #7
    Jendral
    Location
    B A N D U N G
    Posts
    31,567
    Power
    184 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by kabir View Post
    huhuhuuhuhu terharu..mpe merinding gw..
    hahahahaha....thanks udah mampir....

    cendolnya boleh tuh....

    Quote Originally Posted by PaSteL View Post
    aduhhh gak ngerti bola ni niess
    gw paham koq Jok, lo kan demennya bekel.....
    [M.o.C]® Region Bandung

    [M.o.C] Si Akang Kijang, klik disini

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,688
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    busettt..... asli terharu banget gw nis...... bener2 MILANISTI sejati tuh bocah....

    masih bisa kasih cendol ke lo gak yah. hahahaha......... kalo di kulkas loe gak ada cendol dr gw lagi berarti gak bisa kasih cendol ke lo lagi yah nis.

  10. #9
    Jendral
    Location
    B A N D U N G
    Posts
    31,567
    Power
    184 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by andri_hidayat View Post
    busettt..... asli terharu banget gw nis...... bener2 MILANISTI sejati tuh bocah....

    masih bisa kasih cendol ke lo gak yah. hahahaha......... kalo di kulkas loe gak ada cendol dr gw lagi berarti gak bisa kasih cendol ke lo lagi yah nis.
    cep cep...jgn nangis yah...

    ntar dibeliin balon deh....
    [M.o.C]® Region Bandung

    [M.o.C] Si Akang Kijang, klik disini

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,688
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by danis [abstract] View Post
    cep cep...jgn nangis yah...

    ntar dibeliin balon deh....
    huahahaha.............. mbung ah mun dibeliin balon doank..... neng geulis tah nu hayang. wakakakaka.........

 

 
Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Kisah derita Djie (Berdasarkan kisah nyata)
    By Adward in forum Automotive
    Replies: 31
    Last Post: 26th July 2013, 15:46
  2. AC Milan dan Milanisti
    By anaksesat in forum Automotive
    Replies: 4
    Last Post: 24th May 2008, 11:29
Back to top