[ASK] Bunyi 'kletek' di bagian bawah
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4868
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    tewel
    Guest

    [ASK] Bunyi 'kletek' di bagian bawah

    Mo tanya dong, kenapa ya mobil gw kalo belok di bagian bawah, terutama depan kiri, itu kadang kadang bunyi 'kletek' ...
    Nggak selalu sih, tapi kadang kadang suka bunyi, jadi bingung, kenapa ya ? kemungkinan nya apa yang kena ya ?


    Regards,

    Tks.

    BP

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 38 Secs
    Mungkin karet2 bushing loe dah pada rusak...terutama bushing di stabilizernya.....
    coba aja loe check..

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    902
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 3 Days 15 Hrs 18 Mins 19 Secs
    mobil lu apa bro?? lu coba liat karet bud nya deh... karetnya kyk per gt deh. nah kalo itu uda robek jd ada kemungkinan pasir or kerikil masuk ke dlm, jd pas lu belok gt kletek kletek gt denk... mendingan cepetan di ganti bro kalo karetnya uda robek, timor gua dulu gt, dan uda lama ga diganti akhrinya hrs ganti as roda jg bro.... bisa seh di bersihin dulu, tp ga lama pasti bunyi lagi bro kalo uda parah.... kemungkinan seh itu ya..

    thx

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 22 Hrs 8 Mins 37 Secs
    cek as rodanya

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,527
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 22 Hrs 28 Mins 10 Secs
    as roda

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Bumi Anggrek Station - BEKASI
    Posts
    1,457
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 48 Mins 39 Secs
    tidak salah dan tidak bukan cek CV joint (as Roda), kalo bunyi sebelah kiri berarti as roda kanan yg kena, ato sebaliknya...

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    bunyinya pas lg jalan apa diem bos??

  9. #8
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 7 Hrs 52 Mins 2 Secs
    kalo bunyinya pas jalan itu cv/as kopel.kalo bunyi pas jalan jelek gluduk2 gt,rod end.kalo bunyinya pas diem waktu belok itu baljoin

 

 
MBtech Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : stiker JAZZ I-VTEC RS untuk di pintu mobil bagian bawah
    By like_mike in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 21st December 2012, 19:12
  2. blok mesin bagian bawah taruna karbu
    By emanuel.philipus in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 18th June 2010, 23:48
  3. Bunyi kletek-kletek pada saat belok
    By mario_qren in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 16
    Last Post: 25th May 2009, 21:47
  4. Bunyi kletek kletek
    By nokia in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 10
    Last Post: 24th October 2007, 20:19
  5. bunyi "kletek" pas pertama kali mau jalan
    By jacobone in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 9
    Last Post: 21st December 2006, 14:09
Back to top