WTA ttg suara knalpot new City..
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/48542
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    452
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTA ttg suara knalpot new City..

    teman2 tolong bantu saranya donk, kalo gw mau bikin suara gw ngebass (bukan racing ya) caranya gmn?
    trus, ada yg tau guna asli dari SCOTH ga?
    thx yaaa..... need ur helpp

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    452
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    skalian nanya donk kk, menurut kalian mana yg lebih baik, indo jaya atau budi knalpot? trimmsssss

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    88
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 44 Mins 2 Secs
    di kotamas aje bos

    gwe udah pasang neh

    boil gwe sama kayak u

    gwe pasang knalpot AFsport yg buat jazz

    bassnya bagus bgt deh

    udah gitu kl di dalem kabin bunyinya kayak pake knalpot standar bawaan pabrik aja gitu

    boleh dicoba deh

    gak nyesel deh

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,606
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 6 Days 22 Hrs 23 Mins 2 Secs
    mendingan budi

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Wr.Remang-Remang
    Posts
    553
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mau ngebas pake remus ^^

  7. #6
    Mayor
    Location
    bdg
    Posts
    3,762
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 22 Hrs 44 Mins
    hahaha ngebass bkn racing mungkin remus yg ok ya..
    tabung scott si msh ga jelas tu...byk pro dan kontranya...

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    588
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    56 Mins 45 Secs

    Thumbs up

    gue sih saranin di kotamas knalpot aje...gue sendiri juga dah pasang disana, hasil paling memuaskan, harga oke....di dlm kabin kaya std, di luar nebass halus kaya remus lama....
    oh ya, btw gue udah dyno hasil mobil gue di rev engineering....buatan AFSSPORT emang TOP :cool:...gue usahain scan n upload hasil dynonya yah

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    452
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    btw, kota mas knalpot itu dmn bos? hehhehe....

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,606
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 6 Days 22 Hrs 23 Mins 2 Secs
    klo mau remus gw ada ni 2nd

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    588
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    56 Mins 45 Secs

    Thumbs up

    KOTA MAS Knalpot tuh sponsor di sini kok....di daerah batu tulis....mobil gue sx-4 matic...dyno stlh pasang full header - exhaust naek 7,4 HP....trus pasang unichip di rev engineering naik jadi 114,7 HP....mesin std cuman 100 HP....tarikan ats bawah jadi maknyusss :smt041

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Datsun 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS KNALPOT 2 SUARA
    By no_user in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 5
    Last Post: 3rd January 2012, 20:43
  2. suara knalpot
    By QL in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 13
    Last Post: 12th January 2006, 22:41
Back to top