Kalo ketemu ini org bagus nya di apain ya?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 39
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/48654
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs

    Kalo ketemu ini org bagus nya di apain ya?

    Gila gue baca aja udah panas darah gue..... Grrrrr....
    Bener2 Ga tau diri...

    Teguran "Nonton" Televisi Ditukar 3 Nyawa
    KOMPAS.COM/IGNATIUS SAWABI
    ilustrasi

    Minggu, 6 Juli 2008 | 06:11 WIB

    BEKASI, MINGGU - Gara-gara tak terima ditegur saat nonton televisi, Tri Widyo (24) tega membunuh pasangan suami istri Heru (52)-Tati (40) dan anaknya, Nada Arini Al-Fatimah (11), di rumahnya, Jalan Mayor Osing, Kampung Utan RT 03/02, Kelurahan Jakasetia, Bekasi Selatan, Jumat (4/7) siang.

    Ironisnya, Tri adalah tamu yang menumpang menginap di rumah keluarga Heru. Keluarga itu bersedia menerima Tri karena tersangka adalah teman akrab salah seorang anak Heru, Teguh, yang saat kejadian sedang tidak berada di rumah.
    Seperti diberitakan kemarin, jenazah Heru, Tati, dan anaknya ditemukan di kamar mandi. Sementara itu, tersangka dibekuk pada saat tertidur di sebuah kamar di rumah korban.

    Kepala Polrestro Bekasi Kombes Mas Guntur Laupe mengatakan, dalam pemeriksaan, Tri mengakui sebagai pelaku pembantaian sadis tersebut. Kepada polisi Tri mengaku sakit hati oleh ucapan Tati, ibu kawan akrabnya itu, karena menegurnya ketika ia tengah santai menonton televisi.

    Kata Tri, ia yang sejak Rabu (2/7) menginap di rumah Teguh, Jumat siang tengah santai sambil menonton televisi. Tati yang menyaksikan kawan anaknya berleha-leha di rumahnya lalu menegurnya. Teguran itu membuat Tri tersinggung. "Ia ngomong kalau nonton TV harus tahu diri. Tati juga mengatakan, kalau menumpang di rumahnya jangan terlalu lama karena akan menambah ongkos belanja," kata Mas Guntur menirukan kata-kata Tri.

    Mendengar teguran itu Tri berang. Ia pun mengambil pisau di dapur. Selanjutnya ia menghampiri Tati sambil menghunuskan pisau ke bagian leher korban. Tati terjatuh. Tri kembali menusukan pisau yang digenggamnya ke tubuh Tati sebanyak 12 tusukan. Setelah tak bernyawa Tri menyeret mayat Tati ke kamar mandi dan membersihkan bercak darah di lantai.

    Peristiwa pembantaian yang kedua dilakukan Tri sekitar pukul 16.00 saat Heru, suami Tati, baru pulang kerja di PT Elektrolux. Heru yang tidak mendapatkan istrinya di ruang tengah menanyakan keberadaan istrinya kepada Tri.

    Dengan enteng tersangka menjawab bahwa yang dicari ada di dapur. Heru lalu menuju dapur. Melihat istrinya sudah tak bernyawa, Heru menghampiri Tri lalu menubruknya. Keduanya terlibat perkelahian. Merasa terdesak, Tri lantas berlari ke dalam kamar dan mengambil pisau lalu menusukkannya ke tubuh Heru berkali-kali.
    Saat bersamaan, datang Nada Arini, adik Teguh.

    Nada yang baru pulang bermain terkejut melihat ayah dan ibunya terkapar bersimbah darah. Nada pun berteriak minta tolong. Namun, dengan cepat Tri mencekik leher Nada dan membenturkan kepala Nada ke lantai berkali-kali. Tidak hanya itu, Tri juga menusukkan pisau dapur ke bagian belakang leher Nada hingga akhirnya tewas. Mayat Nada lantas dibawa ke kamar mandi, sedangkan mayat Heru diletakkan di luar kamar mandi. Setelah membantai keluarga kawan akrabnya tersebut, Tri yang kelelahan lantas tertidur di kamar tersebut hingga akhirnya Teguh datang dan mengetahui peristiwa pembantaian tersebut. (mur/bum)
    ARRRRRRGGGGHHHHH................ (jadi HULK)
    Gue tampar2in tuh org.......

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,009
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gue jitakin ga berhenti2 tuh bro

  4. #3
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs
    sekarang banyak tuh org2 yg ga ada otak nya....
    yg gue alami neh...
    dia yg utang gue malah dia yg nyolot....
    itu kan bener2 totaly NO BRAIN..... FCUK ABIZZZZ.....

    ROOOOOAAAARRRR........
    BAG BUG BAG BUG....

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,009
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    harp mklum bro..
    jamannya aja udh gila ya org2nya pun ikutan gila.
    heehhehehe

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    betul kata bro andi.....gw setuju...
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,009
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kadang klo liat berita krminal di tv..
    gue mah malah makin ngeri yak?
    koq org pada berpikir pendek gituh skr mah...

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    atmosfernya dah ga enak kayaknya bro....beban hidup jg tambah parah...
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,009
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pemerintah peka ga ama yg kyk ginian?
    klo diperhatiin malah tambah parah dehh beritanya tiap hari..
    bener kan?

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    bener bro....makan dl yuk....
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  11. #10
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    i'll kill him

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Corolla DX bs di apain aja kalo mo kenceng?
    By sakitsakitsakit in forum Diskusi Mesin
    Replies: 75
    Last Post: 25th July 2013, 19:49
  2. wtb velg 17 yg bagus buat e46 kalo ada belang
    By cosworth in forum Ragam Ukuran
    Replies: 3
    Last Post: 1st October 2010, 22:06
  3. WTA bagus ga kalo knalpot 1 cabang dicabang jadi 2???
    By rexlazy in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 0
    Last Post: 29th August 2009, 12:34
  4. hati hati kalo ketemu duit dijalan
    By dastinggo in forum Automotive
    Replies: 6
    Last Post: 5th April 2009, 13:01
  5. Mau tanya, kalo jeroan amp kayak gini bagus gak?
    By jttsmrk in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 5
    Last Post: 26th April 2007, 22:37
Back to top